Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)
Total Views: 35054 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 93 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

iil the tanto - 30/12/2009 11:02 PM
#61

permisi gan ane boleh ikutan ga? masih baru nih di dunia sepeda malu
Pixma1000 - 31/12/2009 02:02 PM
#62

kalo abis ujan menantang banget tracknya D
kangjosh - 01/01/2010 11:27 AM
#63

baru tau ada thread ini di kaskus...ikut memantau Gan... (biasanya nulis Om..hehehe)
kuukuuruuyuuk - 05/01/2010 08:01 PM
#64

buat yg pertama kali maen di hutan ui,hati2 untuk jalur turunan berikut ini.selepas turunan ada pohon (meskipun tidak besar tp bisa bikin kagok)
temen saya nyusruk tuh gara2 mo menghindari pohon tsb


Spoiler for hati2 ada pohon
Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)
iydola.211008 - 05/01/2010 09:48 PM
#65

nahhhh yang kaya gene ne ane dah sering denger dari mulut ke mulut....tapi mau ksana ga kesampeannnn....ane kaga da kendaraan ksana...ada yang tau ga selain naik mobil pribadi naik kendaraan apa lagi kesana???oia kalo di ui jenis trak nya apa gan????mohon pencerahannya...
kuukuuruuyuuk - 06/01/2010 06:29 AM
#66

Quote:
Original Posted By iydola.211008
nahhhh yang kaya gene ne ane dah sering denger dari mulut ke mulut....tapi mau ksana ga kesampeannnn....ane kaga da kendaraan ksana...ada yang tau ga selain naik mobil pribadi naik kendaraan apa lagi kesana???oia kalo di ui jenis trak nya apa gan????mohon pencerahannya...


lokasi keberangkatan dari mana bro,tar saya bantu ksh info untuk mencapai lokalisasinya
trek hutan ui di dominasi sm trek tanah bro,kl abis ujan ya siap2 aja becek n ngesot terus D
kuukuuruuyuuk - 09/01/2010 05:36 AM
#67

siap2 brangkat ke ui ah
Pixma1000 - 09/01/2010 04:06 PM
#68

tadi pagi ane liat ada yg shooting gitu gan,..salah satunya sepeda dominate pake stiker kaskus,..apakah ada orangnya disini
konkki - 09/01/2010 05:00 PM
#69

Besok ad yg maen gk???






Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)
anofandi - 09/01/2010 07:33 PM
#70

Quote:
Original Posted By Pixma1000
tadi pagi ane liat ada yg shooting gitu gan,..salah satunya sepeda dominate pake stiker kaskus,..apakah ada orangnya disini


noh orangnya yg posting persis diatas agan om kukuruyuk aka coki...td ane pake xtrada 2.0 biru..mantab UI !
Pixma1000 - 10/01/2010 08:24 PM
#71

Quote:
Original Posted By anofandi
noh orangnya yg posting persis diatas agan om kukuruyuk aka coki...td ane pake xtrada 2.0 biru..mantab UI !


waw,..salam kenal gan,.. D
kapan videonya di aplot neh hehehe D
kangjosh - 12/01/2010 03:47 PM
#72

ane pake patrol putih..kaos merah..helm biru
Pixma1000 - 12/01/2010 10:55 PM
#73

kapan2 ane maen lagi deh k ui,. D
kangjosh - 13/01/2010 04:24 PM
#74

Siap pantengin nih thread buat jadwal gowes ke ui..
konkki - 15/01/2010 03:20 PM
#75

Beeucekkkk.....

Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)


Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)



Masih solo riding aja neh.... malu:
Pixma1000 - 15/01/2010 09:38 PM
#76

abis ujan treknya kyk bubur tuh sepertinya D
konkki - 16/01/2010 01:10 AM
#77

Quote:
Original Posted By Pixma1000
abis ujan treknya kyk bubur tuh sepertinya D


Lebih seru abis ujan om... o


Klo perlu pas ujan maen becek2an... Namanya juga MTB om, bukan RDB o
konkki - 17/01/2010 07:10 AM
#78

Yukz ah meluncur ke TKP pagi ini...


kesiangan euy... udaranya sebeenrya enak buat bobo... o








Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)
Pixma1000 - 17/01/2010 09:42 AM
#79

Quote:
Original Posted By konkki
Lebih seru abis ujan om... o


Klo perlu pas ujan maen becek2an... Namanya juga MTB om, bukan RDB o


iya om,..sekalian ngelatih skill y D
JiCi - 17/01/2010 11:49 AM
#80

Quote:
Original Posted By konkki
Yukz ah meluncur ke TKP pagi ini...


kesiangan euy... udaranya sebeenrya enak buat bobo... o








Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)


allo om, td ane ke UI jg, pake dominate biru, sempet liat hardrock putih sih, tp gk tau pnya om apa bkn, gk terlalu merhatiin,,
Page 4 of 93 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)