JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 178 of 299 | ‹ First  < 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 >  Last ›

0penSUSE - 17/08/2010 03:15 PM
#3541

ngakak ngakak ngakak
BecakModern - 17/08/2010 06:08 PM
#3542

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


yg ini kocak bgt . .
ngakakngakak ane . . \)
beth123 - 17/08/2010 10:09 PM
#3543

kocak jg gan D
daduin - 17/08/2010 10:13 PM
#3544

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...



tetap dipantau yaa karena selalu saya updet...


wkakakaa..
ngakak
kalo yang itu awet gan..gak ada kadaluarsanya..
ngakak
rellyhuman - 17/08/2010 10:34 PM
#3545

Quote:
Original Posted By daduin
wkakakaa..
ngakak
kalo yang itu awet gan..gak ada kadaluarsanya..
ngakak


iya gan bener.. setuju ane gan..

awet... anti kadaluarsa.. D
adam47 - 17/08/2010 10:35 PM
#3546

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


WKWKWKWKWKWWK :2thumbup
ngakak boz...
arvinwhiskas - 18/08/2010 10:07 AM
#3547

ngakakngakakngakak
prikitiewww.....
pri.ma.do.na - 18/08/2010 10:09 AM
#3548

ngacir2 next....
merpatisalju - 18/08/2010 10:11 AM
#3549

ngakaks ngakaks nice joker ganz

jangan lupa pada mampir ya..dijamin ngakaks ampe guling2an p

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5027445
vhoorbha_xxx - 18/08/2010 10:15 AM
#3550

ditunggu updatenya kang sule ngakak
izal8 - 18/08/2010 05:42 PM
#3551

Quote:
Original Posted By suleOVJ
enyak euy yang pesawat rada garing.. bae lah..

tp aluss
exsaja - 19/08/2010 11:36 AM
#3552

mana atuh kang sule abdet an nya
lavender89 - 19/08/2010 12:24 PM
#3553

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...



tetap dipantau yaa karena selalu saya updet...

nah ASI nya abis ma bapa nya apa anaknya itu? ngakak:Banyolan + Tatarucingan ala Sule
AditAdri - 19/08/2010 01:14 PM
#3554

Quote:
Original Posted By suleOVJ
banyak pejabat2 polisi yang jujur, salah satunya polisi tidur.


ngakaks
m.asroni01 - 19/08/2010 01:18 PM
#3555

ngakak LUTUNAAAAAAAAAAAAAA
gocandra - 19/08/2010 09:12 PM
#3556

haha,, emang gokil nih orang yang satu ini.. PRIKITIUW . UYE UYE..

WHAT I'M A GOING TO DO.. BUT I CAN'T DO ANYTHING.. ilovekaskus
emeh - 20/08/2010 06:08 AM
#3557

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Ban Depan selalu lebih lama gundulnya daripada Ban belakang!

karena Ban belakang cape mikir ban depan ga kesusul aja..



cape mo nyundul tp gk kesundul2 y bang
sup:sup:sup:
botak deh
aprilceria - 20/08/2010 12:46 PM
#3558

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


wakakkaka..... ngakakngakakngakakngakak
joel78 - 20/08/2010 12:52 PM
#3559

mantap gan......
ane mpe.........
ngakakngakakngakakngakak
FeelMyButt - 20/08/2010 01:07 PM
#3560

ngakak Burakakaka ... Kang Sule :thumbup

Semoga lancar terus rejekinya gan dengan bikin banyak orang terhibur :toast
Page 178 of 299 | ‹ First  < 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule