JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 299 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

BTOWN - 29/11/2009 08:50 AM
#41

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...


Ieu mah sanes tatrarucingan... pangalaman kang sule,leress....
BTOWN - 29/11/2009 08:51 AM
#42

Quote:
Original Posted By suleOVJ
enyak euy yang pesawat rada garing.. bae lah..


baelah... keep posting we gan...
i_lock - 29/11/2009 08:56 AM
#43

Top bgt dah om suleBanyolan + Tatarucingan ala Sule
Hayoe - 29/11/2009 08:57 AM
#44

MAngstab Kang.... Kocak abis ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak
kyoshiro_Z - 29/11/2009 09:03 AM
#45

prikitieww
hahahaha]
ngakak
Qfu - 29/11/2009 09:21 AM
#46

hahhaa bisa aja si OM ini..ngakak
ManusiaMutant - 29/11/2009 09:23 AM
#47

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...


Hahahaha D ... kocak abis Gan !!! thumbup:

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Satu saat diatas pulau seribu ada pesawat rusak mesinnya.
Si pilot memberikan petunjuk, dahulukan wanita dan anak untuk lompat ke laut, ketika dibuka si pintu teh keluarlah wanita dan anak2 melompat ke laut.

Terakhir semua udah melompat, termasuk bapak2 mas2 semua, rupanya ada ketinggalan ibu2 hamil + tentara.

Ibu hamilnya bilang, pak ga melompat kok malah ditutup pintunya?
Apa kamu tanya2 PKI kamu ya? sana kamu lompat biar saya disini. kalau saya lompat siapa yang tutup pintu pesawatnya!


Habis ketawa-ketawa koq jadi BT y confused: ... Garing Kang !!! Peace:

Quote:
Original Posted By suleOVJ
kenapa sok kalo nelepon ke neraka di malingsia lebih murah daripada di indonesia?

jawabanna: karena neraka deket ama malingsia, tarifnya lokal. kalo indonesia jauh sama neraka makannya tarifnya interlokal.. malah kadang2 SLI...


Gini nih kalo Negara banyak dosa nohope:
Suka Maling Budaya army: ... kan Maling ntu HARAM ... ! p
Yang ini lucu Kang o ... daripada yang kedua kagets: ... !

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Ban Depan selalu lebih lama gundulnya daripada Ban belakang!

karena Ban belakang cape mikir ban depan ga kesusul aja..


nohope:

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


Ada-ada aja nih si Ucup ... ! D
ManusiaMutant - 29/11/2009 09:25 AM
#48

Quote:
Original Posted By basrenk
ada dua preman...
udah musuhan bertahun-tahun...
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi...
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung...
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan...
preman satu langsung mengeluarkan belati...
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan bedog...

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
preman satu: (sambil mengacung-acungkan belati) "km tau apa ini?"
preman dua: "belati! km tau ini?" (sambil memperlihatkan bedognya yg tajam)
preman satu: "bedog!"
preman dua: "tuker tambah?"
preman satu: "hayu!"


Spoiler for jgn dibuka
bales kang..D


Kirain mau bacok-bacokan Gan ... ! matabelo:
Taunya Nego nohope: ... tapi lucu banget Gan ... ! D

" Perang Urat Syarap " ntu apaan Gan ... ? bingung:
spike_xp - 29/11/2009 09:27 AM
#49

jayus gan... ga ngerti... nohope:
pure.jk - 29/11/2009 10:28 AM
#50

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...


wauhwauawuhwa
ngakakngakakngakak
TekTekOut - 29/11/2009 10:44 AM
#51

apa bedanya sale ama sule bagi perempuan??

kalo sale ...pisangnya rata... makin lama makin enekkk
kalo sule..pisangnya (isi sendiri ya om :Peace\) makin lamaa makin enakkk...
Rastavoradeg - 29/11/2009 10:51 AM
#52

Kocak gan ngakakngakakngakak
riean103 - 29/11/2009 11:23 AM
#53

Quote:
Original Posted By TekTekOut
apa bedanya sale ama sule bagi perempuan??

kalo sale ...pisangnya rata... makin lama makin enekkk
kalo sule..pisangnya (isi sendiri ya om :Peace\) makin lamaa makin enakkk...


kalo ini sih menjurus ke situ D
BosMuda - 29/11/2009 11:53 AM
#54

wakakaka.. lucu Gan Sule,,
Diaboli - 29/11/2009 11:59 AM
#55

ngakak
TheTerorist - 29/11/2009 12:02 PM
#56

wkakaka..
mantap gan..

[CENTER]====Game No 1 di Facebook 'n Bisa ngasilin Rp====
Banyolan + Tatarucingan ala Sule[SIZE="5"][COLOR="Blue"]
co_bunder2 - 29/11/2009 01:39 PM
#57

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...


ngakak gila
mouek_1989 - 29/11/2009 01:44 PM
#58

Repost abisBanyolan + Tatarucingan ala Sule
741258963 - 29/11/2009 02:29 PM
#59

suleOVJ - 29/11/2009 03:02 PM
#60
O
ada 3 orang gila. udah 20 berguru di riau 11..
udah beberapa kali ganti dokter, dan pada akhirnya ada dokter inisiatif untuk cek apakah setelah 20 tahun 3 orang gila itu sembuh atau masih sama gilanya.. bahkan lebih gila...

Malem2 dipanggilah 3 orang itu teh ke kolam renang yang ga ada airnya.

dokter: ya! perkenalkan nama saya dokter Dados Permana, Istri dari Dokter Itil Latifah.

3 orang gila : selamat malammmmmm pak dokter Dados Permana Istri dari Dokter Itil Latifah..!!!

dokter: (wah semangat sekali..) baiklah bapak2 disini saya panggil untuk saya test berenang satu persatu.. tentunya segar sekali kalau kita berenang malam ini.. baik bapak yang kiri silahkan berenang..

orgil 1: baik pak.. saya buka baju dulu..
ga lama dia loncat.... kemudian dia bilang

dokter: (wah masih gila... lewat lewat) baik skarang bapak yg tengah.. silahkan..

orgil 2: wah urusan berenang saya jagonya pak..
dia naek tangga papan luncur ke dua...

dokter: cukup pak cukup... (kalo mati gw bisa dituntut nih) silahkan skarang bapak yang paling kanan nih..

orgil 3 diem aja... menggigil ketakutan bahkan menggelengkan kepala....

orgil: yang bener aja atuh bapak!! ah aing mah!!! ga mau pak gaa!!!

dokter: (wah pasti dia udah sadar dan ga tau ga ada aernya...) wah bapak seperti.... (dipotong orgil)

orgil 3: gini pak... kalau bapak emang mau test saya berenang silahkan... tapi yang bener aja dong pak... coba bapak liat kolamnya...

dokter: ya ya kenapa kolamnya??

orgil 3: nih pak... tuh kannnnnnnnnnnnn airnya dingin pak... ini kan udah malam.. besok aja yah testnya pagi2 atau siang2 gitu pak...

orgil 3: ga bener si bapak dokter mah.. kumaha sih??? dokter mah gila...

dokter: ??!??!?? (nyang gila sapa ya??)
Page 3 of 299 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule