JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 299 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

beautifullie - 29/11/2009 06:01 AM
#21

ngakak ngakak ngakak

anjriit hilang ngantuuk gw bacanya.....mangstaabbb dah kang sule nee...kocak abisss....
basrenk - 29/11/2009 06:01 AM
#22

ada dua preman...
udah musuhan bertahun-tahun...
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi...
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung...
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan...
preman satu langsung mengeluarkan belati...
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan bedog...

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
preman satu: (sambil mengacung-acungkan belati) "km tau apa ini?"
preman dua: "belati! km tau ini?" (sambil memperlihatkan bedognya yg tajam)
preman satu: "bedog!"
preman dua: "tuker tambah?"
preman satu: "hayu!"


Spoiler for jgn dibuka
bales kang..D
bacuf - 29/11/2009 06:05 AM
#23

Hahahaha lagi Om suleBanyolan + Tatarucingan ala Sule
pizza28 - 29/11/2009 06:10 AM
#24

wah om sule bneran tuh.? prikitiw
ngakak bisa aja nih si om, tw aja dah tentang dunia persusuan wkakkaka
ilovekaskus iloveindonesia
username1234 - 29/11/2009 06:28 AM
#25

ahhaahh bisa ajah kamu gann , salah room nih kiss
G_stro87 - 29/11/2009 06:33 AM
#26

ngakakngakakngakak
Om sule emang Paling JagOOoooo dah..
resky_vogue88 - 29/11/2009 06:33 AM
#27

Quote:
Original Posted By suleOVJ
enyak euy yang pesawat rada garing.. bae lah..

wkwkwkwk nu ieu lucu bang sul. ngakak2:
ternak_jerapah - 29/11/2009 06:37 AM
#28

Quote:
Original Posted By suleOVJ
enyak euy yang pesawat rada garing.. bae lah..


lucu juga kok benernya, malah ada muatan khas lokal
s077 - 29/11/2009 07:05 AM
#29

Tambah lagi omBanyolan + Tatarucingan ala Sule
4rise - 29/11/2009 07:14 AM
#30

Ayo om sule prikitieuw!
ngakakBanyolan + Tatarucingan ala Sule
dennsnh - 29/11/2009 07:15 AM
#31

wakwakwak...
agh si agan gues hobi ngabodor mah di mana wae oge bisa keneh ngabodor...
hahahah
ngakak ngakak ngakak
up2udotcom - 29/11/2009 07:16 AM
#32

Quote:
Original Posted By basrenk
ada dua preman...
udah musuhan bertahun-tahun...
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi...
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung...
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan...
preman satu langsung mengeluarkan belati...
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan bedog...

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
preman satu: (sambil mengacung-acungkan belati) "km tau apa ini?"
preman dua: "belati! km tau ini?" (sambil memperlihatkan bedognya yg tajam)
preman satu: "bedog!"
preman dua: "tuker tambah?"
preman satu: "hayu!"


Spoiler for jgn dibuka
bales kang..D


Hahahaha.... asli ngakak gua baca yang satu ini ngakak
nerddejavu - 29/11/2009 07:16 AM
#33

najisnajisnajis
dennsnh - 29/11/2009 07:20 AM
#34

Quote:
Original Posted By basrenk
ada dua preman...
udah musuhan bertahun-tahun...
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi...
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung...
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan...
preman satu langsung mengeluarkan belati...
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan bedog...

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
preman satu: (sambil mengacung-acungkan belati) "km tau apa ini?"
preman dua: "belati! km tau ini?" (sambil memperlihatkan bedognya yg tajam)
preman satu: "bedog!"
preman dua: "tuker tambah?"
preman satu: "hayu!"


Spoiler for jgn dibuka
bales kang..D


waaah yang ini saya atu...
caritana si kang ibing nya...?? D
hehehe
daffyjay - 29/11/2009 07:20 AM
#35

lmayanlah nyengir dikit
pizza28 - 29/11/2009 07:20 AM
#36

prikitiw mas sule
Ivan_xEtsZ - 29/11/2009 07:22 AM
#37

wkakakak... banyolan sule gga ada duanya... ngakak
honyo - 29/11/2009 07:22 AM
#38

Mayan buat nyengir. Thx 4 share beer:Banyolan + Tatarucingan ala Sule
sandy1919 - 29/11/2009 07:35 AM
#39

hahaha kocak gan.. ngakak
setanmahcemen - 29/11/2009 08:45 AM
#40

wew jadi lahan nya sule buat ngejang dahhp
Page 2 of 299 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule