Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)
Total Views: 35054 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 93 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

konkki - 17/11/2009 11:37 PM
#1
Gowes bareng di Track Hutan UI
Kaskus Gowesers... yukz kapan2 qte bareng gowes di Hutan UI.. Insya4w1 hari minggu ini mo gowes neh d sana... Posisi saya ada di Lenteng Agung.. so sering maen di Hutan UI... tapi karena masih Nuwbie, jadi belum punya bnyak temen cuma beberapa temen RODEX aja... D

Yukz d trid ini kite bikin jadwal bareng gowes..

beer:

Beberapa kondisi diluar Hutan UI:

Foto diambil beberapa minggu yang lalu

Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)

Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)

Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)
konkki - 18/11/2009 12:54 AM
#2

Quote:
Original Posted By kreo
wah...keren gan...ane bole ikut gan

Spoiler for bahaya
PERTAMAX


Ngejar pertamax doang keknya.. nohope:


sok lah ikutan...
susumilo - 18/11/2009 08:11 AM
#3

ane blm punya sepeda gan..pdhl ngekos di kutek ni skrg..jd cuma bs ngiler liatin org2 pd sliweran naek sepeda di kampus kl weekend..
\(\(\(
konkki - 18/11/2009 10:02 AM
#4

Quote:
Original Posted By susumilo
ane blm punya sepeda gan..pdhl ngekos di kutek ni skrg..jd cuma bs ngiler liatin org2 pd sliweran naek sepeda di kampus kl weekend..
\(\(\(


Sabar gan... klo ada rejeki beli aja gan... D
idos - 18/11/2009 11:09 AM
#5

mmm....liat sikon deh o

vittoria bingung: UI
konkki - 18/11/2009 12:02 PM
#6

Quote:
Original Posted By idos
mmm....liat sikon deh o

vittoria bingung: UI


UI aja om.... o
buncissuper - 18/11/2009 01:18 PM
#7

gan ane ikutan dong ... sekalian ajarin oprotan
konkki - 18/11/2009 01:25 PM
#8

Quote:
Original Posted By buncissuper
gan ane ikutan dong ... sekalian ajarin oprotan


Jiahhhh... om Ncis nongol.. Yukz om gowes bareng.... D
Pixma1000 - 18/11/2009 09:09 PM
#9

wah ane juga mau maen gan,tapi mau benerin sepeda dulu,..maklum ada yang harus dibenerin dulu D
konkki - 19/11/2009 10:22 AM
#10

Quote:
Original Posted By Pixma1000
wah ane juga mau maen gan,tapi mau benerin sepeda dulu,..maklum ada yang harus dibenerin dulu D


Tinggal di daerah mana om?
kuukuuruuyuuk - 19/11/2009 12:56 PM
#11

Quote:
Original Posted By idos
mmm....liat sikon deh o

vittoria bingung: UI


udah ke ui aja mod p
konkki - 20/11/2009 09:13 AM
#12

Quote:
Original Posted By kuukuuruuyuuk
udah ke ui aja mod p


Ke UI aja mod.. hari minggu pagi yah... o
idos - 20/11/2009 10:16 AM
#13

pengennya sih sabtu, tapi siangnya ada acara resepsi temen.
tapi liat besok aja deh p
konkki - 20/11/2009 02:17 PM
#14

Quote:
Original Posted By idos
pengennya sih sabtu, tapi siangnya ada acara resepsi temen.
tapi liat besok aja deh p


Minggu aja deh.. o
mat toge - 20/11/2009 07:43 PM
#15

Quote:
Original Posted By idos
pengennya sih sabtu, tapi siangnya ada acara resepsi temen.
tapi liat besok aja deh p

Temennya suruh resepsi di hutan UI aje... hammer:
konkki - 22/11/2009 02:45 PM
#16

Kondisi Hutan UI pagi ini liciinnnnn.... tapi mantabhh... hhehehhehe.... Kok gk ketemu kaskuser yah? apa ketemu tapi gk sempet cipika cipiki.... D
hildam - 22/11/2009 05:22 PM
#17

iya gan... licin bgt....
pulang"lgsg dey cuci steam hehehe....
td ane b2 aja gowes ma abang...
konkki - 22/11/2009 06:28 PM
#18

Quote:
Original Posted By hildam
iya gan... licin bgt....
pulang"lgsg dey cuci steam hehehe....
td ane b2 aja gowes ma abang...


Dateng jam brapa gan? ane dari jam 6.45 ampe jam 8an nongkrong di mangkok bokap..

Keknya hari itu ane yg pertama masuk ke hutan deh.. soale belm bnyk orang n trak masih basah bgtt... Iseng aja masuk sendirian... so creepy... takut:

Pas keluar eh ketemu ama yg sepeda nya sama... Specialized team... 2 Hardrock, 1 P1 AM... Ya masuk lagi deh.. beberapa gk kuat trus mencoba keluar lagi, katanya emang licin, bnyk yg kepleset juga.. \)

Ente yg mane gan?
hildam - 22/11/2009 06:45 PM
#19

ane td pake scott generik merah,b2 ma abang dia pake xtrada merah...
iya licin bgt trek.nya pulang"pada belepotan,
untung sodara pnya tempat cuci steam jd pulang lgsg semprott...hehehe
ds1 - 23/11/2009 02:09 PM
#20

gw UI mulu nih kalo gowes, hari minggu biasanya. Kalo ada yang mau maen bareng PM aja, gw tiap minggu maen kok kalo ga ada halangan, tapi 99% maen, mau ujan, becek, kering, panas, gempa (asal ga gede2 amat ya, maho) tetep maen...

tapi gw ga ikut club apa2, lone rider aja \) , cuma kadang ngobrol ama triple C, Rodex, dll. Ya pokoke kalo ada orang gw sapa aja, hehehehe biar kalo ada masalah ama sepeda banyak yang bantuin p

gw biasanya jam 7 pagi udah maen pulang jam 11 an, dua puteran UI rata2..

yukkk kita ramekan UI... hehehehehe

Btw pengen nyobain JPG... ada yang sering ke JPG?
Page 1 of 93 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)