BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Millennium Trilogy-Steig Larsson
Total Views: 9869 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

TheHoneywell - 17/12/2009 03:40 AM
#41

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
nakizura - 18/12/2009 10:06 AM
#42

halo..nimbrung disini yuk..
nakizura - 19/12/2009 01:08 PM
#43

hayuh ikutan ngobrol...
nakizura - 20/12/2009 08:54 AM
#44

selamat pagi
nimbrung rame rame yuk...
nakizura - 21/12/2009 07:24 AM
#45

selamat pagi...ilovekaskus
Grun - 21/12/2009 06:06 PM
#46

sudah beli dan lagi baca... sabar TS.... D

"berat" euh...
nakizura - 21/12/2009 06:24 PM
#47

Quote:
Original Posted By Grun
sudah beli dan lagi baca... sabar TS.... D

"berat" euh...


asyik.....kalo udah cerita disini ya...
\)
nakizura - 22/12/2009 08:26 AM
#48

Wah..pengen baca sequel 2, tapi agak mahal harganya
\(
gunungsalak - 22/12/2009 11:29 AM
#49

Baru beli nih gan, baru baca dikit-dikit. Ternyata novelnya trilogi ya. sayang penulisnya udah meninggal. baca di situsnya, dia lagi nulis novel keempat, sayangnya baru setengah jadi.
nakizura - 22/12/2009 11:49 AM
#50

Quote:
Original Posted By gunungsalak
Baru beli nih gan, baru baca dikit-dikit. Ternyata novelnya trilogi ya. sayang penulisnya udah meninggal. baca di situsnya, dia lagi nulis novel keempat, sayangnya baru setengah jadi.


wah saya malah g tau dia bikin buku ke empat..
wah sayang..
nakizura - 23/12/2009 06:37 AM
#51

Millennium Trilogy-Steig Larsson
nakizura - 24/12/2009 01:30 PM
#52

tonight is gonna be a beautiful xmas eve kiss
nakizura - 25/12/2009 05:39 AM
#53

Finally!!
It is christmas!!

Millennium Trilogy-Steig Larsson
nakizura - 29/12/2009 10:56 AM
#54

wah sudah lama ga mampir..
hayo..sapa lagi yang udha baca?
TheBigBrother - 29/12/2009 01:31 PM
#55

mampir aja yah gan..

belom baca c, td liat review nya di inilah.com

katanya penulisnya mati g lama setelah masukin buku ini ke editornya yah...

jadi penasaran, nanti beli deh, setelah buku2 yg barusan beli gr2 kalap gramed diskon 30% abis hehehe...
TheBigBrother - 29/12/2009 01:41 PM
#56

sori dobel post.. koneksi lg abal2 neh...
nakizura - 30/12/2009 08:15 AM
#57

It is almost new year..
YAY!!
siapa udah baca lagi??
nakizura - 31/12/2009 03:53 PM
#58

Millennium Trilogy-Steig Larsson

Hore!! 7 jam lagi taun baru di bali!!
nakizura - 02/01/2010 07:53 AM
#59

Hmm..the smell of new year
fresh and mysterious...
\)
nakizura - 03/01/2010 07:07 AM
#60

Its already 2010
siapa yang udah baca
eh..yang baca sequel nya juga bole mampir loh..
mahomaho
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Millennium Trilogy-Steig Larsson