JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 299 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

suleOVJ - 29/11/2009 03:05 PM
#61

ralat uyeee uyee...

orgil 1: baik pak.. saya buka baju dulu..
ga lama dia loncat.... kemudian dia bilang wah pak saya salah harusnya naek papan peluncur..
JFv - 29/11/2009 03:45 PM
#62

Quote:
Original Posted By suleOVJ
ada 3 orang gila. udah 20 berguru di riau 11..
udah beberapa kali ganti dokter, dan pada akhirnya ada dokter inisiatif untuk cek apakah setelah 20 tahun 3 orang gila itu sembuh atau masih sama gilanya.. bahkan lebih gila...

Malem2 dipanggilah 3 orang itu teh ke kolam renang yang ga ada airnya.

dokter: ya! perkenalkan nama saya dokter Dados Permana, Istri dari Dokter Itil Latifah.

3 orang gila : selamat malammmmmm pak dokter Dados Permana Istri dari Dokter Itil Latifah..!!!

dokter: (wah semangat sekali..) baiklah bapak2 disini saya panggil untuk saya test berenang satu persatu.. tentunya segar sekali kalau kita berenang malam ini.. baik bapak yang kiri silahkan berenang..

orgil 1: baik pak.. saya buka baju dulu..
ga lama dia loncat.... kemudian dia bilang

dokter: (wah masih gila... lewat lewat) baik skarang bapak yg tengah.. silahkan..

orgil 2: wah urusan berenang saya jagonya pak..
dia naek tangga papan luncur ke dua...

dokter: cukup pak cukup... (kalo mati gw bisa dituntut nih) silahkan skarang bapak yang paling kanan nih..

orgil 3 diem aja... menggigil ketakutan bahkan menggelengkan kepala....

orgil: yang bener aja atuh bapak!! ah aing mah!!! ga mau pak gaa!!!

dokter: (wah pasti dia udah sadar dan ga tau ga ada aernya...) wah bapak seperti.... (dipotong orgil)

orgil 3: gini pak... kalau bapak emang mau test saya berenang silahkan... tapi yang bener aja dong pak... coba bapak liat kolamnya...

dokter: ya ya kenapa kolamnya??

orgil 3: nih pak... tuh kannnnnnnnnnnnn airnya dingin pak... ini kan udah malam.. besok aja yah testnya pagi2 atau siang2 gitu pak...

orgil 3: ga bener si bapak dokter mah.. kumaha sih??? dokter mah gila...

dokter: ??!??!?? (nyang gila sapa ya??)

wkwkw ngakak
kocak kang sulee D
btw kalo mao di ganti tuh dari pada ngepost lagi (ralat)
mending di edit kang o
maturnuhun
ReadyQual - 29/11/2009 03:55 PM
#63

hahaha..aya aya wae tebakannya..ngakak
darmox - 29/11/2009 04:02 PM
#64

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...


boleh pinjem ga mainanxmaho
mkmike26 - 29/11/2009 05:18 PM
#65

aya aya wae si akang sule eleh2 D
natutor - 29/11/2009 05:26 PM
#66

ngakak ngakak ngakak
kebocho - 29/11/2009 05:29 PM
#67

kang sule beneran kah?Banyolan + Tatarucingan ala Sule
kebocho - 29/11/2009 05:30 PM
#68

sori,dobel postBanyolan + Tatarucingan ala Sule
schutze - 29/11/2009 05:38 PM
#69

Numpang ngakak: gan
mangkokemas - 29/11/2009 05:46 PM
#70

ngakak
kuda hitam - 29/11/2009 05:52 PM
#71

ngakakngakakngakak
ariyoshi - 29/11/2009 06:01 PM
#72

numpang ketawa di threadny kang sule,,,
Banyolan + Tatarucingan ala Sule Banyolan + Tatarucingan ala Sule Banyolan + Tatarucingan ala Sule Banyolan + Tatarucingan ala Sule
barry kasparov - 29/11/2009 06:05 PM
#73

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


haha yang ini kocak
th3r00t - 29/11/2009 06:06 PM
#74

wakakakkakak ngakakakakka ngakak
kang sule mah edun euy ! haha
barry kasparov - 29/11/2009 06:08 PM
#75

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


Quote:
Original Posted By suleOVJ
kenapa sok kalo nelepon ke neraka di malingsia lebih murah daripada di indonesia?

jawabanna: karena neraka deket ama malingsia, tarifnya lokal. kalo indonesia jauh sama neraka makannya tarifnya interlokal.. malah kadang2 SLI...


indonesia mah tarip murahnya buat ke surga ngakak
barry kasparov - 29/11/2009 06:10 PM
#76

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...


ngakak bisa aje nih haha
barry kasparov - 29/11/2009 06:19 PM
#77

Quote:
Original Posted By suleOVJ
ada 3 orang gila. udah 20 berguru di riau 11..
udah beberapa kali ganti dokter, dan pada akhirnya ada dokter inisiatif untuk cek apakah setelah 20 tahun 3 orang gila itu sembuh atau masih sama gilanya.. bahkan lebih gila...

Malem2 dipanggilah 3 orang itu teh ke kolam renang yang ga ada airnya.

dokter: ya! perkenalkan nama saya dokter Dados Permana, Istri dari Dokter Itil Latifah.

3 orang gila : selamat malammmmmm pak dokter Dados Permana Istri dari Dokter Itil Latifah..!!!

dokter: (wah semangat sekali..) baiklah bapak2 disini saya panggil untuk saya test berenang satu persatu.. tentunya segar sekali kalau kita berenang malam ini.. baik bapak yang kiri silahkan berenang..

orgil 1: baik pak.. saya buka baju dulu..
ga lama dia loncat.... kemudian dia bilang

dokter: (wah masih gila... lewat lewat) baik skarang bapak yg tengah.. silahkan..

orgil 2: wah urusan berenang saya jagonya pak..
dia naek tangga papan luncur ke dua...

dokter: cukup pak cukup... (kalo mati gw bisa dituntut nih) silahkan skarang bapak yang paling kanan nih..

orgil 3 diem aja... menggigil ketakutan bahkan menggelengkan kepala....

orgil: yang bener aja atuh bapak!! ah aing mah!!! ga mau pak gaa!!!

dokter: (wah pasti dia udah sadar dan ga tau ga ada aernya...) wah bapak seperti.... (dipotong orgil)

orgil 3: gini pak... kalau bapak emang mau test saya berenang silahkan... tapi yang bener aja dong pak... coba bapak liat kolamnya...

dokter: ya ya kenapa kolamnya??

orgil 3: nih pak... tuh kannnnnnnnnnnnn airnya dingin pak... ini kan udah malam.. besok aja yah testnya pagi2 atau siang2 gitu pak...

orgil 3: ga bener si bapak dokter mah.. kumaha sih??? dokter mah gila...

dokter: ??!??!?? (nyang gila sapa ya??)


ngakak kang sule mantap dah
newbabyzzz - 29/11/2009 06:22 PM
#78

Quote:
Original Posted By suleOVJ
ada 3 orang gila. udah 20 berguru di riau 11..
udah beberapa kali ganti dokter, dan pada akhirnya ada dokter inisiatif untuk cek apakah setelah 20 tahun 3 orang gila itu sembuh atau masih sama gilanya.. bahkan lebih gila...

Malem2 dipanggilah 3 orang itu teh ke kolam renang yang ga ada airnya.

dokter: ya! perkenalkan nama saya dokter Dados Permana, Istri dari Dokter Itil Latifah.

3 orang gila : selamat malammmmmm pak dokter Dados Permana Istri dari Dokter Itil Latifah..!!!

dokter: (wah semangat sekali..) baiklah bapak2 disini saya panggil untuk saya test berenang satu persatu.. tentunya segar sekali kalau kita berenang malam ini.. baik bapak yang kiri silahkan berenang..

orgil 1: baik pak.. saya buka baju dulu..
ga lama dia loncat.... kemudian dia bilang

dokter: (wah masih gila... lewat lewat) baik skarang bapak yg tengah.. silahkan..

orgil 2: wah urusan berenang saya jagonya pak..
dia naek tangga papan luncur ke dua...

dokter: cukup pak cukup... (kalo mati gw bisa dituntut nih) silahkan skarang bapak yang paling kanan nih..

orgil 3 diem aja... menggigil ketakutan bahkan menggelengkan kepala....

orgil: yang bener aja atuh bapak!! ah aing mah!!! ga mau pak gaa!!!

dokter: (wah pasti dia udah sadar dan ga tau ga ada aernya...) wah bapak seperti.... (dipotong orgil)

orgil 3: gini pak... kalau bapak emang mau test saya berenang silahkan... tapi yang bener aja dong pak... coba bapak liat kolamnya...

dokter: ya ya kenapa kolamnya??

orgil 3: nih pak... tuh kannnnnnnnnnnnn airnya dingin pak... ini kan udah malam.. besok aja yah testnya pagi2 atau siang2 gitu pak...

orgil 3: ga bener si bapak dokter mah.. kumaha sih??? dokter mah gila...

dokter: ??!??!?? (nyang gila sapa ya??)


manteb gan

maho
again1234 - 29/11/2009 07:13 PM
#79

ngakakngakakngakakngakakngakakngakak
madarao - 29/11/2009 07:21 PM
#80

lanjut kang
wee wannttt moooreeee!! ngakak
Page 4 of 299 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule