JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 299 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

suleOVJ - 02/12/2009 08:27 AM
#181

Hari ini, hari pertama anak2 TK mulai belajar...

Guru: anak2 selamat datang di TK al-falah. Hari ini kalian akan memulai belajar bersama kami, sebelum belajar kita akan memperkenalkan diri masing.. ini ibu jubaedah, ibu sumi dan ibu ika. Ada yang akan kalian tanyakan????
Anak2: liburnya kapan buuu....
suleOVJ - 02/12/2009 08:35 AM
#182

Bencana melanda sebuah perkampungan.. angin topan puling belitung p
ada satu rumah petani yang rumahnya ancur ga beraturan, sampe2 kasur di kamar ikut terbang keluar... bu tani nangis....

pak tani: tenang bu.. jangan khawatir kita selamat...
bu tani: (terus nangis)
pak tani: sudah sudah.. jangan menangis terus ah, nanti kita bangun gubuk baru..
bu tani: aku nangis karena bahagia pak... justru aku berterima kasih kepada bencana ini..
pak tani: lho kenapa bu?
bu tani: 15 tahun lamanya.. selama ini bapak di ladang, ibu sibuk masak, ngurus anak, nyuci baju dll, akhirnya kita bisa keluar rumah berduaan...
pak tani: bu ini teh kita kena bencana atuhh bukan jalan2...
hao2604 - 02/12/2009 08:42 AM
#183

ngakakngakak
nandrito - 02/12/2009 08:47 AM
#184

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Bencana melanda sebuah perkampungan.. angin topan puling belitung p
ada satu rumah petani yang rumahnya ancur ga beraturan, sampe2 kasur di kamar ikut terbang keluar... bu tani nangis....

pak tani: tenang bu.. jangan khawatir kita selamat...
bu tani: (terus nangis)
pak tani: sudah sudah.. jangan menangis terus ah, nanti kita bangun gubuk baru..
bu tani: aku nangis karena bahagia pak... justru aku berterima kasih kepada bencana ini..
pak tani: lho kenapa bu?
bu tani: 15 tahun lamanya.. selama ini bapak di ladang, ibu sibuk masak, ngurus anak, nyuci baju dll, akhirnya kita bisa keluar rumah berduaan...
pak tani: bu ini teh kita kena bencana atuhh bukan jalan2...



jyakakakakaka, kocak banget..
tetep bisa mengambil hikmah dari bencana.. ngakak
bulgemz - 02/12/2009 09:10 AM
#185

mantab dah ...
suleOVJ - 02/12/2009 09:15 AM
#186

take awas ada sule dulu..
suleOVJ - 02/12/2009 09:19 AM
#187

hiji deui ah

dokter: maaf pak anda terjangkit positif rabies dan akan sangat bisa fatal..
pasien: rabies?????!!! ok dok saya pinjem pulpen sama kertas
dokter: buat apa?
pasien: saya mau tulis nama2 tetangga yang punya anjing akan saya gigit balik..
hamidinator - 02/12/2009 09:24 AM
#188

Quote:
Original Posted By basrenk
ada dua preman...
udah musuhan bertahun-tahun...
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi...
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung...
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan...
preman satu langsung mengeluarkan belati...
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan bedog...

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
preman satu: (sambil mengacung-acungkan belati) "km tau apa ini?"
preman dua: "belati! km tau ini?" (sambil memperlihatkan bedognya yg tajam)
preman satu: "bedog!"
preman dua: "tuker tambah?"
preman satu: "hayu!"


Spoiler for jgn dibuka
bales kang..D





SUMPAH..KACAU IEU PREMAN NA....!!!! ngakakngakakngakakngakakngakak
awanD - 02/12/2009 09:25 AM
#189

mantab nih om sule, pagi2 udh bikin ngakak....keep posting om..!!ilovekaskusiloveindonesia
redkid47 - 02/12/2009 09:29 AM
#190

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Bencana melanda sebuah perkampungan.. angin topan puling belitung p
ada satu rumah petani yang rumahnya ancur ga beraturan, sampe2 kasur di kamar ikut terbang keluar... bu tani nangis....

pak tani: tenang bu.. jangan khawatir kita selamat...
bu tani: (terus nangis)
pak tani: sudah sudah.. jangan menangis terus ah, nanti kita bangun gubuk baru..
bu tani: aku nangis karena bahagia pak... justru aku berterima kasih kepada bencana ini..
pak tani: lho kenapa bu?
bu tani: 15 tahun lamanya.. selama ini bapak di ladang, ibu sibuk masak, ngurus anak, nyuci baju dll, akhirnya kita bisa keluar rumah berduaan...
pak tani: bu ini teh kita kena bencana atuhh bukan jalan2...

wakakakak kocak bang sule
chipax - 02/12/2009 09:38 AM
#191

Lagi dong le. . Btw gara2 ente tenar. . Ane jadi dibilang mirip ma ente. . ngakakBanyolan + Tatarucingan ala Sule
balthazorr - 02/12/2009 09:46 AM
#192

asli orangnya nih ? wah wah wah , masih sempet nongkrong depan kompie
chipax - 02/12/2009 09:51 AM
#193

Pake BB x gan. . ngakakBanyolan + Tatarucingan ala Sule
indra4sharemind - 02/12/2009 09:57 AM
#194

:NGAKAK :NGAKAK

bener - bener banged gan.
tendou_26 - 02/12/2009 10:10 AM
#195

Quote:
Original Posted By suleOVJ
ada orang punya 2 ikan mas,

nama ikan yg kesatu namanya "satu"
nama yg kedua namanya "dua"

kenapa dikasi nama begitu????

karena kalo yang satu mati, masih punya dua...



hahahahhAHHAHA
tutuptaun - 02/12/2009 10:29 AM
#196

dilanjut maannggg
UdangBakar - 02/12/2009 10:36 AM
#197

ngakak NAISS INPOOOHH GANN ! ! thumbup:
ShinichiNomiya - 02/12/2009 10:37 AM
#198

Tebakan Buat Kang Sule :

Kenapa di namakan sate???
dickymc - 02/12/2009 10:38 AM
#199

ilovekaskusilovekaskus
juventino88 - 02/12/2009 10:38 AM
#200

tambah lagi kangg
Page 10 of 299 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule