Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [SHARING] Foto-foto di Korea
Total Views: 84539 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 91 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

OverExpose - 06/12/2009 11:00 PM
#121

Quote:
Original Posted By yonif312
yang bawah tanah bukan gan?think:


sebagian besar sistem metro di downtown seoul di bawah tanah oom
yonif312 - 07/12/2009 10:00 PM
#122

Quote:
Original Posted By OverExpose
sebagian besar sistem metro di downtown seoul di bawah tanah oom


oh iya yaD
ane juga baru inget juga nih,klo itaewon itu deket sama dongdaemunD
Dlu sekali mampir ke mesjid nya pas ada temen yang nikahmalu:

Btw Sorry nih all,diriku lom bisa nyumbang2 gambar lagi\(\(
yudhaverstar - 08/12/2009 11:07 AM
#123

Quote:
Original Posted By OverExpose
Spoiler for jonggak temple

[SHARING] Foto-foto di Korea


Spoiler for samsung building

[SHARING] Foto-foto di Korea


Spoiler for turun salju di pemukiman

[SHARING] Foto-foto di Korea

Spoiler for gedung 63

katanya gedung paling tinggi se korea selatan
[SHARING] Foto-foto di Korea


ini kan yang di depan Hanggang persis yah gan, kalo gak salah warna emas gedungnya. Yang kalo kena matahari 'blink-blink'...
ckckckckckkk. keren gan
OverExpose - 08/12/2009 09:49 PM
#124

Quote:
Original Posted By yudhaverstar
ini kan yang di depan Hanggang persis yah gan, kalo gak salah warna emas gedungnya. Yang kalo kena matahari 'blink-blink'...
ckckckckckkk. keren gan


betul gan

ko tau pernah kesini yah ?..
yudhaverstar - 10/12/2009 01:11 AM
#125

Quote:
Original Posted By OverExpose
betul gan

ko tau pernah kesini yah ?..


Dulu banget gan waktu pertukaran pelajar malu:, diajak temen ane jalan di pinggir sungai. nemulah gedung ini.matabelo: Sekarang mah udah di Indo. Beda banget suasananya
kalo ada kesempatan mau dah kita ksana... malu
geld2505 - 16/12/2009 03:46 PM
#126

gan req suasana winter disana donk??jadi bisa ngebayangin sabraha dingina udara disana....hhohooh...
yonif312 - 16/12/2009 04:13 PM
#127

Quote:
Original Posted By geld2505
gan req suasana winter disana donk??jadi bisa ngebayangin sabraha dingina udara disana....hhohooh...


Ntar gan klo salju dah turun banyak
Ga asik klo cm liat poto orang2 pake pakean tebel mahD
OverExpose - 16/12/2009 04:29 PM
#128

Quote:
Original Posted By geld2505
gan req suasana winter disana donk??jadi bisa ngebayangin sabraha dingina udara disana....hhohooh...


kalo cuma liat foto nya siy gak berasa dingin bro malah aneh keliatan nya
DD

masa siang2 terik pake baju tebel2.. DD

nanti deh di foto kalo jalan2
Jaldy - 16/12/2009 08:50 PM
#129

gw 22 Desember nyampe d Seoul, nnti dsananya gw moto2 lagi ahhh...
yonif312 - 16/12/2009 08:58 PM
#130

Quote:
Original Posted By Jaldy
gw 22 Desember nyampe d Seoul, nnti dsananya gw moto2 lagi ahhh...


oh lg di indo ya gan?
ane tunggu hasil jepretan nyabeer:
geld2505 - 16/12/2009 09:56 PM
#131

Quote:
Original Posted By yonif312
Ntar gan klo salju dah turun banyak
Ga asik klo cm liat poto orang2 pake pakean tebel mahD


siang2 juga pake baju tebel nh bro yonif???
pakaian perangnya apa aj nh???brapa lapis???o
yonif312 - 16/12/2009 10:12 PM
#132

Quote:
Original Posted By geld2505
siang2 juga pake baju tebel nh bro yonif???
pakaian perangnya apa aj nh???brapa lapis???o


berapa lapis?? ratusann...Peace:

lha klo ga pake baju tebel bisa2 mampus donkhammer:
itu aja tangan masi kudu pake sarungnohope:
geld2505 - 16/12/2009 11:33 PM
#133

Quote:
Original Posted By yonif312
berapa lapis?? ratusann...Peace:

lha klo ga pake baju tebel bisa2 mampus donkhammer:
itu aja tangan masi kudu pake sarungnohope:


yang cap gajah duduk ato nongkrong bos???D

beli sarung tangan di ciwidey ngaruh ga ya???o apa mesti pake yang hokey es punya????hohohoo...

gawat nh g blm tau medannya gmn....
OverExpose - 17/12/2009 08:46 AM
#134

Quote:
Original Posted By geld2505
yang cap gajah duduk ato nongkrong bos???D

beli sarung tangan di ciwidey ngaruh ga ya???o apa mesti pake yang hokey es punya????hohohoo...

gawat nh g blm tau medannya gmn....


kalo mau nyaman siy pake yg buat main ski yg tebel itu pasti hangat..DD

cuma tebel banget susah buat megang yg kecil2
geld2505 - 17/12/2009 10:27 AM
#135

Quote:
Original Posted By OverExpose
kalo mau nyaman siy pake yg buat main ski yg tebel itu pasti hangat..DD

cuma tebel banget susah buat megang yg kecil2


megang ap tuh yg kecil2????hohoho...

ribet amat yee..btw coat dsana brapaan ya??jadi kalo ga ckup yg g bawa beli dsna lgi...

trus kalo dari icheon airport ke Oksu Subway brapa lama tuh???
yonif312 - 17/12/2009 08:47 PM
#136

Quote:
Original Posted By geld2505
yang cap gajah duduk ato nongkrong bos???D

beli sarung tangan di ciwidey ngaruh ga ya???o apa mesti pake yang hokey es punya????hohohoo...

gawat nh g blm tau medannya gmn....


pake sarung tinju aja biar lebih aman brongakak

gampang koq gan biar tangan ga terlalu terasa ancurD
tinggal kosongin saku celana dalam..eh saku celana yg depan hammer:
trus masukin tuh tanganDD
klo mau lebih anget masukin sedikit ragi ke saku nya..dan jadilah peyeumhammer: Peace:
kahraorfiash - 17/12/2009 10:30 PM
#137

dh mulai beku semua coi
Red Lipz - 18/12/2009 02:58 AM
#138

Quote:
Original Posted By kahraorfiash
dh mulai beku semua coi


ampe minus drajat celcius?
OverExpose - 18/12/2009 07:42 AM
#139

Quote:
Original Posted By Red Lipz
ampe minus drajat celcius?


suhu -9 C windchill -17 C semalam beku-beku deh tuh kulit

btw ini ko jd pada ngobrol disini yak hehehehehe...
OverExpose - 18/12/2009 07:54 AM
#140

Quote:
Original Posted By geld2505
megang ap tuh yg kecil2????hohoho...

ribet amat yee..btw coat dsana brapaan ya??jadi kalo ga ckup yg g bawa beli dsna lgi...

trus kalo dari icheon airport ke Oksu Subway brapa lama tuh???


coat kalo yg second siy 10ribu won dapet bro

tapi kalo di toko siy bisa 80ribu won

dari incheon airport ke oksu sekitar 1.5 jam lah ...


tahun baruan pada mau jalan kemana nih gan ?......

foto-foto yuk.
Page 7 of 91 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [SHARING] Foto-foto di Korea