JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 175 of 299 | ‹ First  < 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 >  Last ›

bambanghartomo - 13/08/2010 05:26 AM
#3481

wkwkwkwkww ngakak
duodol - 13/08/2010 05:51 AM
#3482

Hehehe
Jempol deh suatt sule

PrikitiwBanyolan + Tatarucingan ala Sule
aRyza - 13/08/2010 05:58 AM
#3483

ngakak ngakak
11991 - 13/08/2010 06:10 AM
#3484

naon persamaanya antara bayi , babeh babeh, jeng aki aki
11991 - 13/08/2010 06:13 AM
#3485

ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak

sama sama suka susu montok

cd:cdcd:cd:toast:toast:toast:toast:toast:toast:toast:toast:selamat:selamat:selamat:2thumbup:2thumbup:2thumbup :2thumbup:2thumbup

:babyboy1 say: aku suka
pakpras - 13/08/2010 06:13 AM
#3486

ngakak
EagleJonathan - 13/08/2010 07:43 AM
#3487

Halah D
labeneamata32 - 13/08/2010 08:36 AM
#3488

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


asli kocak D
ngakak ngakak ngakak
nissa87 - 13/08/2010 08:48 AM
#3489

Quote:
Original Posted By basrenk
ada dua preman...
udah musuhan bertahun-tahun...
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi...
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung...
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan...
preman satu langsung mengeluarkan belati...
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan bedog...

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
preman satu: (sambil mengacung-acungkan belati) "km tau apa ini?"
preman dua: "belati! km tau ini?" (sambil memperlihatkan bedognya yg tajam)
preman satu: "bedog!"
preman dua: "tuker tambah?"
preman satu: "hayu!"


Spoiler for jgn dibuka
bales kang..D


ngakak ane sama yang ini,,kirain mau berantem ngga taunya malah tuker tambah,,kenapa ngga di roxy ajah??hammer:
MR.syarif - 13/08/2010 04:44 PM
#3490

ngakak
wapitunamaku - 13/08/2010 05:07 PM
#3491

weeeeee, bang sule....
sayaketiduran - 13/08/2010 05:21 PM
#3492

wkaakka bisa aja kang sule..

tadi pagi di ovj sahur jadi hansen *indonesia mencari bakat* top bangat kang

iloveindonesiailoveindonesia
rizaismo - 13/08/2010 07:21 PM
#3493

ngakak oke GanSul
lanjutnkan haha
hafizhvidoudin - 14/08/2010 02:15 AM
#3494

ngakak
haduh le le le le le le . . . aya aya wae maneh le . .
h4r1tz - 14/08/2010 06:10 PM
#3495

Quote:
Original Posted By suleOVJ
kenapa sok kalo nelepon ke neraka di malingsia lebih murah daripada di indonesia?

jawabanna: karena neraka deket ama malingsia, tarifnya lokal. kalo indonesia jauh sama neraka makannya tarifnya interlokal.. malah kadang2 SLI...

^
^
ngakak emang cocok buat malingsia ini kang... :thumbup
kang sule,,prikitiw
Meilena - 14/08/2010 07:37 PM
#3496

Quote:
Original Posted By hafizhvidoudin
ngakak
haduh le le le le le le . . . aya aya wae maneh le . .


avatar nya keren euy... ngakak ngakak

:2thumbup
n23 - 14/08/2010 07:50 PM
#3497

wakakakngakakngakakngakakngakak bisa aja nih om suleilovekaskusiloveindonesia
franggi - 14/08/2010 07:52 PM
#3498

Ijin mantau om sule
matabelo:
milatherosa - 14/08/2010 07:58 PM
#3499

ngakakngakak
ada2 aja neh om sule...beer:
milatherosa - 14/08/2010 08:07 PM
#3500

Quote:
Original Posted By suleOVJ
malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya sayah kluar mobil.. cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."

ngakakngakak
kang sule emang the best lah...ngakaks
Page 175 of 299 | ‹ First  < 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule