SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pulsa AXIS gue LENYAP!!!
Total Views: 987 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

haramituenak - 02/12/2009 08:40 PM
#61

axis axis...

bener2 ga asix !!
k3bot - 14/12/2009 03:41 PM
#62

pulsa axis gw juga sering berkurang sendiri gan..

gw pake layanan axis blackberry yg 100rb sebulan..trus kadang2 dpt bonus brapa ribu perak lach..

dan gw pakenya hanya tuk browsing, chatting, email dll yg memang termasuk dlm paket blackberry internet service..

gak pernah gw pake tuk telp, sms atopun streaming..

tapi pas gw cek pulsa gw tiba2 langsung ke Rp60..pdhl gak pernah gw pake tuk laen2..kadang2 dpt telpon masuk doank..dan gw di kasih pulsa lagih..tapi pasti langsung ke sedot ilang..
TheNumberOneFan - 14/12/2009 03:54 PM
#63

pake yg jelas aj lah.. ane skarang udah ngga pake AXIS lagi..
tatsuya666 - 14/12/2009 05:47 PM
#64

Gan gw juga pengen numpang curhat..hahaha..
gw baru aja pake layanan blackberry yg sebulan dari axis, dan udah terdaftar, Tapiiiiiiii, tiba2 gw baru sadar pulsa gw terus berkurang dari 100 ribu jadi 80 ribu, dan ini terus berkurang sampe saat ini... Bener2 dah axis..gw dah complain, jawabannya masih aja diinvestigasi trus, ampe bosen gw..
Ada yg ngalamin juga ga mengenai paket blackberry AXIS katro ini ?
5ungk0n0 - 14/12/2009 07:07 PM
#65

ijin nyimak dulu
haramituenak - 15/12/2009 07:29 PM
#66

Quote:
Original Posted By tatsuya666
Gan gw juga pengen numpang curhat..hahaha..
gw baru aja pake layanan blackberry yg sebulan dari axis, dan udah terdaftar, Tapiiiiiiii, tiba2 gw baru sadar pulsa gw terus berkurang dari 100 ribu jadi 80 ribu, dan ini terus berkurang sampe saat ini... Bener2 dah axis..gw dah complain, jawabannya masih aja diinvestigasi trus, ampe bosen gw..
Ada yg ngalamin juga ga mengenai paket blackberry AXIS katro ini ?


wah ga bener tuh

hilang misterius tuh pulsa...marahin aja gan CS nya

minta ganti rugi najis
NeoGrandzon - 15/12/2009 08:46 PM
#67

itulah modus penipuan axis...
hati2 gan, untung aja sadar, kalo yg ga sadar gmn tuh
frontierfreedom - 15/12/2009 09:26 PM
#68

axis mulai macem2 nih nohope:
barry_bt - 16/12/2009 10:48 AM
#69

Quote:
Original Posted By haramituenak
axis axis...

bener2 ga asix !!


lg make axis
sya dr awal promo kurang tertarik
beda operator pulsany gila2an
ky penyedot wc.kenceng bgt ngabisiny
nellala - 16/12/2009 06:22 PM
#70

Quote:
Original Posted By NeoGrandzon
itulah modus penipuan axis...
hati2 gan, untung aja sadar, kalo yg ga sadar gmn tuh


kalo gak sadar pulsanya hilang gan. kesedot dah
kosugiono - 16/12/2009 06:58 PM
#71

Quote:
Original Posted By haramituenak
axis axis...

bener2 ga asix !!


hahhaa
ember gan..
malesin >,
fortrox - 16/12/2009 08:51 PM
#72

waduh, ane pake axis ni, semoga gak bgtu juga,hihi
barry_bt - 17/12/2009 02:36 PM
#73

Quote:
Original Posted By Satriatanpanana
axis da 1 tahun lum si di indonesia? blum kayaknya ya? parahhh.. belum 1 tahun aja uda diomongin.. iklan nya ganti tu aturan.. GSM yang jahat! wkkwkw

gsm yg jht hahaha


yap setuju.memang malingsit
sma tuh i-sat jg malingsit
parah,kompeni
najisnajisnajis
linz_auto - 17/12/2009 07:11 PM
#74

wahhhh produk yach parah nech.. gw skrg seh jarang denger orang pake axis
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pulsa AXIS gue LENYAP!!!