JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 295 of 299 | ‹ First  < 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 > 

sibrekeley - 03/03/2011 08:54 PM
#5881

Wakakakakakakakakakak. . .ngakak

Siiiip, bikin ketawa ane. . . Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Lembayung - 03/03/2011 08:58 PM
#5882

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Satu saat diatas pulau seribu ada pesawat rusak mesinnya.
Si pilot memberikan petunjuk, dahulukan wanita dan anak untuk lompat ke laut, ketika dibuka si pintu teh keluarlah wanita dan anak2 melompat ke laut.

Terakhir semua udah melompat, termasuk bapak2 mas2 semua, rupanya ada ketinggalan ibu2 hamil + tentara.

Ibu hamilnya bilang, pak ga melompat kok malah ditutup pintunya?
Apa kamu tanya2 PKI kamu ya? sana kamu lompat biar saya disini. kalau saya lompat siapa yang tutup pintu pesawatnya!


kemajuan euy..... aya si sulee... :P
kalemujugujug - 03/03/2011 09:29 PM
#5883

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...



tetap dipantau yaa karena selalu saya updet...


ini kang sule beneran? add friend ane dong gan
cindonx - 03/03/2011 09:34 PM
#5884

ngakak ngakak ngakak.............. ijin ketawa gan..................
btw...bingung
om benr om sule bukan........................hahahhhhaha....................
vegaboy - 03/03/2011 09:36 PM
#5885

ngakak hahaha kocak gan
NewtonHeathLYR - 03/03/2011 09:38 PM
#5886

bisa aja om sule D

ngakak ngakak
NewtonHeathLYR - 03/03/2011 09:39 PM
#5887

bisa aja om sule D

ngakak ngakak
bashirsatriani - 04/03/2011 12:46 AM
#5888

sule beneran nih? D
dennyrwa - 04/03/2011 12:56 AM
#5889

bener bener kang sule
fadlymonte - 04/03/2011 12:57 AM
#5890

bukakakakaakakakak,,,ngakak ane gan bacanya
kriwell.net - 04/03/2011 07:18 AM
#5891

kwkw,,,ngakak,,kenapa kang gak direserved dulu aj di page one,,biar enak bacany,,jiah sayang uda sibuk ya kang,,jadi jarang ngaskus,,heheh,,bagi2 job ngelawak dunks,,,tras studio deket rumah ane tuh,,ane juga bisa ngelawak dan akting dikit2 lah,,kwkwkw
Xxx.alvin.xxX - 04/03/2011 07:28 AM
#5892

ngakak ngakak ngakak
iloveindonesiailoveindonesia
iyoeswalaf - 04/03/2011 07:56 AM
#5893

Pengemar Sule yah D
kocal banget dahh...
klu menurut qw beda nya klu ASI kayak gunung klu SUSU kaleng yah kalengan D
seran13 - 05/03/2011 06:38 AM
#5894

kebetulan lewat ni, numpang ngakak ngakak dulu ya ngakak
pinlupda - 05/03/2011 07:17 AM
#5895

ngakakngakakngakak
jitakgayus - 05/03/2011 07:20 AM
#5896

Quote:
Original Posted By suleOVJ
kenapa sok kalo nelepon ke neraka di malingsia lebih murah daripada di indonesia?

jawabanna: karena neraka deket ama malingsia, tarifnya lokal. kalo indonesia jauh sama neraka makannya tarifnya interlokal.. malah kadang2 SLI...


wakwakwakawk ngakak om wawahahahaha
l5339qc - 05/03/2011 07:29 AM
#5897

Quote:
Original Posted By suleOVJ
punten punten ga bisa lagi sering ngaskus............
luamayan sibuk, mohon dimengerti semua.. kripiktiwww ilovekaskus iloveindonesia


wah Om sule update lagi dunk
dwngan - 05/03/2011 07:46 AM
#5898

ngakaks ngakaks
dwngan - 05/03/2011 07:47 AM
#5899

ngakaks ngakaks
buyMK - 05/03/2011 08:00 AM
#5900

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...



tetap dipantau yaa karena selalu saya updet...

wkwkwkwk
ngakak ente ganBanyolan + Tatarucingan ala Sule
Page 295 of 299 | ‹ First  < 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule