JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 299 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

sugiardi - 06/12/2009 06:54 PM
#381

Quote:
Original Posted By suleOVJ
nining anak smp kelas 2...
dia cadel.. ga bisa bilang "R"

satu saat dia lapar, nunggu tukang nasi goreng lewat,

"mang mang.... nasgoll.. mang nasgol... sini.."

nining: mang nasi golyeng satu ya.. jangan pedes...
tukang nasgor: ih si eneng.. cantik2 ga bisa ngomong R....

ngerasa diledekin si nining langsung bete. sehari2nya dia belajar ngomong nasi goreng..

"nasi goreng!!!! hihi akhirnya aku bisa.. awas ya klo ketemu tukang nasi goreng..!"

"nah.. mang mang!!! sini mang!!!"

nining: mang!!! nasi goreng atu!!!
tukang nasgor: eleuh2 si eneng udah ga cadel lagi ya...
nining: iya atuh mang... nining gitu lochhhhhh .. oya itu biasa ya nasi gorengnya ga pedes, sekalian deh es jelyuknya segelas gapakelama!


wkwkwkwkwk.....

nining yang cadel..

lucu gan..

ijin ngakak lagi..

ngakakngakakngakakngakak
kecapasinpedes - 06/12/2009 06:55 PM
#382

Si Bapak juga gak mau kalah ngakak
SVNNA - 06/12/2009 07:01 PM
#383

ngakak bisa aj prikitiw
1st.Lullaby - 06/12/2009 07:07 PM
#384

ngakak
1st.Lullaby - 06/12/2009 07:22 PM
#385

ngakak
hees_20082008 - 06/12/2009 08:11 PM
#386

Quote:
Original Posted By suleOVJ
pak bambang akhirnya divonis hukuman mati.
pada hari akhir pak bambang, kepala sipir menawarkan sesuatu..

sipir: pak bambang, apa permintaan terakhir anda?
pak bambang: doakan saya agar saya masuk surga.
sipir: saya mengerti. oya, silahkan mungkin pak bambang ingin merokok?
sipir: terima kasih pak, saya ga mau.. nanti saya kena kanker paru2, kasihan nanti istri saya..


nyaho gez rek paeh..masih mikir panyakit..ngakakngakak
nanaati - 06/12/2009 08:27 PM
#387

:ketawasampeguling2dilantaisambilmegangperut:
NandaPan - 06/12/2009 08:32 PM
#388

Quote:
Original Posted By suleOVJ
thetoge:

ari motor mah KAWASAKI
ari monyed mah KAWASMANEH


wakakakakkakakkk!!
kena deehh!!
sok atuh... nu mana? 250cc??? kagok ah.. saleter weh...
lamno - 06/12/2009 08:38 PM
#389

sang istri pejabat sedang selingkuh dengan pria lain...

satu saat di tengah malam...

istri pejabat: yank bangun yank.. suamiku kayaknya datang tuh
PIL: wah masa?? waduh..
istri pejabat: cepet pake celananya yank sana pergi..
PIL: ya ya aku ngumpet di kulkas aja kalau gitu ya..
istri pejabat: nah ide bagus.. kebetulan kulkas diruang atas ga begitu banyak isinya
PIL: aku pergi ya..


tak lama suaminya bener datang, sepertinya si cowo selingkuhan lupa kalau motornya masih ada di garasi mobil..

si pejabat curiga pasti istrinya selingkuh, karena belakangan ini memang sering ada nomor aneh di daftar panggilan hp istrinya..

pejabat: mana laki2 sialan itu!!
istri pejabat: laki2 mana sih pak...
pejabat: ah kamu ga usah banyak alasan!!

si pejabat langsung ngambil stik golfnya.. si istri diem di kasur sambil ketakutan...

ga lama kemudian kedengeran suara barang jatuh dari atas... gdebukkkkk!!

istrinya mulai was2 jangan2 PILnya ketauan sama si pejabat...
ternyata ketika dilihat oleh sang istri, suaminya mati karena jantung dan jatuh dari tangga...

beberapa jam kemudian di waktu dan tempat yang sama (di alam baka)

pria 1: eh lo baru mati ya...
pria 2: iya nih... lo sendiri?
pria 1: gw mati penasaran...
pria 2: loh kok bisa? sama kita.. cerita dong?
pria 1: jadi gini, gw itu marah sama istri gw.. masa iya gw kerja cape2 istri gw enak2an selingkuh ama cowo lain.. nah pas kebetulan tuh laki ada dirumah, soalnya dia parkirin motornya di garasi dan kayaknya ngumpet dimana gitu.. gw cari ke lantai 2 rumah gw... di tangga gw kepleset dan tewas lah gw seketika... kalo gw liat bini gw sih dikasi tau dokter katanya gw jantung..

pria 2: coba kalo waktu itu lo bukain kulkas sebelum terlambat, pasti kita ga akan mati sia2 begini.. gw mati kedinginan di kulkas...
L v L - 06/12/2009 08:53 PM
#390

ngakakngakak
adidasclub - 06/12/2009 09:12 PM
#391

NICE SHARE GAN!!!!
KEEP POSTING!!!
cendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigngakakngakakngakakngakakngakak
guebho - 06/12/2009 09:18 PM
#392

wew....kalo susu sapinye bungkusnye kardus gimane Gan?

wkwkwkwkwkwkwk

ilovekaskus
yonif312 - 06/12/2009 09:22 PM
#393

edan euyDD

subscribe dolo aharmy:

kanjut,,eh lanjut kang sulePeace:
Acromantula - 06/12/2009 09:23 PM
#394

ngakakngakak
xavecool - 06/12/2009 09:26 PM
#395

bruakakakaka ...
ngakak

PRIKITIIIWWW
yanson - 06/12/2009 09:47 PM
#396

Quote:
Original Posted By suleOVJ
satu saat si ucup nemuin harta karun dirumah kakeknya..

lampu cantik...

(ngelamun)
ucup: wah ieu mah pasti lampu jin... wah wah....
ucup: asik bisa kaya .. banyak duid... mangtabbb...!

ga lama tuh lampu digosok2 kayak di pilem aladin..
dan ternyata bener ada jin keluar!!

jin: pagi gan...
ucup: pagiiii... wah jin... damang jin???
jin: tar dulu gan... cendol dong.. aus nih lama2 didalem lampu pengap gitu...
ucup: beres lah jin...

dikasihlah cendol buat si jin...

ucup: jin! ga pake lama gw pengen punya rumah yang mewahhhhhhhhhhh banget... semua ada.. tv plasma... dll dll... jangan lupa ada cewe cantik yah....

jin: hm.......
jin: kalo gw bisa bikin apa yang lo mau.. ngapain juga gw tinggal lama2 di dalem lampu jelek.. bau... pengap kayak gitu...

ucup: jjiahhhhh....gagal aing mah.. jin kurang ajar!!!

sup2:
ngakak

jinnya kere DDD
mantebz neh, kynya harus jadi tempat nongkrong biar tambah inspirasi D siul: o
andreas23 - 06/12/2009 10:01 PM
#397

kang sule..
tong kalobaan make bahasa sunda..
watir aya nu teu ngarti..
hehehehe...

iloveindonesia
fear11 - 06/12/2009 10:02 PM
#398

kocak gan....ilovekaskus
ShinichiNomiya - 07/12/2009 01:07 PM
#399

Quote:
Original Posted By suleOVJ
cari aja tulisan "exit"

itu dalang ckckckck


Hampir bener kang... tapi jawaban tepatnya :

"Cari dulu jalan masuknya, nah klo udah ketemu tinggal lewat situ aja lagi hehehe..."

Iya tuh foto sama Dalang wkwkwk... BTW Kang Sule udah keburu kabur si hehehe sibuk ya kang..???
bayilucu - 07/12/2009 01:31 PM
#400

wahh beda dari yg laen om..ngakak
Page 20 of 299 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule