SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pulsa AXIS gue LENYAP!!!
Total Views: 987 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

IwaSenna - 12/11/2009 02:39 PM
#1
Pulsa AXIS gue LENYAP!!!
misi Gan, mo curhat nih. langsung aja ke kronologis berdasarkan log & record yg ada di hp gue:

1. 7 Nop 09, 1:30pm
gue isi ulang pulsa ceban, jadi total pulsa gue Rp 11.788,-

2. 7 Nop 09, 3:14pm
gue OL. tapi kira2 setengah jam kemudian gue ketiduran

3. 7 Nop 09, kira2 jam 6:00pm
gue mo OL lg, tp ga bisa. cek pulsa, tinggal Rp 148,-!!!
gue cek di hp, ga ada aktifitas lain yg bisa ngabisin pulsa (nelpon, sms, ato internetan). jd aktifitas terakhir ya pas gue OL tadi.

4. 7 Nop 09, 6:17pm
coba nelfon layanan 831, tp ga bisa. soalnya per nelfon kena charge Rp 300,-. sedangkan pulsa gue cuma Rp 148,-

5. 7 Nop 09, 6:19pm
nelfon layanan lainnya 838, tapi ga ada pilihan utk ngomong sama cs nya

6. 7 Nop 09, 6:24pm
akhirnya gue nelfon layanan pelanggan lainnya 08388000*** dari no xl gue. penjelasan csnya begini:
emang benar aktifitas terakhir gue adalah data/internet. dan menurut catatan mereka sampai jam 4 lewat, gue udah pake 45,83Mb. gue kaget! bukannya hitungan data itu per Kb? jadi walau gue ketiduran, kalo gue ga buka webpage baru, pulsa ga akan jalan/terpotong? menurut sang cs ga begitu. pulsa bakal tetep kepotong. apalagi gue ketiduran. ok, akhirnya gue terima penjelasan cs walau dengan hati dongkol.....

7. 7 Nop 09, 6:40pm
gue cek log di hp gue. ternyata total pemakaian gprs utk bulan ini baru 9,7 Mb. dan gue cek pemakaian tadi siang itu (jam 3:14pm) durasinya 1 jam 6 menit 12 detik, total 66Kb.

8. 7 Nop 09, 6:51pm
gue telp lg ke 08388000***. kata cs nya, walau ga dipake, selama masih terkoneksi pulsa bakal kesedot. tapi mereka mengakui kalo pemakaian gprs gue sebesar itu ga masuk akal. dan mereka akan menginvestigasi
rdie - 12/11/2009 03:34 PM
#2

parah amat gan
papatoetoe - 12/11/2009 03:52 PM
#3

AXIS??? ngga deh......
b4l1nk - 12/11/2009 04:59 PM
#4

kaco bgt dah pdhl provider baru gmn mau dpt simapti dr pelanggan...
bu lurah - 12/11/2009 11:14 PM
#5

Quote:
Original Posted By b4l1nk
kaco bgt dah pdhl provider baru gmn mau dpt simapti dr pelanggan...


bro simapti ato simpati??buru2 banget neh nulis nya ampe salah...hahahahaha...
tapi gw setuju seh ma lo..pertama doank murah...itu pun ga tau bener ato ga...
johnve - 12/11/2009 11:16 PM
#6

Axis??? Jahat ya?? Wkwkwkwk
1cekzz - 13/11/2009 02:23 AM
#7

hais bertambah lagi operator bermasalah hammer:

axis geloooo
kosugiono - 13/11/2009 09:43 AM
#8

AXIS mah parah amat..
bnyak lho yg ngm gtu..
nyedot pulsa ga tau kmna
Bapitz - 13/11/2009 10:35 AM
#9

Parah neh axis... ilang pulsa lagi jaman di axis neh kayanya...
da yg ilang sampe 700rban.. gimana coba??
ga mau rugi banget neh axis...
johnve - 13/11/2009 03:48 PM
#10

axis da 1 tahun lum si di indonesia? blum kayaknya ya? parahhh.. belum 1 tahun aja uda diomongin.. iklan nya ganti tu aturan.. GSM yang jahat! wkkwkw
Satriatanpanana - 13/11/2009 03:57 PM
#11

axis da 1 tahun lum si di indonesia? blum kayaknya ya? parahhh.. belum 1 tahun aja uda diomongin.. iklan nya ganti tu aturan.. GSM yang jahat! wkkwkw

gsm yg jht hahaha
fare0016 - 13/11/2009 04:21 PM
#12
lalalalalalala
Punya Malingshit ... jadi terbiasa mencuri ngakak
1cekzz - 13/11/2009 05:01 PM
#13

Quote:
Original Posted By johnve
axis da 1 tahun lum si di indonesia? blum kayaknya ya? parahhh.. belum 1 tahun aja uda diomongin.. iklan nya ganti tu aturan.. GSM yang jahat! wkkwkw


Quote:
Original Posted By Satriatanpanana
axis da 1 tahun lum si di indonesia? blum kayaknya ya? parahhh.. belum 1 tahun aja uda diomongin.. iklan nya ganti tu aturan.. GSM yang jahat! wkkwkw

gsm yg jht hahaha


boleh2 ane setuju ne kalo namanya diganti jadi gsm yang jhat
b4l1nk - 13/11/2009 08:07 PM
#14

Quote:
Original Posted By fare0016
Punya Malingshit ... jadi terbiasa mencuri ngakak


kacod ah klo udah malingshit yg punya.....
stroberirasta - 13/11/2009 08:49 PM
#15

wew.... ngga jelaas gitu ya gan jadinya....
untung gw ga pake axis...
kalo ga dpt penjelasan yg memuaskan n beneran ditipu gitu mending lgsg tulis di surat pembac kompas aja gan....
g0l3nk - 14/11/2009 10:01 AM
#16

Axis?? Baik ya?? \)

Baik ngabisin pulsa mad:
varellucu - 14/11/2009 10:50 AM
#17

parah 45 Mb dgn pulsa 10 ribu gak masuk akal DPulsa AXIS gue LENYAP!!!
IwaSenna - 14/11/2009 01:24 PM
#18

Quote:
Original Posted By papatoetoe
AXIS??? ngga deh......


iya gan, itu jg karena dapet perdana axis gratisan krn beli coca cola.

Quote:
Original Posted By Bapitz
Parah neh axis... ilang pulsa lagi jaman di axis neh kayanya...
da yg ilang sampe 700rban.. gimana coba??
ga mau rugi banget neh axis...


wah, serius gan ilang ampe 700rban? pengen buru2 balikin modal kali yaa...

Quote:
Original Posted By stroberirasta
wew.... ngga jelaas gitu ya gan jadinya....
untung gw ga pake axis...
kalo ga dpt penjelasan yg memuaskan n beneran ditipu gitu mending lgsg tulis di surat pembac kompas aja gan....


betul gan, lagi gue persiapkan berkas2nya. hehehe...

Quote:
Original Posted By varellucu
parah 45 Mb dgn pulsa 10 ribu gak masuk akal DPulsa AXIS gue LENYAP!!!


itulah yang gue pertanyakan. menurut record mereka, gue udah ngabisin data sebesar itu, sementara log di hp gue cuma 66kb. aneh...


Sampe sekarang belum ada penjelasan ato telfon dari AXSHIT. berulangkali gue telfon, katanya masih dicari masalahnya. dan katanya gue bakal ditelfon. tapi sepertinya ga ada niat baik dari AXSHIT.....
coolcns - 14/11/2009 01:29 PM
#19

sama gan ditempat gw putus nyambung putus nyambung sinyalnya tapi pulsa gw buat ol malah g berkurang hehe
Bapitz - 14/11/2009 04:44 PM
#20

di forum2 sebelah juga ngebahas msalah ini,,,..

emang parah neh AXIS...
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pulsa AXIS gue LENYAP!!!