JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 299 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

suleOVJ - 29/11/2009 02:59 AM
#1
Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...



tetap dipantau yaa karena selalu saya updet...
TekTekOut - 29/11/2009 03:01 AM
#2

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...


ngakak:
mantapp om......
kodokan - 29/11/2009 03:07 AM
#3

bisa aja gan ngakakngakakngakak
zacktheripperz - 29/11/2009 03:07 AM
#4

Wakakakakakakakakakak. . .ngakak

Siiiip, bikin ketawa ane. . .
arie020 - 29/11/2009 03:07 AM
#5

mantab gan...

maho
Gamer_1994 - 29/11/2009 03:08 AM
#6

beneran bang sule tuh maho
suleOVJ - 29/11/2009 03:10 AM
#7

Satu saat diatas pulau seribu ada pesawat rusak mesinnya.
Si pilot memberikan petunjuk, dahulukan wanita dan anak untuk lompat ke laut, ketika dibuka si pintu teh keluarlah wanita dan anak2 melompat ke laut.

Terakhir semua udah melompat, termasuk bapak2 mas2 semua, rupanya ada ketinggalan ibu2 hamil + tentara.

Ibu hamilnya bilang, pak ga melompat kok malah ditutup pintunya?
Apa kamu tanya2 PKI kamu ya? sana kamu lompat biar saya disini. kalau saya lompat siapa yang tutup pintu pesawatnya!
TekTekOut - 29/11/2009 03:14 AM
#8

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Satu saat diatas pulau seribu ada pesawat rusak mesinnya.
Si pilot memberikan petunjuk, dahulukan wanita dan anak untuk lompat ke laut, ketika dibuka si pintu teh keluarlah wanita dan anak2 melompat ke laut.

Terakhir semua udah melompat, termasuk bapak2 mas2 semua, rupanya ada ketinggalan ibu2 hamil + tentara.

Ibu hamilnya bilang, pak ga melompat kok malah ditutup pintunya?
Apa kamu tanya2 PKI kamu ya? sana kamu lompat biar saya disini. kalau saya lompat siapa yang tutup pintu pesawatnya!


yang ini kurang gitu lucu om sulePeace:
teteep semangatt
suleOVJ - 29/11/2009 03:17 AM
#9

kenapa sok kalo nelepon ke neraka di malingsia lebih murah daripada di indonesia?

jawabanna: karena neraka deket ama malingsia, tarifnya lokal. kalo indonesia jauh sama neraka makannya tarifnya interlokal.. malah kadang2 SLI...
suleOVJ - 29/11/2009 03:18 AM
#10

enyak euy yang pesawat rada garing.. bae lah..
TekTekOut - 29/11/2009 03:22 AM
#11

Quote:
Original Posted By suleOVJ
kenapa sok kalo nelepon ke neraka di malingsia lebih murah daripada di indonesia?

jawabanna: karena neraka deket ama malingsia, tarifnya lokal. kalo indonesia jauh sama neraka makannya tarifnya interlokal.. malah kadang2 SLI...


ngakak
tadi setan skrg neraka....om nih perkumpulan demit ya D
tapi top tuh joke nya buat malingsia kekeke
jokero - 29/11/2009 03:22 AM
#12

wkwkwk ngakak
zienocry - 29/11/2009 03:24 AM
#13

malu:malushakehand2shakehand2ngacir2ngacir2sup:sup:

PRIKITIWWWWW

NITIPGAN makanan terenak di dunia...!!!
suleOVJ - 29/11/2009 03:30 AM
#14
Fakta
Ban Depan selalu lebih lama gundulnya daripada Ban belakang!

karena Ban belakang cape mikir ban depan ga kesusul aja..
suleOVJ - 29/11/2009 03:33 AM
#15

si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..
mazon - 29/11/2009 03:46 AM
#16

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


ngakak

pinter oge eta budak ngajawabna.... ngakak
dhie_p9 - 29/11/2009 04:37 AM
#17

asli kocak gan
GAY_Z - 29/11/2009 04:54 AM
#18

Yg Pertam Kocak Gan. . .
dasardasar - 29/11/2009 05:09 AM
#19

genit:genit:genit:
dshadowgates - 29/11/2009 05:55 AM
#20

Numpang ngakak pagi" gan
ngakakngakakngakak
Page 1 of 299 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule