JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 299 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

hooliganz - 02/12/2009 10:40 AM
#201

ngakakngakak
banyolannya yahud kang...
suleOVJ - 02/12/2009 10:42 AM
#202

Quote:
Original Posted By ShinichiNomiya
Tebakan Buat Kang Sule :

Kenapa di namakan sate???


kenapa dinamakan sate?
karena lapar atuh akang..
kalo haus jadinya dinaminumair...
didiknih - 02/12/2009 10:45 AM
#203

ngakak


mantap Gan!!! ane titip *****

keep posting



xtance - 02/12/2009 10:49 AM
#204

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...


Mantab gan kocak!
azh_wkkz - 02/12/2009 10:49 AM
#205

sule gilak! ngakak
sn1 - 02/12/2009 10:57 AM
#206

Coba di post pertama dibuat index, gan. Pasti lebih bagus.
Bahonkz - 02/12/2009 10:57 AM
#207

numpang ngakak gan ngakak
fikoonly - 02/12/2009 11:07 AM
#208

wakakaka...gila lu om.... ngakak
meriki - 02/12/2009 11:08 AM
#209

Quote:
Original Posted By sn1
Coba di post pertama dibuat index, gan. Pasti lebih bagus.


setubuh gan,, jadi bisa enak mo liat joke2 dari om sule,,
wilghiz - 02/12/2009 11:10 AM
#210

Quote:
Original Posted By suleOVJ
kenapa sok kalo nelepon ke neraka di malingsia lebih murah daripada di indonesia?

jawabanna: karena neraka deket ama malingsia, tarifnya lokal. kalo indonesia jauh sama neraka makannya tarifnya interlokal.. malah kadang2 SLI...


wakakak cocok neh buat malingshit beer:
cyn_dqueen - 02/12/2009 11:15 AM
#211

matabelo:

ini sule beneran?

lucu euy..prikitiw...D D

numpang ngakak yah
screamemodriez - 02/12/2009 11:18 AM
#212

haha..kang sule kumaha damang??ngakak
akep - 02/12/2009 11:37 AM
#213

Quote:
Original Posted By suleOVJ
kenapa dinamakan sate?
karena lapar atuh akang..
kalo haus jadinya dinaminumair...


beugh ieu nu shooting sempet keneh ngabales.....................
ma_nies - 02/12/2009 12:22 PM
#214

kang sule bodor pisan... makan siang saia jadi weh telat..... gara-gara penasaran maca terus... wkakakakkakakak
thetoge - 02/12/2009 12:26 PM
#215

kenapa ari kucing kalo berak suka di tutupin pasir?
stupid_army - 02/12/2009 12:28 PM
#216

Mantap kang Sule! sukses ya! malu
ivanmelodic - 02/12/2009 12:33 PM
#217

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


ngakak

gelo sugan mah eta budak.. hahaha
sexgod - 02/12/2009 12:35 PM
#218

Quote:
Original Posted By suleOVJ
malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya sayah kluar mobil.. cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."


kocak abis nii.... ngakakngakakngakak
kuya2lucu - 02/12/2009 12:47 PM
#219

nyimak nih... beer:
beneran jago guyonan nih agan sule DD
bocel69 - 02/12/2009 12:59 PM
#220

emg bang sule beneran ya????

wah semakin rame artis yang jadi kaskuser...

lanjut bang..... sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
Page 11 of 299 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule