JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 299 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

Doctor.N - 03/12/2009 09:54 AM
#281

Quote:
Original Posted By suleOVJ
seorang masiswi dengan dandanan sperempat seksi datang ke ruangan dosen..

dia berlutut dihadapan pak dosen sambil berkata "pak saya akan melakukan apa saja yang bapak inginkan asalkan saya lulus ujian + dapat nilai bagus"

dosen: apa saja????
mahasiswi: iya pak.... apapun..
dosen: (berbisik) yakin???
mahasiswi: i i iya pak yakin...
dosen: ok.. saya minta kamu melakukan 1 hal saja...
mahasiswi: hm.... jangankan sekali.. berkali-kali saya siap pak..
dosen: belajar yang baik nak...

ngakak ngakakBanyolan + Tatarucingan ala Sule
Etienne - 03/12/2009 09:57 AM
#282

kocak guling" DI PAGI HARI dah gan
suleOVJ - 03/12/2009 12:17 PM
#283

suatu waktu di pesta, ada ibu2 tua komentar ngeliat ada anak muda laki2 tapi dandanan kayak cewe..

ngobrolah si ibu2 tua itu ke seorang bapak2 disebelahnya

ibu2: wah bener2 ga tau malu ya pak, coba perhatiin.. tuh anak muda masa pake baju pink.. pake anting2, rambut panjang kayak cewe.. bahkan dia pake lipstik segala.. apa2an coba, kayak BANCI aja, jelas deh kalo banci sih mangkal di pinggir jalan daripada ikut2an pesta disini.. (nada sewot)

bapak2: luar biasa kan bu anak saya?

si ibu sedikit malu karena dia ngobrol langsung sama orang tua dari anak yang dia cela...

ibu2: oh... anda ayahnya toh... maaf kalau begitu, saya ga ada maksud

bapak2: santai aja kalee.. eike bukan bapaknya, eike mamanya bo..
thetoge - 03/12/2009 12:22 PM
#284

maho mang ntis... eta mah hamaprodit tea meureun
A7XTHEBEST - 03/12/2009 12:27 PM
#285

Huahua,
om sule bisa aje...Banyolan + Tatarucingan ala Sule
hylal - 03/12/2009 12:56 PM
#286

aseli gw ngakak di tred ni
suleOVJ - 03/12/2009 02:13 PM
#287

kenapa motor balap dipasangin paddock ?
karena dia ga bisa berdiri sendiri....
kenapa atuh ga bisa berdiri sendiri???
karena dia udah cape kliling2 lap..

ngagaring itu enak.. apalagi raginang garing...
kagebunshin14 - 03/12/2009 02:34 PM
#288

wah aya mang sule didieu euy.. beer:
TrafalgarLaw - 03/12/2009 02:42 PM
#289

ngakak
bnr bgt tuhngakak
suleOVJ - 03/12/2009 02:57 PM
#290

just kidding... jangan terlalu dimasukin ke jantung ya..

Apa bedanya suami/istri sama anjing???
kalo anjing biar kata setaun tinggal bareng masih setia...

kalo suami/istri... ya jawab aja sendiri..
vinstar - 03/12/2009 03:05 PM
#291

ane ada tebak-tebakan
pria apa yang paling panas di Perancis???
bancet89 - 03/12/2009 03:10 PM
#292

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..



lucu gann... wakakakakakaka
ngakak ngakak
MedaFighter - 03/12/2009 03:30 PM
#293

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...


ngakak

Dicibat sama bapaknya ... ! hammer:
Ntar juga ada koq Kang ASI nya ... ! ;)

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Satu saat diatas pulau seribu ada pesawat rusak mesinnya.
Si pilot memberikan petunjuk, dahulukan wanita dan anak untuk lompat ke laut, ketika dibuka si pintu teh keluarlah wanita dan anak2 melompat ke laut.

Terakhir semua udah melompat, termasuk bapak2 mas2 semua, rupanya ada ketinggalan ibu2 hamil + tentara.

Ibu hamilnya bilang, pak ga melompat kok malah ditutup pintunya?
Apa kamu tanya2 PKI kamu ya? sana kamu lompat biar saya disini. kalau saya lompat siapa yang tutup pintu pesawatnya!


Masih ada Kang nohope:
Masih ada Pilot sama Co-Pilot nya ... ! shakehand

Quote:
Original Posted By suleOVJ
kenapa sok kalo nelepon ke neraka di malingsia lebih murah daripada di indonesia?

jawabanna: karena neraka deket ama malingsia, tarifnya lokal. kalo indonesia jauh sama neraka makannya tarifnya interlokal.. malah kadang2 SLI...


thumbup: ... emang Negara Maling sih ;) !!!

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Ban Depan selalu lebih lama gundulnya daripada Ban belakang!

karena Ban belakang cape mikir ban depan ga kesusul aja..


Ubanan ga tuh Kang ... ? bingung:

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


Masa di TKnya ga diajarin baca sih ... ? confused:

Quote:
Original Posted By basrenk
ada dua preman...
udah musuhan bertahun-tahun...
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi...
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung...
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan...
preman satu langsung mengeluarkan belati...
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan bedog...

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
preman satu: (sambil mengacung-acungkan belati) "km tau apa ini?"
preman dua: "belati! km tau ini?" (sambil memperlihatkan bedognya yg tajam)
preman satu: "bedog!"
preman dua: "tuker tambah?"
preman satu: "hayu!"


Spoiler for jgn dibuka
bales kang..D


hammer:

Quote:
Original Posted By TekTekOut
apa bedanya sale ama sule bagi perempuan??

kalo sale ...pisangnya rata... makin lama makin enekkk
kalo sule..pisangnya (isi sendiri ya om :Peace\) makin lamaa makin enakkk...


Bbbzzzztttt matabelo:
Agak kontroversi nih kayaknya ... ! ngacir:

Quote:
Original Posted By suleOVJ
ada 3 orang gila. udah 20 berguru di riau 11..
udah beberapa kali ganti dokter, dan pada akhirnya ada dokter inisiatif untuk cek apakah setelah 20 tahun 3 orang gila itu sembuh atau masih sama gilanya.. bahkan lebih gila...

Malem2 dipanggilah 3 orang itu teh ke kolam renang yang ga ada airnya.

dokter: ya! perkenalkan nama saya dokter Dados Permana, Istri dari Dokter Itil Latifah.

3 orang gila : selamat malammmmmm pak dokter Dados Permana Istri dari Dokter Itil Latifah..!!!

dokter: (wah semangat sekali..) baiklah bapak2 disini saya panggil untuk saya test berenang satu persatu.. tentunya segar sekali kalau kita berenang malam ini.. baik bapak yang kiri silahkan berenang..

orgil 1: baik pak.. saya buka baju dulu..
ga lama dia loncat.... kemudian dia bilang

dokter: (wah masih gila... lewat lewat) baik skarang bapak yg tengah.. silahkan..

orgil 2: wah urusan berenang saya jagonya pak..
dia naek tangga papan luncur ke dua...

dokter: cukup pak cukup... (kalo mati gw bisa dituntut nih) silahkan skarang bapak yang paling kanan nih..

orgil 3 diem aja... menggigil ketakutan bahkan menggelengkan kepala....

orgil: yang bener aja atuh bapak!! ah aing mah!!! ga mau pak gaa!!!

dokter: (wah pasti dia udah sadar dan ga tau ga ada aernya...) wah bapak seperti.... (dipotong orgil)

orgil 3: gini pak... kalau bapak emang mau test saya berenang silahkan... tapi yang bener aja dong pak... coba bapak liat kolamnya...

dokter: ya ya kenapa kolamnya??

orgil 3: nih pak... tuh kannnnnnnnnnnnn airnya dingin pak... ini kan udah malam.. besok aja yah testnya pagi2 atau siang2 gitu pak...

orgil 3: ga bener si bapak dokter mah.. kumaha sih??? dokter mah gila...

dokter: ??!??!?? (nyang gila sapa ya??)


ngakak ... kirain dah waras eh ternyata kelewat waras !!! D

Hidup ane sekarang jadi lebih semangat nih ... ! army:
Habis ketawa-ketawa di Thread Kang Sule ... ! D
4ntar3s - 03/12/2009 03:47 PM
#294

ngakak
mayan beberapa kang
Qfu - 03/12/2009 03:48 PM
#295

ngakak ngakak
suleOVJ - 03/12/2009 04:37 PM
#296

pas pelajaran agama, si guru ngejelasin tentang surga...

guru: anak2 siapa yang mau ke surga???? acungkan tangannya!!!!
murid: sayaaaaaaaaa!!! serempak kompak
guru: lho ucup????? kenapa diem aja ga angkat tangan???
ucup: aku ga mau ke surga pak... kata mamah ga boleh...
guru: lho?? kenapa ga boleh??? di surga itu tempat paling indah... banyak mainannya loh..
ucup: tetep pak ga boleh.. mamah udah pesenin ucup di rumah, kalau ucup cuma boleh keluar dari sekolah kalau udah waktunya pulang.. jadinya ga boleh kemana2 termasuk ke surga...

dah dulu ah.... take OVJ lagih..... sesi 2...
suleOVJ - 03/12/2009 07:13 PM
#297

gimana caranya pisahin gajah besar sama gajah kecil di gurun pasir?

diayak aja pasirnya.. kalo yang besar pasti masih ada di atas ayakannya...
suleOVJ - 03/12/2009 07:15 PM
#298

gimana caranya masukin 71 kambing ke mobil VW?

didepan 2 duduk biasa... sisanya dibelakang posisi 69..

pas kan?
suleOVJ - 03/12/2009 07:27 PM
#299

buat yang udah tau jangan ketawa... pasti ga lucu...

di suatu malam, di pos ronda ada kodok, kuda, kaki seribu maen kartu remi
sekitaran jam 1 pagi rokok mereka habis...

kuda: eh kodok.. beliin rokok dulu gih sana ke warung.. gantian yak kemaren kan gw yang beli, lagian lo tinggal lompat2 kan ga usah jalan biasa..
kodok: aduh kuda... kaki gw lagi sakit nih.. tuh kaki seribu aja yg beli dah... kakinya pan 1000 cepet sampenya,,.
kaki seribu: okelah kalo begitu.

pergilah si kaki seribu..
stengah jam ga pulang2...
sejam ga pulang2
sampe subuh jam 5 maling udah pada ngumpulin setoran belum juga pulang..

kuda: duh kemana sih nih kaki seribu.. ampe jam gini hari belum juga pulang!
kodok: iya nih.. duh gw takutnya tuh kaki seribu kelindes mobil lagi..
kuda: kita cari aja dah...

jarak 10 meteran dari pos ronda akhirnya kodok ama kuda ketemu ama kaki seribu yg lagi tidur...

kuda: busedddd ari maneh kalahkah sare.... hudangggggggggggg siah !!! (bused lo malah tidur... bangunnn!!!)

bangunlah si kaki seribu...

kaki seribu: beuh ada apa nih?????

kodok: ah lo dasar... kita udah nunggu2 rokok lo belon nongol juga ampe jam segini.. pantes aje... lo malah tidur!!

kaki seribu: eh kuda ama kodok sialan... lo pada ga nyadar apa gw kecapekan???

kodok & kuda: capek kenapa juga loe.. cuma beli rokok aja..

kaki seribu: eh dodol.. lo ga liat yah gw lagi pake sepatu????? ini sampe tadi jam 4 aja gw baru pake kaki yg ke 700... akhirnya gw capek ya gw tidur dah..
ViruzPoCout - 03/12/2009 07:35 PM
#300

bisaan euy..!! ngakak
Page 15 of 299 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule