Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Ayam Serama
Total Views: 73430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 73 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

wiming99 - 02/01/2010 03:30 AM
#41

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
wiming99 - 08/01/2010 03:29 AM
#42

sup:sup:sup:


met pagi all about serama
chocobar - 08/01/2010 11:35 PM
#43

Tahun Baru nonggol 1o
Spoiler for netes
Ayam Serama
akmalfreedom - 09/01/2010 10:08 AM
#44

Awal thn ane punya 5 anak he2 D

Quote:
Ayam Serama

Tapi da pesenan orang semua hammer: p
chocobar - 09/01/2010 11:41 PM
#45

Quote:
Original Posted By akmalfreedom
Awal thn ane punya 5 anak he2 D


Pesenan gw mana?marah





Peace:
akmalfreedom - 10/01/2010 08:31 AM
#46

Quote:
Original Posted By chocobar
Pesenan gw mana?marah





Peace:


Tu anakan jago kelabu bos, bkn jago rinting he2 \)
chocobar - 10/01/2010 08:43 AM
#47

Quote:
Original Posted By akmalfreedom
Tu anakan jago kelabu bos, bkn jago rinting he2 \)


Sekarang rinting udah punya;)
Ambil deh tu mal yg gw kirim kesana 1. Rekomen deh\)

Tau deh dikasih apa nggak.........ngacir:
akmalfreedom - 10/01/2010 11:14 AM
#48

Quote:
Original Posted By chocobar
Sekarang rinting udah punya;)
Ambil deh tu mal yg gw kirim kesana 1. Rekomen deh\)

Tau deh dikasih apa nggak.........ngacir:


Tp rintingnya yg kyk gini gak he2 D

Quote:
Ayam Serama


Mdh2n dpt bos, mo dilobi dl tu omku he2 D
chocobar - 10/01/2010 02:50 PM
#49

Quote:
Original Posted By akmalfreedom
Tp rintingnya yg kyk gini gak he2 D



Mdh2n dpt bos, mo dilobi dl tu omku he2 D


Nggak\(
Tetep nunggu deh sama nambah. Buat anakan babon dari kelabu juga yaho
chocobar - 10/01/2010 11:08 PM
#50

Spoiler for Asrama
Ayam Serama

Serama dari Gold Serama Farm.


Banyakan yang ngekoso
wiming99 - 11/01/2010 03:39 AM
#51
serama
bro babon putih disebelah jantan HITAM boleh juga ya tongkrongannya .tunggu

anakannya yaaaaa.




iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
akmalfreedom - 11/01/2010 04:37 PM
#52

Sehari berapa tu ngekos di GOLD SERAMA FARM he2 D
Ngeri liat kos2an ayamnya he2 p

Bro klo ngasi imagenya yg size kecil aja or dispoiler coz kasian ma yg bandwith kecil...loadingnya lama he2 \)
chocobar - 12/01/2010 12:23 AM
#53

Quote:
Original Posted By wiming99
bro babon putih disebelah jantan HITAM boleh juga ya tongkrongannya .tunggu

anakannya yaaaaa.




iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

Bisa aja nih. Kan ini dari wiming99 farmo

Quote:
Original Posted By akmalfreedom
Sehari berapa tu ngekos di GOLD SERAMA FARM he2 D
Ngeri liat kos2an ayamnya he2 p

Bro klo ngasi imagenya yg size kecil aja or dispoiler coz kasian ma yg bandwith kecil...loadingnya lama he2 \)

Udah gw edit tuh. Pake spoiler aja deh biar yg mau liat detail bagusnya Serama bisa jelas\)
chocobar - 12/01/2010 12:26 AM
#54

Spoiler for Angel
Ayam Serama

Asal dari wiming99 seramailoveindonesia
akmalfreedom - 13/01/2010 07:52 AM
#55

^
Mantap, dadanya gede pake silikon ya hahaha D

Babon br dirumah, hasil ngelobi om ane he2 p

Quote:
Ayam Serama
chocobar - 13/01/2010 10:11 AM
#56

Quote:
Original Posted By akmalfreedom
^
Mantap, dadanya gede pake silikon ya hahaha D

Babon br dirumah, hasil ngelobi om ane he2 p


Bukan, dibiasain main bench pressngakak

Mantap malthumbup: tapi napa rintingnya ga jadi lu ambil?.
Mantap tuh!
akmalfreedom - 13/01/2010 09:42 PM
#57

Quote:
Original Posted By chocobar
Bukan, dibiasain main bench pressngakak

Mantap malthumbup: tapi napa rintingnya ga jadi lu ambil?.
Mantap tuh!


Rinting yg mana bos, jago or babon?? stau gw gak ada yg rinting, yg jago wrn jalak...yg cwe ada putih krem n coklat?!
chocobar - 14/01/2010 02:07 PM
#58

Quote:
Original Posted By akmalfreedom
Rinting yg mana bos, jago or babon?? stau gw gak ada yg rinting, yg jago wrn jalak...yg cwe ada putih krem n coklat?!


Yang 3 Jago itu. Katanya kan mau ambil 1?
Kalo Jalak sih ga mungkin dikasih lah D
akmalfreedom - 14/01/2010 08:30 PM
#59

Quote:
Original Posted By chocobar
Yang 3 Jago itu. Katanya kan mau ambil 1?
Kalo Jalak sih ga mungkin dikasih lah D


Itu bkn rinting bos tp jalak klo rinting kyk jago kecil gw itu...agak gak sreg ma jago yg plg tua ditawarin omku coz jenggernya gak proposional!! Gw mo ambil yg jago no.2 nya tp gak dikasih tp gak pa2 la, babonnya uda dpt he2 mo dipasangin ma jago kelabu \)
chocobar - 15/01/2010 10:53 AM
#60

Quote:
Original Posted By akmalfreedom

Itu bkn rinting bos tp jalak klo rinting kyk jago kecil gw itu...agak gak sreg ma jago yg plg tua ditawarin omku coz jenggernya gak proposional!! Gw mo ambil yg jago no.2 nya tp gak dikasih tp gak pa2 la, babonnya uda dpt he2 mo dipasangin ma jago kelabu \)


Hahaha...ya itu juga yang gw bilang bagus, satunya lagi yang ga punya ekor pedang jg ok tuh. Tulangnya type tipis makin keliatan slim. Satu jago yang gw ambil juga mau gw jodohin sama babon kelabu lu ntar\)
Page 3 of 73 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Ayam Serama