KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Awas Ada Sule!
Total Views: 237813 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 360 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

finkz - 28/11/2009 07:24 AM
#201

BUAHAHA oke dah
purbati - 28/11/2009 07:26 AM
#202

Wah,,ada bang sule beneran oAwas Ada Sule!
rheezq_ja - 28/11/2009 07:41 AM
#203

kalo emang bener bang sule met gabung aja....
roadblock - 28/11/2009 07:47 AM
#204

prikitiw
endib - 28/11/2009 07:51 AM
#205

iraha kang bade kanu H. Asep deui ? diantos
.MasYono. - 28/11/2009 07:54 AM
#206

wew sule \)
nerotamago - 28/11/2009 07:57 AM
#207

bang sule..om azis sama om andre diajakin ngaskus juga dong..prikitiewww..u yee..ilovekaskus
arditord - 28/11/2009 07:57 AM
#208

sule beneran nih?
KrusnikBlood - 28/11/2009 08:01 AM
#209

mas sule.. kalo udah iso bagi cendolnya ya
raihanyudra - 28/11/2009 08:02 AM
#210

benaran neh sule???
knight13 - 28/11/2009 08:10 AM
#211

wak waw

beneran si akang ne.,??

poto lagi donk.,,pake kertas and ID akang.,,

DD
Sate Ayam - 28/11/2009 08:11 AM
#212

mantabh bang sule,,
prikitiwwwwngakak
cjelita - 28/11/2009 08:14 AM
#213

Quote:
Original Posted By suleOVJ
disana gunung disini gunung
ditengah tengah pulau jawa
gw bingung lo juga bingung
tapi pantun lo bikin gw ketawa

nanti insya allah ketemu sama mang admin katanya sih mau ngasih kaos D

jalan jalan ke surabaya
capek atuh! mendingan mah naek pesawat 2 jam sampe..


gara2 pantun2 sule jadi gak konsen siaran gw.....
ngakak
rumahdesigns - 28/11/2009 08:15 AM
#214

sule bisa main komputer juga ya?? wekekekek...sukses yaaaaaaaa!!!!
af92 - 28/11/2009 08:18 AM
#215

prikitiew
franktokna - 28/11/2009 08:20 AM
#216

iya neh...
spti nya bkn.... iloveindonesiailoveindonesia
rdblack7 - 28/11/2009 08:20 AM
#217

wah ada sule...

yg penting sule ga maho

tetap prikitiw !
sony_laksono - 28/11/2009 08:25 AM
#218

iloveindonesiabang azis ajakin ngaskus donk, biarin aja kalo ketikannya ikutan gagapngakak
ucing_5 - 28/11/2009 08:34 AM
#219

weuh ada abang sule ngakak
kecoakbunting - 28/11/2009 08:34 AM
#220

beneran sule nih ? gila:
Page 11 of 360 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Awas Ada Sule!