Entrepreneur Corner
Total Views: 348 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

azimah - 21/11/2009 10:27 PM
#1
tolong bantuan
gan, mau tanya nih..
tolong bantuannya ya..

kira-kira apa yang kalian pikirkan kalau mendengar nama omeoo ??

soalnya saya lagi mau buat maskot nuat kantor..
shinkyoo - 21/11/2009 10:40 PM
#2

yg kepikir malah oreo gan D
0planet - 21/11/2009 11:27 PM
#3

^sama gan,,malam kepikiran oreo jadi nya ilovekaskus
iloveher - 21/11/2009 11:33 PM
#4

omeoo kan nama burung..burung omeoo wkwkwkk
trvs - 22/11/2009 12:11 AM
#5

omeooo meeooooo...kantor apaan gan???ko lucu namanya ngakak
percim - 22/11/2009 03:02 PM
#6

yang ke pikir....ga kepikir apa2 gan...iloveindonesia
Rucky_Cahyadi - 02/12/2009 10:31 AM
#7

yang ke pikir ome.... omeitaba... amitaba... amitabacan... orang india
SCALPER - 02/12/2009 11:50 AM
#8

omeeo and juliet.....wah.keren tuh...wuzzzzzz kabur.....
dwipa789 - 03/12/2009 12:42 PM
#9

iya gan... agak lucu dengernya, mungkin bisa tuh dijadiin tag produk... CMIIW
lll777lll - 03/12/2009 01:39 PM
#10

Omeoo >> kalo diplesetin ke bahasa hokkien(chinese) jadi O miao = kucing hitam. Kucing hitam identik dengan sial. wkwkwkwk
rosonery - 08/12/2009 12:49 PM
#11

omeo omeo omeo oooooooooooooo apaan ya
bennq - 08/12/2009 12:58 PM
#12

jujur neh, kok gw jadi ingat SAPI yah, wakakakak D D
PRIMASTERBOYZ - 08/12/2009 05:23 PM
#13

Quote:
Original Posted By bennq
jujur neh, kok gw jadi ingat SAPI yah, wakakakak D D


ngakakngakakngakak
zhaoyunss - 08/12/2009 07:19 PM
#14

ngakak ngakak , ada2 aja

Quote:
Original Posted By Rucky_Cahyadi
yang ke pikir ome.... omeitaba... amitaba... amitabacan... orang india
ppakolo - 08/12/2009 11:31 PM
#15

Coba Bantu deh gan....
1. Perusahaannya bergerak di Bidang apa?Klo jualan beras atau dagang dipasar, aga lucu kali yah namanya. Kecuali agan bergerak dibidang Industri kreatif..boleh dah.
2. Dibalik nama Omeoo itu apa gan? punya artikah...atau cuma ingin terdengar unik aja.
3. Maskot berhubungan dengan image dan image terhubung dengan gambar. Sebaiknya maskot yang akan dipakai tidak berkebalikan dengan nama usaha itu sendiri. (Misalnya gambarnya gareng trus namanya Omeoo kan ga lucu gan).

Nama penting banget loh buat image suatu usaha...dipikirkan matang2 gan...sukses
ilovekaskus
ppakolo - 08/12/2009 11:32 PM
#16

Dobel.....
ikmi parno - 09/12/2009 08:23 AM
#17

yang terbayang adalah huruf O yang banyak
Dollzdolly - 09/12/2009 08:45 AM
#18

omega 3 hammer:
pramonoarjuna2 - 10/12/2009 04:36 PM
#19

Omeoo tetep perusahaan bidang food/snack untuk anak-anak.maho
Blacknote - 10/12/2009 04:51 PM
#20

kayak nama kucing gan DDD
Page 1 of 2 |  1 2 >