Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Ayam Serama
Total Views: 73430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 73 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

chocobar - 22/12/2009 11:26 PM
#21

Quote:
Original Posted By rudipelung
gile makin narik aja tu kepala jgn lupa anak2 nya ehem.... ehehm


Quote:
Original Posted By wiming99
O K boos ikut nambain doa , biar cepet hasil ......SELAMAT dan SUKSES !@!..



ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus


Nubie sih belom banyak tau seluk beluk ayam Serama. Harusnya bisa sembuh tapi keduluan drop fisik ayamnya karna ditambah faktor cuaca yang ga mendukung juga. Pelajaran yang berharga nih buat semangat breeding.
Thax bro wim dan bro rudi\)

berdukaRIPberduka

Ayam Serama

Ayam Serama
akmalfreedom - 23/12/2009 08:58 PM
#22

^
Gak dikirim aja kePalembang tu ayam2 bos he2 D
chocobar - 23/12/2009 10:45 PM
#23

Quote:
Original Posted By akmalfreedom
^
Gak dikirim aja kePalembang tu ayam2 bos he2 D


Udah gw bakar mal, ga enak lah gw kirim ayam matingakak
akmalfreedom - 24/12/2009 07:23 PM
#24

Quote:
Original Posted By chocobar
Udah gw bakar mal, ga enak lah gw kirim ayam matingakak


Waduh kok bs mati bos?!
Ampir mirip kyk babon gw tu...

Quote:
Ayam Serama
Ayam Serama
wiming99 - 25/12/2009 12:52 AM
#25

Quote:
Original Posted By akmalfreedom

Waduh kok bs mati bos?!
Ampir mirip kyk babon gw tu...



Itulah bro kalo ada nyawanya > tapi bos satu ini ngak patah semangat kok


mati satu datang dua . malah induknya yang didatangkan ,biar cepat balasnya.


iloveindonesia ilovekaskus iloveindonesia.
rudipelung - 25/12/2009 02:15 AM
#26
betina
itu betina rinting mas
ane demen sama bentuk kepala ( kepala burung)
terus dia punya jenger kecil ente nga bakalan nemuin anaknya
yang jengger kegedeaan/ lebar nantinya.....
tapi ohhhh....
akmalfreedom - 25/12/2009 04:12 PM
#27

Quote:
Original Posted By wiming99
Itulah bro kalo ada nyawanya > tapi bos satu ini ngak patah semangat kok


mati satu datang dua . malah induknya yang didatangkan ,biar cepat balasnya.


iloveindonesia ilovekaskus iloveindonesia.


Mantap jg tu, yg gantinya lsg dua he2 D

Quote:
Original Posted By rudipelung
itu betina rinting mas
ane demen sama bentuk kepala ( kepala burung)
terus dia punya jenger kecil ente nga bakalan nemuin anaknya
yang jengger kegedeaan/ lebar nantinya.....
tapi ohhhh....


Oh knp pak Rudi he2 \)
Cokochip - 25/12/2009 05:28 PM
#28

Quote:
Original Posted By akmalfreedom

Waduh kok bs mati bos?!
Ampir mirip kyk babon gw tu...

Jangan2 turunannya sama bingung:
Quote:
Original Posted By wiming99
Itulah bro kalo ada nyawanya > tapi bos satu ini ngak patah semangat kok


mati satu datang dua . malah induknya yang didatangkan ,biar cepat balasnya.


iloveindonesia ilovekaskus iloveindonesia.

Thax pak buat indukan yang berkwalitasnya mudah2an bisa ngeluarin juara nantinya\)

Quote:
Original Posted By rudipelung
itu betina rinting mas
ane demen sama bentuk kepala ( kepala burung)
terus dia punya jenger kecil ente nga bakalan nemuin anaknya
yang jengger kegedeaan/ lebar nantinya.....
tapi ohhhh....

Kan situ suhunyao
Cokochip - 25/12/2009 05:30 PM
#29

Quote:
Original Posted By akmalfreedom
Mantap jg tu, yg gantinya lsg dua he2 D


Cek kandang bro, cendol tuh bukannya ee kotokD
wiming99 - 26/12/2009 01:50 AM
#30

Quote:
Original Posted By rudipelung
itu betina rinting mas
ane demen sama bentuk kepala ( kepala burung)
terus dia punya jenger kecil ente nga bakalan nemuin anaknya
yang jengger kegedeaan/ lebar nantinya.....
tapi ohhhh....



tapi oohhhh ......... KOK ngerem,,,, takut kebocoran yaaa ?? NGAK apa 2 OM .


buat namba - namba jurus biar ngakk keplenter nantinya .Demi perkembangan


serama yang akan datang .. Thank s
wiming99 - 31/12/2009 03:00 AM
#31

hallo bro , udah siap babon berapa buat awal yang baru ??


Menjelang tahun baru 2010 semoga lebih sukses ditahun MACAN


[
SIZE="6"][/COLOR][/COLOR][/SIZE]
selamat tahun baru 2010

sukses buat semuanya..
wiming99 - 31/12/2009 03:09 AM
#32

Hallo bro , udah nanbah babon berapa buat persiapan tahun baru ??

Semoga sukses breedingnya di tahun Macan..


SELAMAT TINGGAL TAHUN 2009 dan SELAMAT DATANG TAHUN 2010



iloveindonesia shakehand2 iloveindonesia beer: iloveindonesia
chocobar - 31/12/2009 04:46 PM
#33

Quote:
Original Posted By wiming99
Hallo bro , udah nanbah babon berapa buat persiapan tahun baru ??

Semoga sukses breedingnya di tahun Macan..


SELAMAT TINGGAL TAHUN 2009 dan SELAMAT DATANG TAHUN 2010



iloveindonesia shakehand2 iloveindonesia beer: iloveindonesia


Ty om...
Opo mau piara macan juga nih di tahum Macan ini;)
OncomX - 31/12/2009 09:22 PM
#34

Pengen piara tp kisaran harga anakannya 500k/pasang dpt ga ya
wiming99 - 31/12/2009 09:53 PM
#35

Quote:
Original Posted By OncomX
Pengen piara tp kisaran harga anakannya 500k/pasang dpt ga ya



dapet , tapi jangan minta yang sempurnaa yaaaaaaa .....asal darah serama ...
wiming99 - 31/12/2009 10:04 PM
#36

Quote:
Original Posted By chocobar
Ty om...
Opo mau piara macan juga nih di tahum Macan ini;)



pingin sih ada sejak dulu , tapi ingat makannya terus jadi lembek lagi ..he he he


boleh kok adopsi anak macan dari taman safari asal dipeliara dengan baik.


kalo piara dari baby , ya sama kayak kita piara roodweller gitu .asal kuat makani
akmalfreedom - 31/12/2009 10:11 PM
#37

Quote:
Original Posted By wiming99
pingin sih ada sejak dulu , tapi ingat makannya terus jadi lembek lagi ..he he he


boleh kok adopsi anak macan dari taman safari asal dipeliara dengan baik.


kalo piara dari baby , ya sama kayak kita piara roodweller gitu .asal kuat makani


Kan seramanya byk pak, ksh makan serama aja he2 D
wiming99 - 31/12/2009 10:20 PM
#38

Quote:
Original Posted By akmalfreedom
Kan seramanya byk pak, ksh makan serama aja he2 D




wah kalo dikasih makan serama kekecilan bos ntar nyeliliti yang bener dikasih

SAROMO baru kenyang .ho ho ho ..


itu mantap 2 bos koleksinya, sukses ya breeding dan dagangannya


SELAMAT TAHUN BARU 2010 ..
chocobar - 01/01/2010 08:47 AM
#39

Quote:
Original Posted By wiming99
pingin sih ada sejak dulu , tapi ingat makannya terus jadi lembek lagi ..he he he


boleh kok adopsi anak macan dari taman safari asal dipeliara dengan baik.


kalo piara dari baby , ya sama kayak kita piara roodweller gitu .asal kuat makani


Kuat sih ngasih makannya, tapi bisa saya yang ga makanD
wiming99 - 01/01/2010 07:06 PM
#40

Quote:
Original Posted By chocobar
Kuat sih ngasih makannya, tapi bisa saya yang ga makanD




ngakakngakakngakak yamg bener piara ayam serama makannya dikit ngak


repot lucu lagi.
Page 2 of 73 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Ayam Serama