KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Awas Ada Sule!
Total Views: 237813 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 360 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

monyetastronot - 28/11/2009 06:25 AM
#181

prikitiwww
Manggatebet - 28/11/2009 06:31 AM
#182

Kang Sule, Koq nggak apal lirik lagu manuk dadali sih Kang ? Beberapa kali nekat nyambungin ke lagu Manuk Dadali (dari lagu lain) jadi nya kurang gemanaaa gitu....
Saran aja, kalo emang mo spontan bawain suatu lagu minimal yg apal reff nya aja, jgn yg gak apal ...
Anyway .... Welcome aboard Mr Sule !!
vry_yeuh - 28/11/2009 06:31 AM
#183

Fans berat ane di OVJ.wkwkwk DD
nice gan...sukses selalu ilovekaskusilovekaskus

Spoiler for Numpang jualan baju..
katakbersalin - 28/11/2009 06:33 AM
#184

hidup urang bandung! iloveindonesia
prikitiw
sometmon - 28/11/2009 06:36 AM
#185

ngakak ilovekaskus
kapt_kikuk - 28/11/2009 06:39 AM
#186

Hidup bang sule dah..........!!!
Prikitiww...

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

bang kalo bisa tuh temen - temen di OVJ gabung di kaskus semua, biar ramai bang... tar minta aja ama mimin bikin trit khusus buat OVJ, kan asyuik bang buat silaturahmi dengan para penggemar OVJ
Vhikas - 28/11/2009 06:42 AM
#187

iloveindonesiailoveindonesia
juniorest - 28/11/2009 06:49 AM
#188

eh ada sule...
ajis g ikutan ngaskus nih???
biar kaskus tambah rame artisnya... malu:
moveov - 28/11/2009 06:51 AM
#189

presensi dulu di thread pertamanya kang sule.. prikitiew.. uye-uye..hehehhe
sehat kang?
good_dayz - 28/11/2009 06:52 AM
#190

Quote:
Original Posted By suleOVJ
sumuhun kang...
kapungkur se'eur nu hoyong sim kuring difoto nganggo tulisan kaskus kangge ngabuktoskeun bahwasaning ieu teh nyaan sim kuring..

ah asa rariweuh.


omong opo to koe sule ???

bhasa indo woy !! jgn blukutuk blukutuk hahahha ;)
Mvinx GeTo - 28/11/2009 06:58 AM
#191

Salam kenal nyah lamun ini beneran kang sule...prikitiw...
tLuN - 28/11/2009 07:02 AM
#192

eh ada sule... gimana kebon singkongnya?

ori apa KW 2 neh?

yg penting met kenal aja dah...
gie.luv - 28/11/2009 07:03 AM
#193

wew ijin memantau aja deh hehehehe
freakmeout - 28/11/2009 07:05 AM
#194

sule aslikah?
BasoPangsit - 28/11/2009 07:06 AM
#195

sempet ngaskus juga dia, mantabs beer:
uye - 28/11/2009 07:07 AM
#196

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Jangan lupa ya pantengin terus Awas ada Sule & Opera Van Java!!

prikitiw uye uye prikitiw..

Awas Ada Sule!

ditunggu pisannn kritikan dan caciannya.. ilovekaskus


Oii.. Oii.. ada yang manggil nama gw???
uye - 28/11/2009 07:08 AM
#197

Quote:
Original Posted By suleovj
uyeeeee prikitieew


apppa ??
ngarais - 28/11/2009 07:09 AM
#198

awas...... ngakakAwas Ada Sule!
NaLd`z - 28/11/2009 07:14 AM
#199
Keren Bang
Bang Sule Kalo di OVJ yang lebih Lucu Lagi yah...
Btw Klo Di pukul Gabus Emang g sakit Bang ?
suleOVJ - 28/11/2009 07:15 AM
#200

Quote:
Original Posted By marsuni
Naik motor kepasar beli ikan lele'
Pulang dari pasar Bannya meletusss,..
E,.. e,..e,.. ini Bang Sule
Akhirnya mau juga ngaskus,.. beer:

Sungguh perih kena duri KAKTUS
kalau takut jangan di sentuhin
Emang si Abang masih newbie di KASKUS
Biar newbie tapi langsung di dikerumunin p


Jalan-jalan ke Surabaya
Eh,. ga' taunya ketemu sama Si Paimin
Kalau Bang Sule mau KASKUSER percaya
Minta Verifikasi dari Bang Admin

Dijawab yah,..... mad: Peace:


disana gunung disini gunung
ditengah tengah pulau jawa
gw bingung lo juga bingung
tapi pantun lo bikin gw ketawa

nanti insya allah ketemu sama mang admin katanya sih mau ngasih kaos D

jalan jalan ke surabaya
capek atuh! mendingan mah naek pesawat 2 jam sampe..
Page 10 of 360 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Awas Ada Sule!