KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Awas Ada Sule!
Total Views: 237813 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 360 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ditdatdut - 18/11/2009 12:41 PM
#21

enyaan ieu teh kang sule? siga wawadulan iloveindonesia iloveindonesia
mr.sperman - 18/11/2009 12:42 PM
#22

JANGAN2 ROY SUKRO NYAMAR takut
purnamabulan - 18/11/2009 12:42 PM
#23

ni sule beneran ni???

buset, koneksi nya lelet bgt, td masih page one, tiba2 dah page 2 lagi...

salut deh buat para koneksi dewa...

ilovekaskusilovekaskus

Awas Ada Sule!
elvanz - 18/11/2009 12:44 PM
#24

ngakak:
akuLUPAakuLUKA - 18/11/2009 12:45 PM
#25

mun sule nyaan, cing sundaan di kaskus na...iloveindonesia
The2ndHeir - 18/11/2009 12:46 PM
#26

Mukanya sih dah sule sekali. tapi emang Sule pake anting dobel di kuping kiri kah? Ga pernah merhatiin kupingnya Sule di TV.
zonkalicious - 18/11/2009 12:47 PM
#27

klonengan kyknya gan


Spoiler for apaan nih?
PRIKITIEEW!!!
UBERMENSCH - 18/11/2009 12:48 PM
#28

kalo ini sule beneran ane mo nanya nih buat mastiin ajao

kelompok bajaj?? nm aselinya sapa aja,hayoo..kalo bisa ane baru yakin soalnya kan dulu bareng ma bajaj tuh di TPI waktu API..soalnya ane tmnnya merekamalu:
suleOVJ - 18/11/2009 12:48 PM
#29

asa rariweuh..
radioaktif - 18/11/2009 12:48 PM
#30

suruh ngaskus juga donk sule nya
soeryoslash - 18/11/2009 12:50 PM
#31

TS manager nya Sule...disuruh ngaskus ama Sule...kekekekekkekke
suleOVJ - 18/11/2009 12:53 PM
#32

Quote:
Original Posted By UBERMENSCH
kalo ini sule beneran ane mo nanya nih buat mastiin ajao

kelompok bajaj?? nm aselinya sapa aja,hayoo..kalo bisa ane baru yakin soalnya kan dulu bareng ma bajaj tuh di TPI waktu API..soalnya ane tmnnya merekamalu:


MELKY ADEN ama ISAK!

pritikieww
rosencrantz - 18/11/2009 12:54 PM
#33

welcome to the club gan! D

ojv emang o yee
Oeganz - 18/11/2009 12:56 PM
#34

ngakak
sunnyrainy13 - 18/11/2009 01:01 PM
#35

klonengan nihhhhh... emang sule bisa internetan ya hahahahah kidding ganngakakngakakbeer:

WELCOME , AJAK AZIZ GAGAP JUGA GAN ilovekaskusilovekaskusiloveindonesia
UBERMENSCH - 18/11/2009 01:02 PM
#36

Quote:
Original Posted By suleOVJ
MELKY ADEN ama ISAK!

pritikieww


wee,,bener jg sihmalu:

tapi masih kurang yakin sih,soalnya aden bkn nm bnr nya tuh kalo tau yg itu ajah,baru ane yakin 100 persenngakak
BuleArab - 18/11/2009 01:02 PM
#37

[quote=Nyanyi]Awas Ada Sule!
Ampar-ampar pisang
Pisangku balum masak
Masak sabigi, dihurung bari-bari

Manggalepak, manggalepok
Patah kayu bengkok
Bengkok dimakan api,
apinya kakurupan

Nang mana batis kutung, dikitip bidawang

Jari kaki sintak, dahuluakan masak
Awas Ada Sule![/quote]
- Val - - 18/11/2009 01:09 PM
#38

r0zi0 - 18/11/2009 01:09 PM
#39

ngakak prikitiw
TomYorke - 18/11/2009 01:09 PM
#40

ieu sareng kang sule nyaanan... damang kang abdi teh fans berat akang beer:
Page 2 of 360 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Awas Ada Sule!