JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 299 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

nanatea - 02/12/2009 07:39 PM
#261

Quote:
Original Posted By ternak_jerapah
buaya dah ga ada = aman?
tapi malahan hiu ganas (gesit) yg ada = makin parah nohope:

ngeh ga kk?


maksudin makin parah dong bentar lagi disamber ikan hiu gan....iloveindonesia

Ikut sundul aja kang sule dari kang nana dari subang iloveindonesia

Banyolan + Tatarucingan ala Sule
hees_20082008 - 02/12/2009 08:29 PM
#262

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Jadi caritanya ada serombongan turis jalan2 ke gurun sahara...

nah ga tau kenapa tiba2 kecelakaan... singkat cerita cuma 2 orang yang selamat..

orang kesatu bawa payung, yang kedua bawa pintu mobil..

orang 2: wah ente ngapain babawa payung? emang di gurun hujan ya???
orang 1: ya kan gunanya supaya ga kepanasan.. bukan buat hujan ajah.. terus kmu juga ngapain bawa pintu mobil coba... mo dikiloin kemana coba??

orang 2: kiloin gimanah?? ini teh gunanya banyak tau... kalo sayah kepanasan tinggal buka jendela... terus biar ga masuk angin pintunya ditutup...


Hahaha..ngakak aing..hahaha..Banyolan + Tatarucingan ala Sule
MangBeDoel - 02/12/2009 08:40 PM
#263

Quote:
Original Posted By suleOVJ
seorang masiswi dengan dandanan sperempat seksi datang ke ruangan dosen..

dia berlutut dihadapan pak dosen sambil berkata "pak saya akan melakukan apa saja yang bapak inginkan asalkan saya lulus ujian + dapat nilai bagus"

dosen: apa saja????
mahasiswi: iya pak.... apapun..
dosen: (berbisik) yakin???
mahasiswi: i i iya pak yakin...
dosen: ok.. saya minta kamu melakukan 1 hal saja...
mahasiswi: hm.... jangankan sekali.. berkali-kali saya siap pak..
dosen: belajar yang baik nak...


Duh, ane udah ngeres aja nih hammer:

Quote:
Original Posted By suleOVJ
ada orang punya 2 ikan mas,

nama ikan yg kesatu namanya "satu"
nama yg kedua namanya "dua"

kenapa dikasi nama begitu????

karena kalo yang satu mati, masih punya dua...


ngakak kreatip

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup ditanyain sama guru bahasa inggrisnya:

Guru: cup... coba sebutin hari yang berawalan T ada berapa???
ucup: dua atuh pak...
Guru: wah hebat kamu... sok atuh sebutin!!
ucup: mmm,, today sama tomorrow pak...
Guru: pinter!!! tapi kbelinger pisan....


klo ane baca kurang ngakak, tp klo diceritain pasti ngakak

Quote:
Original Posted By suleOVJ
thetoge:

ari motor mah KAWASAKI
ari monyed mah KAWASMANEH

sok atuh... nu mana? 250cc??? kagok ah.. saleter weh...

ngakak ngakak bisaan euy
suleOVJ - 02/12/2009 08:47 PM
#264

apa persamaan wanita dan angin topan/tornado/puting beliung dan kawan2 pokokna mah angin jahat! (bukan kentut yah..)??


Persamaannya:

sama2 kayak neraka kalo udah ngamuk... dan selalu bawa rumah (harta) kalo pergi..
MangBeDoel - 02/12/2009 08:51 PM
#265

Spoiler for mogok
Quote:
Original Posted By suleOVJ
malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya sayah kluar mobil.. cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."

teu kabaca euy arah caritana, sugan teh horor nyaan ngakak

Spoiler for sahara
Quote:
Original Posted By suleOVJ
Jadi caritanya ada serombongan turis jalan2 ke gurun sahara...

nah ga tau kenapa tiba2 kecelakaan... singkat cerita cuma 2 orang yang selamat..

orang kesatu bawa payung, yang kedua bawa pintu mobil..

orang 2: wah ente ngapain babawa payung? emang di gurun hujan ya???
orang 1: ya kan gunanya supaya ga kepanasan.. bukan buat hujan ajah.. terus kmu juga ngapain bawa pintu mobil coba... mo dikiloin kemana coba??

orang 2: kiloin gimanah?? ini teh gunanya banyak tau... kalo sayah kepanasan tinggal buka jendela... terus biar ga masuk angin pintunya ditutup...

Turisna pasti urang Cicalengka ieu mah ngakak

Spoiler for taksi
Quote:
Original Posted By suleOVJ
pengusaha: pir.. ke stasiun berapa?
supir taksi: 50rebu aja pak..
pengusaha: ini koper saya ada 5, ada tambahan biaya ga?
supir taksi: tidak ada pak.. koper gratis...
pengusaha: ya udah kopernya aja naekin.. saya jalan kaki aja..


udah ah... siap2 shoot ovj dulu... shoot awas ada sule beres buat hari ini...

prikitiwwww...

ngakak pengusaha otak bisnisna alus euy ngakak
MangBeDoel - 02/12/2009 08:55 PM
#266

Quote:
Original Posted By suleOVJ
apa persamaan wanita dan angin topan/tornado/puting beliung dan kawan2 pokokna mah angin jahat! (bukan kentut yah..)??


Persamaannya:

sama2 kayak neraka kalo udah ngamuk... dan selalu bawa rumah (harta) kalo pergi..


ngakak pengalaman pribadi ieu mah.
Teh, teteh... Sule teh, nyarita2keun teteh...
hees_20082008 - 02/12/2009 08:57 PM
#267

Quote:
Original Posted By suleOVJ
apa persamaan wanita dan angin topan/tornado/puting beliung dan kawan2 pokokna mah angin jahat! (bukan kentut yah..)??


Persamaannya:

sama2 kayak neraka kalo udah ngamuk... dan selalu bawa rumah (harta) kalo pergi..


Teh..teteh...
Yeuh si akang ngomongkeun awewe..hahaha...Banyolan + Tatarucingan ala Sule
apatuuuh - 02/12/2009 09:09 PM
#268

ngakak
aingadit - 02/12/2009 11:00 PM
#269

tambah deui bray..

kagok edan urang seuseurian yeuh D D
gan*mie~ayam - 03/12/2009 12:22 AM
#270

ada maling specialis buah-buahan yang memang kahot dan pintar ngeles.....
suatu malam si maling beroperasi nyolong rambutan bah Tohir... karena apes si maling ketahuan sama bah tohir, sebelum bah tohir berteriak maling dengan sigap si maling bilang "Maaf Bah jalan kelangit ke sebelah mana"


bae ah garing oge ngakak


Si asep dan Si sumbing

sumbing : Asep motor lu baru ya
asep : ia dunk. jalan-jalan yuk...
sumbing : Ok lah.. tp jangan ngebut
Asep: syiap Lah
di dalam perjalanan si asep mengendarakan motor dengan kecepatan 80km/jam

sumbing : sep Hade sep....
asep : Slow Gua kan pembalap
SUmbing : sep hade sep hade
asep : si asep tambah edan mengendarakan motornya
tidak lama kemudian... Motor yang ditumpangi berdua masuk solokan

sumbing : Nyak ceuk aing oge hade....
asep : hade..hade..siahh goblog
sumbing : dengan menutupin bibir sumbingnya.... "KADE BAGONG"

asep: *%*%*%*%##
mazon - 03/12/2009 12:24 AM
#271

Quote:
Original Posted By suleOVJ
apa persamaan wanita dan angin topan/tornado/puting beliung dan kawan2 pokokna mah angin jahat! (bukan kentut yah..)??


Persamaannya:

sama2 kayak neraka kalo udah ngamuk... dan selalu bawa rumah (harta) kalo pergi..


ngakak ngakak ngakak
mazon - 03/12/2009 12:27 AM
#272

Quote:
Original Posted By gan*mie~ayam

Si asep dan Si sumbing

sumbing : Asep motor lu baru ya
asep : ia dunk. jalan-jalan yuk...
sumbing : Ok lah.. tp jangan ngebut
Asep: syiap Lah
di dalam perjalanan si asep mengendarakan motor dengan kecepatan 80km/jam

sumbing : sep Hade sep....
asep : Slow Gua kan pembalap
SUmbing : sep hade sep hade
asep : si asep tambah edan mengendarakan motornya
tidak lama kemudian... Motor yang ditumpangi berdua masuk solokan

sumbing : Nyak ceuk aing oge hade....
asep : hade..hade..siahh goblog
sumbing : dengan menutupin bibir sumbingnya.... "KADE BAGONG"

asep: *%*%*%*%##


ngakak ngakak

"KADE BAGONG"

ngakak ngakak
kocarngacir - 03/12/2009 12:35 AM
#273

semenjak ada sule, forum jokes makin rame D D
pilattz - 03/12/2009 12:51 AM
#274

wah amang sule..top lah..
ngakak ngakak ngakak
gaylussak - 03/12/2009 01:06 AM
#275

ngakakngakak abis kalo ama om sule
gan*mie~ayam - 03/12/2009 09:17 AM
#276

sundulll update kang sule..... eta si ohang ajakan atuh ameh edan ngabodorna
suleOVJ - 03/12/2009 09:25 AM
#277

24 Bulan pertama orang tua menghabiskan waktunya untuk mengajarkan anaknya bicara dan berjalan

24 Tahun kemudian, orang tua mengajarkan kepada anaknya untuk DIAM dan TUTUP MULUT..
TacgnoL - 03/12/2009 09:40 AM
#278

Quote:
Original Posted By suleOVJ
malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya sayah kluar mobil.. cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."


yg ini paling kocak dah.
saia ampe ngakak guling2 D

ikut nambahin joke juga.. o

Quote:

Ini pengalaman Budi di Changi Airport waktu menunggu pesawat pulang ke Indonesia. Entah kenapa tiba2 perut Budi terasa mulas. Langsung saja Budi masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, Budi dengar suara bapak-bapak berkata:

"Gimana dik? Baik aja?" Kedengerannya dari WC sebelah. Kaget juga, darimana dia tahu saya orang Indonesia. Karena Budi nggak biasa ngobrol sama orang yg belum dikenal maka Budi jawab aja: "Ya, baik."

Eh, dia nanya lagi: "Sekarang gimana, sudah krasa lega?"

Wah, pertanyaan macam apa itu? Ada-ada aja. Baru juga nongkrong semenit, jadi Budi jawab aja sekenanya: "Lumayan."

Dia jawab lagi: "Sama dong... tapi saya ada masalah dikit nih"

Budi mulai curiga, lalu gantian Budi yang tanya: "Masalah apa pak?"

Dia langsung jawab: "Iniii... ada orang culun di WC sebelah ikut-ikutan jawab pertanyaan saya, gimana kalau nanti saya telpon lagi? Ya ... sampai nanti..." *tuut*


D
gan*mie~ayam - 03/12/2009 09:45 AM
#279

Quote:
Original Posted By suleOVJ
24 Bulan pertama orang tua menghabiskan waktunya untuk mengajarkan anaknya bicara dan berjalan

24 Tahun kemudian, orang tua mengajarkan kepada anaknya untuk DIAM dan TUTUP MULUT..


ngakak

tapi maksudnya naon tah ngakak
thetoge - 03/12/2009 09:53 AM
#280

cerita kerajaan kalong..
raja kalong : buktikan siapa diantara kalian yg paling cepat ngabisin darah...

lalu..kalong 1 secepat kilat dia berangkat ke arah timur dan 5 menit kemudian balik lagi dgn mulut berlumuran darah..

kalong 1 : raja.. anda lihat peternakan sapi di timur sanah..? habis semua oleh saya.. (beuh mantap !!!)

lalu kalong 2 pun ga mau kalah... secepat kilat dia terbang.. dan beberapa detik kemudian dia balik lagi dgn darah HAMPIR MENUTUPI SELURUH MUKA NYA, lalu ngomong gini...
kalong 2 : kalian lihat tihang listrik yang disana????
raja & kalong 1 berkata : iah kami liat koq... kenapa emang nya?

kalong 2 : saya ga liat....

ternyata c kalong 2 teh nabrak tihang listrik gan... cd:
Page 14 of 299 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule