JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 299 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

theiceblended - 02/12/2009 04:27 PM
#241

mantab om sule. maho:
nice inpoh gan. D
Tommy.Wijaya - 02/12/2009 04:44 PM
#242

akwkawkoawoawoakwo kocak kocak..
ada ada aja humor seger neh !!!
suleOVJ - 02/12/2009 05:21 PM
#243

Quote:
Original Posted By ShinichiNomiya
wah akang ajib pisan euyyy... lagi nih kang...

Kalo akang punya masalah gimana cari jalan keluarnya???

Spoiler for "sok atuh kang di klik"
Banyolan + Tatarucingan ala Sule


cari aja tulisan "exit"

itu dalang ckckckck
suleOVJ - 02/12/2009 05:30 PM
#244

Apa bedanya BIOLOGI sama SOSIOLOGI?

BIOLOGI: Anak mirip mama papa
SOSIOLOGI: Anak mirip tetangga
cupucuy - 02/12/2009 05:36 PM
#245

lucu bgt gan
quackerjack - 02/12/2009 05:40 PM
#246

ngakak ngakak
suleOVJ - 02/12/2009 05:50 PM
#247

satu harisi ucup mancing ke ujung tembok... daerahnya termasuk rawan buaya, tapi apa mau dikata namanya hobby.. bablas aja..

ada angin kencang pisan dan tiba2 perahunya terbalik..
berenanglah dia ke tepi dan ketemu sama orang asli situ..

ucup: pak disini emang ada buaya yahh??? untung sayah jago berenang (sombong)
kuncen: oh buaya?? buaya mah udah lama ga ada.. udah pada mati semua..

merasa aman, si ucup balik lagi berenang... soalnya barang2nya masih nyangkut di perahu..

ucup: ah masa iya sih buayanya pada mati... tanya lagi ah

udah berenang rada ketengah pantai si ucup nanya triak2 ke kuncen..

ucup: emang diapain pak bisa mati gitu.. kalo ga salah kan banyak buayanya pak..
kuncen: tenang pak... masyarakat sini ga ngapa2in kok pak, cuma itu semua buaya abis dimakanin hiu ganas..
quackerjack - 02/12/2009 05:54 PM
#248

Quote:
Original Posted By suleOVJ
satu harisi ucup mancing ke ujung tembok... daerahnya termasuk rawan buaya, tapi apa mau dikata namanya hobby.. bablas aja..

ada angin kencang pisan dan tiba2 perahunya terbalik..
berenanglah dia ke tepi dan ketemu sama orang asli situ..

ucup: pak disini emang ada buaya yahh??? untung sayah jago berenang (sombong)
kuncen: oh buaya?? buaya mah udah lama ga ada.. udah pada mati semua..

merasa aman, si ucup balik lagi berenang... soalnya barang2nya masih nyangkut di perahu..

ucup: ah masa iya sih buayanya pada mati... tanya lagi ah

udah berenang rada ketengah pantai si ucup nanya triak2 ke kuncen..

ucup: emang diapain pak bisa mati gitu.. kalo ga salah kan banyak buayanya pak..
kuncen: tenang pak... masyarakat sini ga ngapa2in kok pak, cuma itu semua buaya abis dimakanin hiu ganas..


gak ngerti lucunya dmn? gila:
maap kalo ane lemot ya gan malu:
suleOVJ - 02/12/2009 05:57 PM
#249

iya buayanya udah mati tinggal HIU nya aja...
panex31 - 02/12/2009 06:04 PM
#250

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya BIOLOGI sama SOSIOLOGI?

BIOLOGI: Anak mirip mama papa
SOSIOLOGI: Anak mirip tetangga


wah ini kocak kang sule..

lanjutkan prikitiww!
mentalisionist - 02/12/2009 06:08 PM
#251

ngakakngakak
SilentKaskuser - 02/12/2009 06:48 PM
#252

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Satu saat diatas pulau seribu ada pesawat rusak mesinnya.
Si pilot memberikan petunjuk, dahulukan wanita dan anak untuk lompat ke laut, ketika dibuka si pintu teh keluarlah wanita dan anak2 melompat ke laut.

Terakhir semua udah melompat, termasuk bapak2 mas2 semua, rupanya ada ketinggalan ibu2 hamil + tentara.

Ibu hamilnya bilang, pak ga melompat kok malah ditutup pintunya?
Apa kamu tanya2 PKI kamu ya? sana kamu lompat biar saya disini. kalau saya lompat siapa yang tutup pintu pesawatnya!


Quote:
Original Posted By suleOVJ
Ban Depan selalu lebih lama gundulnya daripada Ban belakang!

karena Ban belakang cape mikir ban depan ga kesusul aja..


Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


Quote:
Original Posted By suleOVJ
ada 3 orang gila. udah 20 berguru di riau 11..
udah beberapa kali ganti dokter, dan pada akhirnya ada dokter inisiatif untuk cek apakah setelah 20 tahun 3 orang gila itu sembuh atau masih sama gilanya.. bahkan lebih gila...

Malem2 dipanggilah 3 orang itu teh ke kolam renang yang ga ada airnya.

dokter: ya! perkenalkan nama saya dokter Dados Permana, Istri dari Dokter Itil Latifah.

3 orang gila : selamat malammmmmm pak dokter Dados Permana Istri dari Dokter Itil Latifah..!!!

dokter: (wah semangat sekali..) baiklah bapak2 disini saya panggil untuk saya test berenang satu persatu.. tentunya segar sekali kalau kita berenang malam ini.. baik bapak yang kiri silahkan berenang..

orgil 1: baik pak.. saya buka baju dulu..
ga lama dia loncat.... kemudian dia bilang

dokter: (wah masih gila... lewat lewat) baik skarang bapak yg tengah.. silahkan..

orgil 2: wah urusan berenang saya jagonya pak..
dia naek tangga papan luncur ke dua...

dokter: cukup pak cukup... (kalo mati gw bisa dituntut nih) silahkan skarang bapak yang paling kanan nih..

orgil 3 diem aja... menggigil ketakutan bahkan menggelengkan kepala....

orgil: yang bener aja atuh bapak!! ah aing mah!!! ga mau pak gaa!!!

dokter: (wah pasti dia udah sadar dan ga tau ga ada aernya...) wah bapak seperti.... (dipotong orgil)

orgil 3: gini pak... kalau bapak emang mau test saya berenang silahkan... tapi yang bener aja dong pak... coba bapak liat kolamnya...

dokter: ya ya kenapa kolamnya??

orgil 3: nih pak... tuh kannnnnnnnnnnnn airnya dingin pak... ini kan udah malam.. besok aja yah testnya pagi2 atau siang2 gitu pak...

orgil 3: ga bener si bapak dokter mah.. kumaha sih??? dokter mah gila...

dokter: ??!??!?? (nyang gila sapa ya??)


Quote:
Original Posted By suleOVJ
ralat uyeee uyee...

orgil 1: baik pak.. saya buka baju dulu..
ga lama dia loncat.... kemudian dia bilang wah pak saya salah harusnya naek papan peluncur..


Quote:
Original Posted By suleOVJ
1 gelas susu + 1 gelas kopi jadinya air apa?????

air tumpah atuh..


Quote:
Original Posted By suleOVJ
Guru: Kenapa kamu terlambat sekolah???!!!!
Siswa: Karena bapak bunyiin bel sebelum saya datang...


Quote:
Original Posted By suleOVJ
Penjahat, Pencopet, Perampok, Pemerkosa, Bajingan, Bangsat semuanya ada didalem satu mobil... sapa yang nyupir???


pak pulisi atuh...


Quote:
Original Posted By suleOVJ
seorang masiswi dengan dandanan sperempat seksi datang ke ruangan dosen..

dia berlutut dihadapan pak dosen sambil berkata "pak saya akan melakukan apa saja yang bapak inginkan asalkan saya lulus ujian + dapat nilai bagus"

dosen: apa saja????
mahasiswi: iya pak.... apapun..
dosen: (berbisik) yakin???
mahasiswi: i i iya pak yakin...
dosen: ok.. saya minta kamu melakukan 1 hal saja...
mahasiswi: hm.... jangankan sekali.. berkali-kali saya siap pak..
dosen: belajar yang baik nak...


Quote:
Original Posted By suleOVJ
ada orang punya 2 ikan mas,

nama ikan yg kesatu namanya "satu"
nama yg kedua namanya "dua"

kenapa dikasi nama begitu????

karena kalo yang satu mati, masih punya dua...


Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup ditanyain sama guru bahasa inggrisnya:

Guru: cup... coba sebutin hari yang berawalan T ada berapa???
ucup: dua atuh pak...
Guru: wah hebat kamu... sok atuh sebutin!!
ucup: mmm,, today sama tomorrow pak...
Guru: pinter!!! tapi kbelinger pisan....


Quote:
Original Posted By suleOVJ
thetoge:

ari motor mah KAWASAKI
ari monyed mah KAWASMANEH

sok atuh... nu mana? 250cc??? kagok ah.. saleter weh...


Quote:
Original Posted By suleOVJ
Telah terjadi kecelakaan pesawat jatuh menungkik di kawasan kuburan umum. Saat ini polisi sudah menemukan 120 tubuh rusak dan akan terus menggali D


Quote:
Original Posted By suleOVJ
malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya sayah kluar mobil.. cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."


Quote:
Original Posted By suleOVJ
Jadi caritanya ada serombongan turis jalan2 ke gurun sahara...

nah ga tau kenapa tiba2 kecelakaan... singkat cerita cuma 2 orang yang selamat..

orang kesatu bawa payung, yang kedua bawa pintu mobil..

orang 2: wah ente ngapain babawa payung? emang di gurun hujan ya???
orang 1: ya kan gunanya supaya ga kepanasan.. bukan buat hujan ajah.. terus kmu juga ngapain bawa pintu mobil coba... mo dikiloin kemana coba??

orang 2: kiloin gimanah?? ini teh gunanya banyak tau... kalo sayah kepanasan tinggal buka jendela... terus biar ga masuk angin pintunya ditutup...


Quote:
Original Posted By suleOVJ
HAKIM: Mengapa kamu pukul suamimu dengan kursi?!!!
ISTRI: Karena saya ga kuat ngangkat meja pak..


Quote:
Original Posted By suleOVJ
pengusaha: pir.. ke stasiun berapa?
supir taksi: 50rebu aja pak..
pengusaha: ini koper saya ada 5, ada tambahan biaya ga?
supir taksi: tidak ada pak.. koper gratis...
pengusaha: ya udah kopernya aja naekin.. saya jalan kaki aja..


udah ah... siap2 shoot ovj dulu... shoot awas ada sule beres buat hari ini...

prikitiwwww...


Quote:
Original Posted By suleOVJ
guru biologi pagi hari ini menerangkan bahaya alkohol bagi kita. si guru eksperimen masukin 2 cacing ke dalem gelas alkohol dan si cacing akhirnya mati..

guru: nah ucup... sudah lihat cacingnya?
ucup: iya pakkkk... cacingnya mati....
guru: ok, kalau itu terjadi di dalam tubuh manusia bagaimana??
ucup: cacingnya mati pak... makanya papa saya ga cacingan... badannya genduuttt pakk ga seperti saya kurus
guru: eh maneh..


Quote:
Original Posted By suleOVJ
guru: cup coba jelaskan sebutkan rumus kimia untuk air!
ucup: H I J K L M N O !!!
guru: loh??? yang bener ucup!
ucup: lah pan bapa kemaren tulis di papan rumus kimia air = H2O

maksudna si ucup (H sampai O)


Quote:
Original Posted By suleOVJ
Hari ini, hari pertama anak2 TK mulai belajar...

Guru: anak2 selamat datang di TK al-falah. Hari ini kalian akan memulai belajar bersama kami, sebelum belajar kita akan memperkenalkan diri masing.. ini ibu jubaedah, ibu sumi dan ibu ika. Ada yang akan kalian tanyakan????
Anak2: liburnya kapan buuu....


Quote:
Original Posted By suleOVJ
Bencana melanda sebuah perkampungan.. angin topan puling belitung p
ada satu rumah petani yang rumahnya ancur ga beraturan, sampe2 kasur di kamar ikut terbang keluar... bu tani nangis....

pak tani: tenang bu.. jangan khawatir kita selamat...
bu tani: (terus nangis)
pak tani: sudah sudah.. jangan menangis terus ah, nanti kita bangun gubuk baru..
bu tani: aku nangis karena bahagia pak... justru aku berterima kasih kepada bencana ini..
pak tani: lho kenapa bu?
bu tani: 15 tahun lamanya.. selama ini bapak di ladang, ibu sibuk masak, ngurus anak, nyuci baju dll, akhirnya kita bisa keluar rumah berduaan...
pak tani: bu ini teh kita kena bencana atuhh bukan jalan2...


Quote:
Original Posted By suleOVJ
hiji deui ah

dokter: maaf pak anda terjangkit positif rabies dan akan sangat bisa fatal..
pasien: rabies?????!!! ok dok saya pinjem pulpen sama kertas
dokter: buat apa?
pasien: saya mau tulis nama2 tetangga yang punya anjing akan saya gigit balik..


Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya BIOLOGI sama SOSIOLOGI?

BIOLOGI: Anak mirip mama papa
SOSIOLOGI: Anak mirip tetangga


Quote:
Original Posted By suleOVJ
satu harisi ucup mancing ke ujung tembok... daerahnya termasuk rawan buaya, tapi apa mau dikata namanya hobby.. bablas aja..

ada angin kencang pisan dan tiba2 perahunya terbalik..
berenanglah dia ke tepi dan ketemu sama orang asli situ..

ucup: pak disini emang ada buaya yahh??? untung sayah jago berenang (sombong)
kuncen: oh buaya?? buaya mah udah lama ga ada.. udah pada mati semua..

merasa aman, si ucup balik lagi berenang... soalnya barang2nya masih nyangkut di perahu..

ucup: ah masa iya sih buayanya pada mati... tanya lagi ah

udah berenang rada ketengah pantai si ucup nanya triak2 ke kuncen..

ucup: emang diapain pak bisa mati gitu.. kalo ga salah kan banyak buayanya pak..
kuncen: tenang pak... masyarakat sini ga ngapa2in kok pak, cuma itu semua buaya abis dimakanin hiu ganas..


IJIN MULTI QUOTE KANG
bIAR LEBIH ENAK NGELIATNYA
ariandroid - 02/12/2009 06:55 PM
#253

aduh yang suka maenin susu , ciakakak
Melodicious - 02/12/2009 06:56 PM
#254

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...


wkakwkakw...masuk2...walopun udagh abiss tetep kenyot gann ~
BJS 007 - 02/12/2009 07:01 PM
#255

wakak jiakak huakak mbuakak hiakak ngakak:
aduh sakit perut
kokorobento - 02/12/2009 07:08 PM
#256

ngakak ngakak thumbup:Banyolan + Tatarucingan ala Sule
kokorobento - 02/12/2009 07:10 PM
#257

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Satu saat diatas pulau seribu ada pesawat rusak mesinnya.
Si pilot memberikan petunjuk, dahulukan wanita dan anak untuk lompat ke laut, ketika dibuka si pintu teh keluarlah wanita dan anak2 melompat ke laut.

Terakhir semua udah melompat, termasuk bapak2 mas2 semua, rupanya ada ketinggalan ibu2 hamil + tentara.

Ibu hamilnya bilang, pak ga melompat kok malah ditutup pintunya?
Apa kamu tanya2 PKI kamu ya? sana kamu lompat biar saya disini. kalau saya lompat siapa yang tutup pintu pesawatnya!
aye g ngerti dimana lucunya bang sule..hee.peace yBanyolan + Tatarucingan ala Sule
kokorobento - 02/12/2009 07:12 PM
#258

Quote:
Original Posted By suleOVJ
kenapa sok kalo nelepon ke neraka di malingsia lebih murah daripada di indonesia?

jawabanna: karena neraka deket ama malingsia, tarifnya lokal. kalo indonesia jauh sama neraka makannya tarifnya interlokal.. malah kadang2 SLI...
yg ni ane suka bang.. thumbup: thumbup: thumbup:Banyolan + Tatarucingan ala Sule
ternak_jerapah - 02/12/2009 07:25 PM
#259

Quote:
Original Posted By quackerjack
gak ngerti lucunya dmn? gila:
maap kalo ane lemot ya gan malu:


buaya dah ga ada = aman?
tapi malahan hiu ganas (gesit) yg ada = makin parah nohope:

ngeh ga kk?
uusDK - 02/12/2009 07:28 PM
#260

biasa urg sunda mah ari geus banyol teh sok katutuluyan...ngakakngakak
kang sule nu cawokah geura..
Page 13 of 299 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule