Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)
Total Views: 35054 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 92 of 93 | ‹ First  < 87 88 89 90 91 92 93 > 

Ammi.Hamzah - 16/10/2012 08:05 AM
#1821

Quote:
Original Posted By zanetti28
berarti ente penunggu hutan di sana ya? takuts



lewatin kuburan lama yg di tengah hutan UI gan? bingungs


Emang ada brp kuburan gan?
zanetti28 - 16/10/2012 12:24 PM
#1822

Quote:
Original Posted By Ammi.Hamzah
Emang ada brp kuburan gan?


kuburan yg di tengah2 hutan om..
kuburan orang2 jaman dulu takuts
Irfanfranchi - 16/10/2012 07:11 PM
#1823

^
^
^
^
^

Atas ane sesepuh hutan UI

takut takut
zanetti28 - 16/10/2012 07:24 PM
#1824

Quote:
Original Posted By Irfanfranchi
^
^
^
^
^

Atas ane sesepuh hutan UI

takut takut


nubie saya om malu:
p
Ammi.Hamzah - 17/10/2012 04:04 PM
#1825

Tiap mau gothui (gowes to hutan ui) ada aja kendala.

Quote:
Original Posted By zanetti28
nubie saya om malu:
p


Nubi kok dah bisa nyendolin #its.kode.koyone#
ikan_rawa - 17/10/2012 04:42 PM
#1826

gowes yukkk rame2 DD
silebahmadu - 17/10/2012 05:57 PM
#1827

Quote:
Original Posted By Ammi.Hamzah
Kemaren (jumat pagi) mau ke atm di ui nyempetin malingtas hutan UI dari titik start, sebelum danau belok kanan keluar (deket jembatan), ternyata trek kering padahal malemnya abis ujan.
Sempet nyoba pumping trek, mantep juga. Gak bisa gua hahaha!


Sekali-kali ane diajakin dong Gan...
siBass - 17/10/2012 06:02 PM
#1828

Quote:
Original Posted By ikan_rawa
gowes yukkk rame2 DD


mangkok ui sekarang makin rame kok. dah kayak pasar, banyakan yg makan tapinya.
ikan_rawa - 17/10/2012 06:05 PM
#1829

Quote:
Original Posted By siBass
mangkok ui sekarang makin rame kok. dah kayak pasar, banyakan yg makan tapinya.


iyaaa ngakak

ampe tukang toge goreng aja ada

besok2 mekdi ama kiepci buka cabang jg tuh dsitu ngakak ngakak
kuukuuruuyuuk - 17/10/2012 06:39 PM
#1830

Quote:
Original Posted By siBass
mangkok ui sekarang makin rame kok. dah kayak pasar, banyakan yg makan tapinya.

Quote:
Original Posted By ikan_rawa
iyaaa ngakak
ampe tukang toge goreng aja ada
besok2 mekdi ama kiepci buka cabang jg tuh dsitu ngakak ngakak

kl mau agak sepi maennya sore aja gan,mulai jam 3 sore enak deh gak rame.biasanya yg msh rame ya tetep mangkok aja sm anak2 DJ

kl trek dalam hutannya sepi
Ammi.Hamzah - 18/10/2012 01:07 AM
#1831

Quote:
Original Posted By silebahmadu
Sekali-kali ane diajakin dong Gan...


Ane nubi gan. Tar nyemplung danau lagi. Tuh minta diajak sama 3 agan di atas ane aja yg jago blusukan.
Tepat atas ane baru blusukan di bali malah matabelo:
bobo09 - 19/10/2012 01:53 PM
#1832
newbie.
hallo semua, saya newbie dari bekasi..

klo ke hutan UI hari sabtu dibuka untuk umum g ya..?
coz besok sabtu rencana mau kesana, tapi denger dari kawan klo sabtu g dibuka untuk umum..
mohon pencerahannya para sespuh...
siBass - 19/10/2012 02:42 PM
#1833

Quote:
Original Posted By bobo09
hallo semua, saya newbie dari bekasi..

klo ke hutan UI hari sabtu dibuka untuk umum g ya..?
coz besok sabtu rencana mau kesana, tapi denger dari kawan klo sabtu g dibuka untuk umum..
mohon pencerahannya para sespuh...


lha wong gak ada pintunya je . .
yg gak dibuka memang pintu jalan aspalnya.
speda mah lewattt
Ammi.Hamzah - 19/10/2012 02:48 PM
#1834

Pengumuman pengumuman

Hari ini depok hujan deras. Berati trek UI..... :toast
bobo09 - 19/10/2012 08:11 PM
#1835

Quote:
Original Posted By Ammi.Hamzah
Pengumuman pengumuman

Hari ini depok hujan deras. Berati trek UI..... :toast


itu artinya besok yg gowess di UI bikin donat donk.. huahaha..
bobo09 - 19/10/2012 08:17 PM
#1836

Quote:
Original Posted By siBass
lha wong gak ada pintunya je . .
yg gak dibuka memang pintu jalan aspalnya.
speda mah lewattt


trims om SiBass,,,
berarti langsung masup aja y,,
ada retribusi g..?
Irfanfranchi - 19/10/2012 08:43 PM
#1837

Quote:
Original Posted By bobo09
trims om SiBass,,,
berarti langsung masup aja y,,
ada retribusi g..?


nggak ada retribusi om...
presario20 - 19/10/2012 09:05 PM
#1838

depok hujan deres plus angin tadi
kemungkinan banyak yang pohon tumbang besok nih nohope:
Ammi.Hamzah - 19/10/2012 10:42 PM
#1839

Ga jadi niy niat blusukan besok pagi. Lagi males nyuci pedah

Quote:
Original Posted By presario20
depok hujan deres plus angin tadi
kemungkinan banyak yang pohon tumbang besok nih nohope:

Jangan lupa plus petir yg ranum2 tadi...

Quote:
Original Posted By bobo09
trims om SiBass,,,
berarti langsung masup aja y,,
ada retribusi g..?


Bayar 20 rebu aja ke ane gan. Tar ane bebasin gowes sepuasnya dari pagi sampe pagi lagi, ngakaks
bikin donat juga boleh (becek abis), mau ngegaya angkat2 sepeda bebas (banyak pohon tumbang biasanya). Gak bayar juga tetep bebas gan ngakaks

Tukang steam motor bakal panen niy sabtu-minggu
kuukuuruuyuuk - 20/10/2012 12:26 AM
#1840

liat info di wall fb nya majalah ridebike,besok pagi crewnya mereka ada yg mau gowes di hutan ui.yg besok mo maen disana,kali aja bisa poto trs dipajang di ridebike edisi yg akan datang \)
Page 92 of 93 | ‹ First  < 87 88 89 90 91 92 93 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Gowes bareng di Hutan UI (mangkok)