JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 299 of 299 | ‹ First  < 294 295 296 297 298 299

zona90 - 08/03/2011 11:35 PM
#5961

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


hahahahhaaa.... ngakak
sendysong - 09/03/2011 01:08 PM
#5962

aya aya wae si agan mah....................
hebat lah bro.......
samohong01 - 09/03/2011 01:11 PM
#5963

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Satu saat diatas pulau seribu ada pesawat rusak mesinnya.
Si pilot memberikan petunjuk, dahulukan wanita dan anak untuk lompat ke laut, ketika dibuka si pintu teh keluarlah wanita dan anak2 melompat ke laut.

Terakhir semua udah melompat, termasuk bapak2 mas2 semua, rupanya ada ketinggalan ibu2 hamil + tentara.

Ibu hamilnya bilang, pak ga melompat kok malah ditutup pintunya?
Apa kamu tanya2 PKI kamu ya? sana kamu lompat biar saya disini. kalau saya lompat siapa yang tutup pintu pesawatnya!


yang ini lucu. wkwkkwkwk
ngakak ngakak ngakak
samohong01 - 09/03/2011 02:08 PM
#5964

Quote:
Original Posted By suleOVJ
seorang masiswi dengan dandanan sperempat seksi datang ke ruangan dosen..

dia berlutut dihadapan pak dosen sambil berkata "pak saya akan melakukan apa saja yang bapak inginkan asalkan saya lulus ujian + dapat nilai bagus"

dosen: apa saja????
mahasiswi: iya pak.... apapun..
dosen: (berbisik) yakin???
mahasiswi: i i iya pak yakin...
dosen: ok.. saya minta kamu melakukan 1 hal saja...
mahasiswi: hm.... jangankan sekali.. berkali-kali saya siap pak..
dosen: belajar yang baik nak...

gokil ne 1 wkwkkwkwkkw
iloveindonesia
masih.sekolah - 09/03/2011 07:48 PM
#5965

ngakak lucu jokesnya om sule ngakak
VincenTa - 09/03/2011 11:27 PM
#5966

ngakak bang.
mantep :thumbup ngakak
amadeus_reks - 09/03/2011 11:39 PM
#5967

ngakak ngakak ngakak ngakak
mantep!!!!
ada lagi gan nih gw tambahin..

kalo SUSU ASI bungkusnya juga menarik ngakak ngakak ngakak
futurepark - 10/03/2011 12:45 PM
#5968

Quote:
Original Posted By suleOVJ
punten punten ga bisa lagi sering ngaskus............
luamayan sibuk, mohon dimengerti semua.. kripiktiwww ilovekaskus iloveindonesia


Ok om sule prikitiew
futurepark - 10/03/2011 12:47 PM
#5969

For Koment : awkakkaw bisa aja nih om sule , ska mainin ASI yo ngakaks ?
th1en - 10/03/2011 01:10 PM
#5970

Quote:
Original Posted By suleOVJ
pegang kepala... sakit...
pegang pipi... sakit...
pegang bahu, sakit...
pegang perut, sakit juga...


sampe pegang kaki.. sakit...

penyakitnya apa????

patah tulang telunjuk..


wkwkkwkwk. kocak kocak...ngakak ngakak ngakak ngakak
salatigafinger - 10/03/2011 03:43 PM
#5971

sule prikitiew...
duti179 - 10/03/2011 03:48 PM
#5972

kocak.....ngakak
keep posting gan....
Ritchofen - 10/03/2011 03:52 PM
#5973

ngakak ada ada aja ente gan
rez.wen - 10/03/2011 03:57 PM
#5974

ngakak
Ho0zzai - 10/03/2011 06:29 PM
#5975

Eh ad si pesek di kaskus...prikitieewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww...............iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
MC339 - 11/03/2011 09:11 AM
#5976

wahh ane baru ngeh om sule bikin trit D

Banyolan + Tatarucingan ala Sule
dedeanshi - 11/03/2011 10:18 AM
#5977

ajippppp bgt dah kang
kulkaskecil - 11/03/2011 10:24 AM
#5978

Quote:
Original Posted By suleOVJ
punten punten ga bisa lagi sering ngaskus............
luamayan sibuk, mohon dimengerti semua.. kripiktiwww ilovekaskus iloveindonesia


===============================

threadna di closed supaya gak jadi tempat junker D
Page 299 of 299 | ‹ First  < 294 295 296 297 298 299
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule