Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [SHARING] Foto-foto di Korea
Total Views: 84539 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 91 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

OverExpose - 20/01/2010 01:03 PM
#281

Quote:
Original Posted By radya
tempat mangkal anak muda gan, hongdae
agan overexpose biasa nongkrong di sono tuh

beer:


iye enak gan nongkrong disana ... apalagi kalo bareng agan Radya .. pasti dikasih softdrink gratis beer:
cyrus0321 - 20/01/2010 07:07 PM
#282
versi binatang....:p
Spoiler for ikan
[SHARING] Foto-foto di Korea


Spoiler for buaya
[SHARING] Foto-foto di Korea


Spoiler for bebek
[SHARING] Foto-foto di Korea
4R4L3 - 20/01/2010 08:19 PM
#283

Quote:
Original Posted By cyrus0321


Spoiler for bebek
[SHARING] Foto-foto di Korea



ilovekaskus bebek nya keren gan....
Davina - 21/01/2010 04:57 AM
#284

seru banget sepertinya di sana, jadi kepengen suatu saat nanti berkunjung ke Kor-Sel..mungkin nanti berkunjung kesana pas kk ipar balik ke Kor-Sel ( dia org Korea ) \)
jim2y02 - 21/01/2010 06:28 AM
#285

Quote:
Original Posted By Davina
seru banget sepertinya di sana, jadi kepengen suatu saat nanti berkunjung ke Kor-Sel..mungkin nanti berkunjung kesana pas kk ipar balik ke Kor-Sel ( dia org Korea ) \)


buat momod davina mah..semua siap jadi guide..Peace:

apa seh yang nggak?wowcantik
cyrus0321 - 21/01/2010 06:31 AM
#286

Quote:
Original Posted By 4R4L3



ilovekaskus bebek nya keren gan....


Hihihi, kirain fotonya yg keren, ternyata bebeknya..;)[SHARING] Foto-foto di Korea
wibseoul - 21/01/2010 07:16 AM
#287

Quote:
Original Posted By Davina
seru banget sepertinya di sana, jadi kepengen suatu saat nanti berkunjung ke Kor-Sel..mungkin nanti berkunjung kesana pas kk ipar balik ke Kor-Sel ( dia org Korea ) \)


Pasregkorsel Siap mengawal momod davina..iloveindonesia
OverExpose - 21/01/2010 07:40 AM
#288

Quote:
Original Posted By Davina
seru banget sepertinya di sana, jadi kepengen suatu saat nanti berkunjung ke Kor-Sel..mungkin nanti berkunjung kesana pas kk ipar balik ke Kor-Sel ( dia org Korea ) \)


nanti dikerahkan pasukan regional korsel buat mengawal momod davina jalan-jalan shakehand:
OverExpose - 21/01/2010 07:41 AM
#289

Quote:
Original Posted By cyrus0321
Hihihi, kirain fotonya yg keren, ternyata bebeknya..;)[SHARING] Foto-foto di Korea


itu kan salah satu foto favorit gw ....
jim2y02 - 21/01/2010 07:42 AM
#290

Quote:
Original Posted By OverExpose
nanti dikerahkan pasukan regional korsel buat mengawal momod davina jalan-jalan shakehand:


apa neh ikut2an..mad:
OverExpose - 21/01/2010 07:45 AM
#291

Quote:
Original Posted By jim2y02
apa neh ikut2an..mad:



Peace: nanti ane pilih bro jim yang jd komandan nya
jim2y02 - 21/01/2010 07:48 AM
#292

Quote:
Original Posted By OverExpose
Peace: nanti ane pilih bro jim yang jd komandan nya


kalo buat nganter momod davina..siap jadi komandan...wowcantik

tapi special buat momod davina doank donk..D
lucases - 21/01/2010 06:34 PM
#293

keren gan foto2nya itu pake kamera agan bukan?resolusinya bagus tuh kamera
BUMI.JK - 21/01/2010 08:51 PM
#294

Quote:
Original Posted By radya
ane posting pidio boleh gak gan
maklum ga punya kamera malu:

[youtube][/youtube]


cie yg anak band ngacir2
ankor23 - 21/01/2010 09:35 PM
#295

upload poto d-kmpung ane blh g gan?malu


mklum ane d-korea tp di bgiang yg plg udik kynya..bingung

mlh jd brsa ky drmhhammer:
jim2y02 - 21/01/2010 09:38 PM
#296

manteb..foto kmpung..sisi laen dari korea.[SHARING] Foto-foto di Korea
ichalbajang - 21/01/2010 09:59 PM
#297

Quote:
Original Posted By ankor23
upload poto d-kmpung ane blh g gan?malu


mklum ane d-korea tp di bgiang yg plg udik kynya..bingung

mlh jd brsa ky drmhhammer:


monggo diuplot gan picnya buat nambah galeri
Adhie_pati - 21/01/2010 10:07 PM
#298

Quote:
Original Posted By Davina
seru banget sepertinya di sana, jadi kepengen suatu saat nanti berkunjung ke Kor-Sel..mungkin nanti berkunjung kesana pas kk ipar balik ke Kor-Sel ( dia org Korea ) \)

seru banget emang mod,apalagi kalo ada mod Davi...malu:
pokoknya khabar2 aja deh klo udah deket tanggalnya\)
Quote:
Original Posted By lucases
keren gan foto2nya itu pake kamera agan bukan?resolusinya bagus tuh kamera

ya iya lah gan...
Quote:
Original Posted By ankor23
upload poto d-kmpung ane blh g gan?malu


mklum ane d-korea tp di bgiang yg plg udik kynya..bingung

mlh jd brsa ky drmhhammer:


gpp lah bro,ntu liat foto2 ane ada yg di kampung juga..beer:
ichalbajang - 21/01/2010 10:15 PM
#299

weee.om adhi kmn aje niee...Dbeer:
Adhie_pati - 21/01/2010 10:23 PM
#300

Quote:
Original Posted By ichalbajang
weee.om adhi kmn aje niee...Dbeer:


dah dibilangin,jam 12 trus chal,klo nasib baek bisa balik jam setengah 11,klo apes mentok dah...
eh kok malah OOT,mana photo2 nya?
Spoiler for gongdan kumi
[SHARING] Foto-foto di Korea
Page 15 of 91 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [SHARING] Foto-foto di Korea