JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 182 of 299 | ‹ First  < 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 >  Last ›

OdiCahDota - 04/09/2010 11:25 PM
#3621

Quote:
Original Posted By suleOVJ
banyak pejabat2 polisi yang jujur, salah satunya polisi tidur.


Bisa aja nih kang sule huwahwuhwuahuwahwuh
mahosaurus - 05/09/2010 02:31 AM
#3622

mantap kang sule...ane ngakak mulu bacanya
zennos - 05/09/2010 06:58 AM
#3623

ngakak ngakak ngakak
Ada2 aja nih kang sule prikitiiiiwwwww ...
bartomontana - 05/09/2010 07:09 AM
#3624

Om Suleee idolakuuuuu, makin ancur deh ya om lawakkannya. Sakseeeeuuus terusnyaaa kang sulee
abrahamismail - 05/09/2010 07:13 AM
#3625

wah gan sule kocak2 ane bantu rate deh

sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:
nomaden09 - 05/09/2010 02:27 PM
#3626

luamayan lah om sule .
ane tunggu update nya lagi ngakak
diskonnekte - 05/09/2010 02:50 PM
#3627

bapanya kalo mau nyusu juga bisa ngakak
rain59 - 05/09/2010 03:01 PM
#3628

mayan cd:
herypotterz - 05/09/2010 03:04 PM
#3629

numpang ngakak gan ngakakngakak

prikitiiiiiiiw
oboy.koboy - 05/09/2010 03:09 PM
#3630

ngakak
mantap..
dasar susis
dwardz - 05/09/2010 03:13 PM
#3631

jiah ada ada aja nih kang sule ngakak
novnovnov - 05/09/2010 03:19 PM
#3632

wakakakaka..

update terus gan
billycl - 05/09/2010 03:21 PM
#3633

HahangakakBanyolan + Tatarucingan ala Sule
jordyyap - 05/09/2010 09:04 PM
#3634

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...



tetap dipantau yaa karena selalu saya updet...


kwowkowkwowko
mangstap
jordyyap - 05/09/2010 09:07 PM
#3635

Quote:
Original Posted By suleOVJ
kenapa sok kalo nelepon ke neraka di malingsia lebih murah daripada di indonesia?

jawabanna: karena neraka deket ama malingsia, tarifnya lokal. kalo indonesia jauh sama neraka makannya tarifnya interlokal.. malah kadang2 SLI...


hahhahaha
+ biaya roaming om
hhaha
antonz21 - 05/09/2010 09:09 PM
#3636

ngakak ane gan,prikitiew...
damasusgenta - 05/09/2010 09:34 PM
#3637

betul banget tuh om ngakak
klonengan_erikp - 05/09/2010 10:13 PM
#3638

bangsule ada ada aja ah ngakakBanyolan + Tatarucingan ala Sule
MercHond - 05/09/2010 10:22 PM
#3639

gubraaaak......
bisa aja sampean gan....heeee
ngakak
denta2910 - 05/09/2010 10:33 PM
#3640

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Ban Depan selalu lebih lama gundulnya daripada Ban belakang!

karena Ban belakang cape mikir ban depan ga kesusul aja..


ngakakngakakngakak
nyang ini bru kocak !
Page 182 of 299 | ‹ First  < 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule