JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 184 of 299 | ‹ First  < 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 >  Last ›

sweeper77 - 07/09/2010 11:45 AM
#3661

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Ban Depan selalu lebih lama gundulnya daripada Ban belakang!

karena Ban belakang cape mikir ban depan ga kesusul aja..


haha... bisa2.... sup2:sup2:
eikichiinoue - 07/09/2010 11:50 AM
#3662

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Guru: Kenapa kamu terlambat sekolah???!!!!
Siswa: Karena bapak bunyiin bel sebelum saya datang...


huahahaha...ini bisa dijadiin alibi klo telat
ngakak
fathank - 07/09/2010 11:58 AM
#3663

wkawka kocak abis gan haha bkin ketawa
eikichiinoue - 07/09/2010 11:58 AM
#3664

Quote:
Original Posted By suleOVJ
ada orang punya 2 ikan mas,

nama ikan yg kesatu namanya "satu"
nama yg kedua namanya "dua"

kenapa dikasi nama begitu????

karena kalo yang satu mati, masih punya dua...


ngakak namanya doank yg dua...wakakakak..kocak2

Quote:
Original Posted By suleOVJ
malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya sayah kluar mobil.. cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."


ngakak lagi lagi ngakak

Quote:
Original Posted By suleOVJ
HAKIM: Mengapa kamu pukul suamimu dengan kursi?!!!
ISTRI: Karena saya ga kuat ngangkat meja pak..


sadis jawaban istrinya... ngakak
eikichiinoue - 07/09/2010 12:04 PM
#3665

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Hari ini, hari pertama anak2 TK mulai belajar...

Guru: anak2 selamat datang di TK al-falah. Hari ini kalian akan memulai belajar bersama kami, sebelum belajar kita akan memperkenalkan diri masing.. ini ibu jubaedah, ibu sumi dan ibu ika. Ada yang akan kalian tanyakan????
Anak2: liburnya kapan buuu....


ngakak baru masuk mau libur aj....prtnyaannya kreatif ini ank2 tk

Quote:
Original Posted By suleOVJ
hiji deui ah

dokter: maaf pak anda terjangkit positif rabies dan akan sangat bisa fatal..
pasien: rabies?????!!! ok dok saya pinjem pulpen sama kertas
dokter: buat apa?
pasien: saya mau tulis nama2 tetangga yang punya anjing akan saya gigit balik..



ngakak ngakak
kingkongterbang - 07/09/2010 12:06 PM
#3666

wakakak
lucu2 nih
lumayan buat bahan becanda
Kira.L.Sabian - 07/09/2010 12:09 PM
#3667

prikitiw ..
eikichiinoue - 07/09/2010 12:13 PM
#3668

Quote:
Original Posted By suleOVJ
apa persamaan wanita dan angin topan/tornado/puting beliung dan kawan2 pokokna mah angin jahat! (bukan kentut yah..)??


Persamaannya:

sama2 kayak neraka kalo udah ngamuk... dan selalu bawa rumah (harta) kalo pergi..


setujuuuuu ngakak
hagemaruf - 07/09/2010 12:45 PM
#3669

kang sule ga ada matinye.....kipritiewmaho
cbullets - 07/09/2010 01:19 PM
#3670

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...



tetap dipantau yaa karena selalu saya updet...


sustakal=susu tanpa kaleng ngakakngakak
Mr.Depet - 07/09/2010 01:31 PM
#3671

ngakak asli lah..lucu bangat
chichi.cute - 07/09/2010 01:34 PM
#3672

ngakak nah.....lho.....ngapain tuh bapak mainan susu.....? DBanyolan + Tatarucingan ala Sule
eicollz85 - 07/09/2010 01:45 PM
#3673

hade pisan om sule!
Ttep Smgt thumbup:thumbup
yaningyaningg - 07/09/2010 01:48 PM
#3674

ngakak mantap gan.....
D
6iv3 - 07/09/2010 10:14 PM
#3675

Quote:
Original Posted By suleOVJ
di cibarusah ada peternakan ayam, ceritanya si ucup jadi pengelola peternakan tsb.

boss: cup kamu keluarin budget berapa buat makanan ayam2 saya? kok pada sakit2an semua?
ucup: sebulan 200rb pak pake kroto juga cukup
boss: wah kamu keterlaluan!! masa sedikit amat!!! kamu dapet SP1 dari saya!

bulan depan datang lagi si boss

boss: cup.. itu apa di gudang banyak karung2??
ucup: makanan ayam atuh pak, kemarin saya borong saja ke pabriknya, total2 10jt buat makanan saja..
boss: ha? makanan ayam kok sebanyak itu!?? apa ga pemborosan.. kamu tuh ya cup bener2.. SP2 nih! pemborosan.. bisa bangkrut saya!

bulan depan depan depannya lagi.. (pikir si bos masih banyak kan karung makanannya)

boss: cup kenapa ini ayam2nya? kok kurusan lagi? itu makanan abis di gudang?
ucup: habis pak.. ya saya ga beli2 lagi deh pak kapok kena SP terus... sedikit salah banyak juga salah..
boss: terus gimana ini nasib makanan ayam2 saya??
ucup: tenang pak, masing2 ayam sudah saya kasih jatah 4000/hari - suruh beli makanan sendiri saja pak

boss: pinter... besok kamu ke terminal jam 3 sore ya, ada bus jurusan tasik terakhir tuh ke kampung kamu..




akang sule mav yah dah nyeleweng dari topixmalu
anu kang..
ane boleh minta tolong g??malu
ngepost dong di profil ane...
ane mw bukti.in ma temend ane kalau kang sule itu ngaskus...
ane bilang malah banyak yang g percaya...
thanks ya akang sule...
moga tambah banyak rejekinya...
shakehand2
Alco.Holic - 07/09/2010 10:22 PM
#3676

ngakak ada ada aja gan
rerekribo - 08/09/2010 12:28 AM
#3677

.................................................. .............
.. ... ... ... ... ... ... ... .„--~--„......................
... ... ... ... ... ... ... ../:.:.:.:.:.|....................
... ... ... ... ... ... ... .|;.;.;.;.;.;/....................
... ... ... ... ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.|....................
... ... ... „-":.:.:.:.:.:."~-„;.;.;.;|.....................
... ... .. (_„„„„„„---„„_:.:. );.;.;.."„..................
... ... „-":.:.:.:.:.:.:.:""-„/;.;.;.;.;."„.................
... .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;.|..............
... .. /"":.:.:.:.:.:.:.:¯""\;.;.;.;.;.;.„"........... .... .
... . \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\..............
... .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;;;;;/:::\................
... ... . \„„„„---~~~;;;;;;;;;;;;;„":::::::\.............
... ... ... . """~~--„„„„„„„„„„„-"::::::::::::\..........
... ... ... ... ... ... \:::::::::::::::::::::::::\............

manteb gan!!!
chunchunpunya88 - 08/09/2010 12:55 AM
#3678

ngakak ngakak ngakak ngakak
ngakak ngakak
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
ngakak ngakak ngakak ngakak
ngakak ngakak ngakak
ngakak ngakak
ngakak
chunchunpunya88 - 08/09/2010 12:58 AM
#3679

ngakak ngakak ngakak ngakak
ngakak ngakak
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
ngakak ngakak ngakak ngakak
ngakak ngakak ngakak
ngakak ngakak
ngakak
sirezky - 08/09/2010 01:00 AM
#3680

ngakak mantab kang...Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Page 184 of 299 | ‹ First  < 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule