JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 294 of 299 | ‹ First  < 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 > 

aliffff - 02/03/2011 10:21 AM
#5861

ngakak
Honeybee2706 - 02/03/2011 11:21 AM
#5862

:babyboy1:babyboy1:babyboy1:babyboy1:babyboy1
wijayasakti - 02/03/2011 12:37 PM
#5863

aih2 kang sule ........prikitiwngakak
wahids - 02/03/2011 01:05 PM
#5864

kwkwkw bisa aj si agan ngakak ngakak ane bacanya
nice jokes kang D
iyanbomberz1 - 02/03/2011 04:08 PM
#5865

enak ntuh bang sule klw susu ASIbuat maenan
kwkwkwkwkkw
semo3t - 02/03/2011 10:04 PM
#5866

semoga agan sule nongol lagi dimari...
onggo_sp - 02/03/2011 10:05 PM
#5867

kang sibuk yah? saya menanti updatenya nih :thumbup
QQkmariQk - 02/03/2011 10:07 PM
#5868

klo bisa sering2 donk kang pake istilah kaskus di OVJ byar kaskus semakin terkenal.....:thumbup
Windching - 02/03/2011 10:09 PM
#5869

kaowkaokwa kocak gan..boleh lah..
hantu.cacingan - 02/03/2011 10:15 PM
#5870

ngakak ngakak bener banget tuh yang ASI ngakak ngakak
zhezak - 02/03/2011 11:04 PM
#5871

Quote:
Original Posted By suleOVJ
enyak euy yang pesawat rada garing.. bae lah..


Malah lucu nu iyeee kang... ngakak
zhezak - 02/03/2011 11:07 PM
#5872

Quote:
Original Posted By basrenk
ada dua preman...
udah musuhan bertahun-tahun...
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi...
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung...
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan...
preman satu langsung mengeluarkan belati...
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan bedog...

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
preman satu: (sambil mengacung-acungkan belati) "km tau apa ini?"
preman dua: "belati! km tau ini?" (sambil memperlihatkan bedognya yg tajam)
preman satu: "bedog!"
preman dua: "tuker tambah?"
preman satu: "hayu!"


Spoiler for jgn dibuka
bales kang..D

Wakakkkakkkk dasar preman FJB gaannn.....ngakak
vatent - 02/03/2011 11:19 PM
#5873

weleh weleehh..

bisa aja kang
felyc - 02/03/2011 11:24 PM
#5874

ngakak
Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Ali Ab - 03/03/2011 07:28 PM
#5875

pa kabar ni om sule? D
kalo gak di update nonton OVJ aja lah....ngacir2
vivaladimas - 03/03/2011 07:44 PM
#5876

wahahahaha,kocak bener daah,aheeeeBanyolan + Tatarucingan ala Sule
wulfric - 03/03/2011 08:14 PM
#5877

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


ngakakngakakngakak
WahiD. - 03/03/2011 08:44 PM
#5878

Hayu kang
di update deui atuh...
Methamoriaz - 03/03/2011 08:46 PM
#5879

Mayan le bagusan di TV ente D
akatsuki567 - 03/03/2011 08:51 PM
#5880

ade ade aja nih om sule..... ngakak ngakak

ooo tidak bisa ngakaks
Page 294 of 299 | ‹ First  < 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule