JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 188 of 299 | ‹ First  < 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 >  Last ›

opalpale - 16/09/2010 03:26 PM
#3741

wakakakakka, update lagi kang sule D
henra88 - 16/09/2010 03:48 PM
#3742

ngakak ngakak ngakak kocak gan
raffuser - 16/09/2010 03:51 PM
#3743

kwkawkwakaawkaw ngakak ngakak aseli kocak gan :thumbup dah bang sule ..
citroong - 16/09/2010 03:57 PM
#3744

ngakakk gan.bang sule nih lawaknya biasa aja ngakak
ricstarr - 16/09/2010 04:01 PM
#3745

kang sule emank mantap pisan euy :2thumbup
abbaz - 16/09/2010 04:03 PM
#3746

ngakakngakakngakak
ada ada aja, tapi emang bener sih, ngakakngakak
Ezovin - 16/09/2010 04:07 PM
#3747

bisa aja ah thumbup:ngakakngakak
BantalHitam - 16/09/2010 05:10 PM
#3748

ngakak kocak abis gan.. D
ryan.tika - 16/09/2010 05:19 PM
#3749
tumpah lah klo 1 gelas ditambah air 1 gelas lg.
Quote:
Original Posted By didep3
Agan Sule.. yg ini ga ngerti ane.. bingung
seranggalapek - 16/09/2010 05:23 PM
#3750

dasar kang sule bisa ajangakakngakak
prikitiw uye uye
Ojek Terminal - 16/09/2010 05:23 PM
#3751

wah ......
sapi.ontel - 16/09/2010 05:27 PM
#3752

D

ada2 ja u gan
KentutParaRaja - 16/09/2010 05:27 PM
#3753

katanya mau update gan ?
ko gak update ?
deder68 - 16/09/2010 05:37 PM
#3754

waduh susu ASI ya ngakak
MaxMus - 16/09/2010 05:53 PM
#3755

sip gan ngakak
uruhara senpai - 16/09/2010 06:08 PM
#3756

Quote:
Original Posted By Nisa08
iloveindonesia


ngejunk aja lo gan mad:

ati2 kena banned ntar o
Jimbo95 - 16/09/2010 09:11 PM
#3757

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...



tetap dipantau yaa karena selalu saya updet...


ngakak ngakak ngakak
dheanteplok - 16/09/2010 09:59 PM
#3758

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...



tetap dipantau yaa karena selalu saya updet...


Banyolan + Tatarucingan ala Sule

Setubuh gan, , , ,
nunktheripper - 16/09/2010 10:06 PM
#3759

prikitiw mantap gan jokenya, hha
ngutngut202 - 16/09/2010 10:17 PM
#3760

numpang ngakak gan ngakak
yang gak ngakak maho
Page 188 of 299 | ‹ First  < 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule