SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pulsa AXIS gue LENYAP!!!
Total Views: 987 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

1cekzz - 27/11/2009 09:48 PM
#41

Quote:
Original Posted By linz_auto
wahhh bisa tambah kere gw pake axis haha


makanya jgan dipake gan

bisa kere beneran tar gan ngakak
kenzi1677 - 27/11/2009 10:37 PM
#42

AXIS parah abis!!!
nife89 - 27/11/2009 11:11 PM
#43

kok bisa gitu???ilovekaskusiloveindonesia
barry_bt - 28/11/2009 01:09 PM
#44

Quote:
Original Posted By kenzi1677
AXIS parah abis!!!


mending ga sah d pake krn ga bner tuh
mn mhal bgt klo tlfn ke operator lain
sinyal jg ga bgitu bagus
matiaja - 28/11/2009 01:23 PM
#45

dimana-mana murah nya di iklan doang.. di dalem nya cacad ngakak
dennis77 - 28/11/2009 01:44 PM
#46

Quote:
Original Posted By awaji
emg axis punya malay? maho

usernya arab malingshit ini aje gw pake axis hiksPulsa AXIS gue LENYAP!!!
ahonk182 - 29/11/2009 12:40 AM
#47

Quote:
Original Posted By dennis77
usernya arab malingshit ini aje gw pake axis hiksPulsa AXIS gue LENYAP!!!


kenapa gan, axinya?
ada maaslah apa?
Bapitz - 29/11/2009 11:37 AM
#48

Quote:
Original Posted By johnve
axis da 1 tahun lum si di indonesia? blum kayaknya ya? parahhh.. belum 1 tahun aja uda diomongin.. iklan nya ganti tu aturan.. GSM yang jahat! wkkwkw


Blom bro.... dulu kan awalnya di bilang kartu SETAN ya?
maksud setannya neh tukang sedot pulsadikit2 secara halus... ya setan TuyuL kali ya??
wkwkkwkwkw
barry_bt - 30/11/2009 03:58 PM
#49

Quote:
Original Posted By matiaja
dimana-mana murah nya di iklan doang.. di dalem nya cacad ngakak


murah jg cm y gtu d
lbih bae agak mahal tp fasilitas smua enak
sya blum pernah pake axis sih
pzt - 30/11/2009 07:14 PM
#50

axis emang spt itu ya??
banyak temen2 yang ngeluh gt...
tp lain sisi.. temen ane jadi brand ambasadorna.. hehehe..
kosugiono - 30/11/2009 09:25 PM
#51

Quote:
Original Posted By kenzi1677
AXIS parah abis!!!


bgttttttttttttt gannnnnnnnnnnnn
murah nya murahan
stroberirasta - 30/11/2009 09:50 PM
#52

waduh.. kantong gw merana dah kalo pake axis..
kaga dah pake axis.. mendingan pake m3.. murah !!
stroberirasta - 30/11/2009 09:53 PM
#53

waduh.. kantong gw merana dah kalo pake axis..
kaga dah pake axis.. mendingan pake m3.. murah !!
1cekzz - 01/12/2009 02:56 AM
#54

Quote:
Original Posted By matiaja
dimana-mana murah nya di iklan doang.. di dalem nya cacad ngakak


ckckckc...namanya juga iklan gan..

pinter2an dia lah..padahal aslinya bobrok najis
IwaSenna - 02/12/2009 02:50 PM
#55

Ada lagi yang b*ngs*t dari AXSHIT!

pernah liat iklan axshit yang bilang dapet bonus mutlak 1000 tiap hari? yg iklannya si budi anduk jadi hakim.....

sms awal yg gue terima bilang kita bisa dapet pulsa 1000 tiap hari selama Jan-Mar 2010, asal kita isi pulsa kumulatif 20rb sampe des 2009. akhirnya iseng gue mo buktiin, gue isi pulsa ceban dua kali.

trus beberapa hari lalu gue dapet sms kira2 bilang begini: selamat! gue dapet pulsa 1000 tiap hari selama jan-mar 2010. nikmati bonus itu setelah pemakaian 2000.

berarti kan ga otomatis gue isi pulsa kumulatif 20rb, trus dapet bonusnya. gue mesti pake dulu 2000, baru dapet 1000... kalo gue ga pake, berarti gue ga dapet bonusnya.....
holybyte - 02/12/2009 03:12 PM
#56

Kalo pgn inet lwt hape
pke ja OpminiESC
geratis kokPulsa AXIS gue LENYAP!!!
stroberirasta - 02/12/2009 04:52 PM
#57

Quote:
Original Posted By IwaSenna
Ada lagi yang b*ngs*t dari AXSHIT!

pernah liat iklan axshit yang bilang dapet bonus mutlak 1000 tiap hari? yg iklannya si budi anduk jadi hakim.....

sms awal yg gue terima bilang kita bisa dapet pulsa 1000 tiap hari selama Jan-Mar 2010, asal kita isi pulsa kumulatif 20rb sampe des 2009. akhirnya iseng gue mo buktiin, gue isi pulsa ceban dua kali.

trus beberapa hari lalu gue dapet sms kira2 bilang begini: selamat! gue dapet pulsa 1000 tiap hari selama jan-mar 2010. nikmati bonus itu setelah pemakaian 2000.

berarti kan ga otomatis gue isi pulsa kumulatif 20rb, trus dapet bonusnya. gue mesti pake dulu 2000, baru dapet 1000... kalo gue ga pake, berarti gue ga dapet bonusnya.....


wakakaka... parah bener tuh axis..
gw pikir beneran dapet pulsa gratis tanpa ada syarat n ketentuan berlaku, tapi ternyataaa.... ckckckck..
turut berduka gan..
mending ganti provider aja dah kalo gitu sih..
nellala - 02/12/2009 06:38 PM
#58

Quote:
Original Posted By stroberirasta
wakakaka... parah bener tuh axis..
gw pikir beneran dapet pulsa gratis tanpa ada syarat n ketentuan berlaku, tapi ternyataaa.... ckckckck..
turut berduka gan..
mending ganti provider aja dah kalo gitu sih..


yang pasti syarat & ketentuannya ada.
tapi harus liat2 dulu, menguntungkan buat agan2 sekalian gak.
kosugiono - 02/12/2009 08:03 PM
#59

Quote:
Original Posted By nellala
yang pasti syarat & ketentuannya ada.
tapi harus liat2 dulu, menguntungkan buat agan2 sekalian gak.


iya bner gan..
tapi ati2 tuh..
biasanya di syarat n ketentuan sll ada bintang kecil
awaji - 02/12/2009 08:35 PM
#60

itu sih namanya penipuan gan....najis
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pulsa AXIS gue LENYAP!!!