JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 177 of 299 | ‹ First  < 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 >  Last ›

exsaja - 17/08/2010 01:37 AM
#3521

Quote:
Original Posted By suleOVJ
kenapa sok kalo nelepon ke neraka di malingsia lebih murah daripada di indonesia?

jawabanna: karena neraka deket ama malingsia, tarifnya lokal. kalo indonesia jauh sama neraka makannya tarifnya interlokal.. malah kadang2 SLI...


nyang ini lucu nie om sule
sigit wismar - 17/08/2010 01:48 AM
#3522

prikitiuuwwwww!!!
update lagi dong kang..
Aritoh - 17/08/2010 01:53 AM
#3523

bisa aje nih ngakak ngakak
exsaja - 17/08/2010 01:57 AM
#3524

Quote:
Original Posted By suleOVJ
malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya sayah kluar mobil.. cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."


aya2 wae akang sule
suga28 - 17/08/2010 04:05 AM
#3525

Karunya teing eta jelema tasik......sarua atu jeng aing berduka
gokilforce - 17/08/2010 04:15 AM
#3526

buset dah itu binatang
blackychen - 17/08/2010 04:21 AM
#3527

ngakak ngakak ngakak
kitiewpri
sayaketiduran - 17/08/2010 04:29 AM
#3528

wahahah kocak kang sule
vhoorbha_xxx - 17/08/2010 04:39 AM
#3529

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...



tetap dipantau yaa karena selalu saya updet...

wkwkwkwk....ngakak ngakak

diupdate terus ya kang sule....
tetap berkarya....
vhoorbha_xxx - 17/08/2010 04:51 AM
#3530

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Penjahat, Pencopet, Perampok, Pemerkosa, Bajingan, ** SENSOR ** semuanya ada didalem satu mobil... sapa yang nyupir???


pak pulisi atuh...

wkwkwkwk ya eyalah.......ngakak
rayadalahraydo - 17/08/2010 05:18 AM
#3531

Lumayan Kocak Gan...kakakakkakaak...!!!!!
sindap - 17/08/2010 05:35 AM
#3532

seeep gan
rexiid - 17/08/2010 05:43 AM
#3533

ngakak ngakak om sule
Shurui - 17/08/2010 09:25 AM
#3534

Kang Sule emang lucu ga ketulungan,,
ga ada matinya,,Salut,,,
ngakakngakakngakakngakak



Atas ane tega banget,,,,ente kali yang maho ngakakngakak
exsaja - 17/08/2010 01:14 PM
#3535

mana atuh abdet an nya kang sule , sudah di tunggu2.
KETUMPRANGGGGGG
Donnopeck - 17/08/2010 01:49 PM
#3536

keren euy....ngakak dikit..heheheh
R4KKA - 17/08/2010 01:50 PM
#3537

ngakak
michelle87 - 17/08/2010 02:02 PM
#3538

ngakakngakakngakak
irwanthecuteone - 17/08/2010 02:08 PM
#3539

kamana deui atuh..joke na..di update kang
merpatisalju - 17/08/2010 02:12 PM
#3540

ngakaks

kalau masih kurang ketawanya coba gan pantau ane pny kali aja bisa bikin stress ilang p
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5027445
Page 177 of 299 | ‹ First  < 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule