JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 299 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Palasara90 - 30/11/2009 07:05 PM
#101

Prikitiew...!!!!

Tp kykny kok ngrepost ya???hmm....
elrocinus - 30/11/2009 08:32 PM
#102

hahahah mangstap gans thumbup:
BertAnt - 01/12/2009 06:03 AM
#103

mantap bang sule ngakak
the_true - 01/12/2009 07:46 AM
#104

ngakak ada2 aja gan
tukangambar - 01/12/2009 07:57 AM
#105

ngakakngakakngakakngakak
wijaya19055 - 01/12/2009 07:57 AM
#106

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


wah gak salah anak ini logikanya bagus hammer:

btw thx jokenya lucu2 Oom Sule ngakak

ilovekaskusiloveindonesia
hees_20082008 - 01/12/2009 08:16 AM
#107

ngakak
fay46 - 01/12/2009 08:20 AM
#108

jiakakakkakakakka

sule benner2 nyebarin virus......D D

prikitiw........ngakak
Tucano - 01/12/2009 08:29 AM
#109

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Ban Depan selalu lebih lama gundulnya daripada Ban belakang!

karena Ban belakang cape mikir ban depan ga kesusul aja..


jiakwkwkwkwkw....... ngakak ngakak ngakak
baca nyang ni nih, ampe mules perut gw om..
modelmodalmadul - 01/12/2009 08:30 AM
#110

waakakakak... baru tau ada thread-nya akang sule dimari o D

Quote:
Original Posted By suleOVJ
ralat uyeee uyee...

orgil 1: baik pak.. saya buka baju dulu..
ga lama dia loncat.... kemudian dia bilang wah pak saya salah harusnya naek papan peluncur..


tapi kok ini pake ralat ya? di'edit aja mang ngakak
BAT_Crew - 01/12/2009 08:31 AM
#111

biasa maen gtuan y kang Sule...D
vidy nugraha - 01/12/2009 08:46 AM
#112

pagi kang, ngga suting ovj hari ini D ikut nonton donggg??
suleOVJ - 01/12/2009 09:48 AM
#113

1 gelas susu + 1 gelas kopi jadinya air apa?????

air tumpah atuh..
aokicha - 01/12/2009 09:53 AM
#114

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..

ngakak kocak yg inih...
VanillaVSCoffee - 01/12/2009 10:03 AM
#115

ngakakngakakngakakngakakngakak
nonton laga smbil mkan loteK....
Ya ampuun lucu Juga Jekk..malu
ariyand - 01/12/2009 10:23 AM
#116

yg pertama yg lucu gan....... ngakakngakak
suleOVJ - 01/12/2009 10:29 AM
#117

Guru: Kenapa kamu terlambat sekolah???!!!!
Siswa: Karena bapak bunyiin bel sebelum saya datang...
suleOVJ - 01/12/2009 10:32 AM
#118

Penjahat, Pencopet, Perampok, Pemerkosa, Bajingan, Bangsat semuanya ada didalem satu mobil... sapa yang nyupir???


pak pulisi atuh...
and105 - 01/12/2009 10:43 AM
#119

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


wkwkwk.. lucu bang sule.. beer:

Spoiler for butuh pulsa online?

[thread]2788505[/thread]
and105 - 01/12/2009 10:50 AM
#120

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..


wkwkwk.. lucu bang sule.. beer:

Spoiler for butuh pulsa online?

[thread]2788505[/thread]
Page 6 of 299 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule