JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 299 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

thetoge - 01/12/2009 12:21 PM
#141

nebeng nyarita ah..
hiji carita, aya hiji murid ngarana teh si budi(bukan nama sebenarnyah)
si budi teh murid nu pang rajin na di sakola..
hiji mangsa, si budi teu asup sakola.. atuh si guru teh nanya ka murid nu sejen
si guru : jang, ari si budi kaman teu asup sakola?
si murid : duka atuh pak...

poe kadua si budi teu asup sakola wae.. atuh si guru teh panasaran neneang si budi..
kabeneran budak teh aya di buruan masigit deukeut sakola..
disampeurkeun tah si budi teh ku si guru..
si guru : nnnaahh.. kamana wae atuh bud, maneh teh geus 2 poe teu sakola??
si budi : aduh kumaha nyak pak...
Si guru : kumaha naon na??? aya masalah keuangan apa kumaha?? ngomong ka bapak ari teu boga duit mah, da bapa ge moal ngantep..
si budi : sanes pak.. pun rama pak...(bari rada sedih)
si guru : kunaon bud ?! (makin panasaran)
si budi : rama abdi pak.. (bingung si budi teh ngajentrekeun na)
si guru : sok ngomong ka bapa !!
si budi : rama abdi, kunjay(plesetan alat kelamin pria heu heu) na.. bareuh pak...
si guru : oooooh... sugan teh naon...
si budi : kumaha nyak pak..?
si guru : ayeuna mah kieu weh, balur kunjay bapa maneh ku minyak kalapa.. ingsa aloh...

can ge beres si guru teh mamatahan, jol jol beretek lumpat weh si budi teh...
isuk na si budi datang ka sakola bari ngau ka si guru..

si budi : pak, naha si abah teh teu cageur?? padahal kunjay na geus di balur nepi ka bolokot ku minyak kalapa..
si guru : ai maneh.. bapak teh can anggeus mamatahan sok jangji lumpat wae atuh seteh !!
si budi : naha kitu pak??
si guru : pan ceuk bapa oge balur ku minyak kalapa.. ingsa aloh pan..
si budi : enyak ingsa aloh.. trus naha angger bareuh ning??
si guru : nyak ingsa aloh herang ngakakngakakngakak
thetoge - 01/12/2009 12:22 PM
#142

Quote:
Original Posted By suleOVJ
thetoge:

ari motor mah KAWASAKI
ari monyed mah KAWASMANEH

sok atuh... nu mana? 250cc??? kagok ah.. saleter weh...


gakgak... uing mah ganti merk mang.. YAMAHMUD ngakakngakak
eReLeS - 01/12/2009 12:23 PM
#143

ngakak
suleOVJ - 01/12/2009 12:24 PM
#144

malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya sayah kluar mobil.. cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."
thetoge - 01/12/2009 12:25 PM
#145

nurustunjung nu naek beus teh sook jangji gek weh ngakakngakakngakak
suleOVJ - 01/12/2009 12:30 PM
#146
Gurun Pasir Sahara
Jadi caritanya ada serombongan turis jalan2 ke gurun sahara...

nah ga tau kenapa tiba2 kecelakaan... singkat cerita cuma 2 orang yang selamat..

orang kesatu bawa payung, yang kedua bawa pintu mobil..

orang 2: wah ente ngapain babawa payung? emang di gurun hujan ya???
orang 1: ya kan gunanya supaya ga kepanasan.. bukan buat hujan ajah.. terus kmu juga ngapain bawa pintu mobil coba... mo dikiloin kemana coba??

orang 2: kiloin gimanah?? ini teh gunanya banyak tau... kalo sayah kepanasan tinggal buka jendela... terus biar ga masuk angin pintunya ditutup...
meengaa - 01/12/2009 12:32 PM
#147

Quote:
Original Posted By suleOVJ
malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya sayah kluar mobil.. cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."


Sumpah ini kocak banged....ngakakngakakngakakngakak
thetoge - 01/12/2009 12:32 PM
#148

eta mah carita si abu nawas versi kang ibing mang... tp tetep poll !!ngakakngakak
komuniti - 01/12/2009 12:33 PM
#149

Quote:
Original Posted By suleOVJ
malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya sayah kluar mobil.. cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."


wekkwkwkwkwk lucu2 gan
thetoge - 01/12/2009 12:42 PM
#150

alkisah ada 2 org jawara yang udah lama ga ketemu...

satu waktu, mereka ketemu dijembatan... kebetulan mereka itu musuh bubuyutan

jawara 1 : waduh.. curiga duel nih...
jawara 2 : nnnaaahhhh kebeneran ketemu ih... hayo berantem sm gw...
jawara 1 : sok lah saya ga takut!!!(tanggung buron)
jawara 2 : lu tau ni apaan???(sambil ngeluarin golok)
jawara 1 : golok !!
jawara 1 : skrg gw tanya, lu tau ni apaan???(ngeluarin belati)
jawara 2 : iye gw tau itu belati...
jawara 1 : tuker tambah?
jawara 2 : hayu lah...

dua dua nya sama2 lega pas udh tuker tambah...
suleOVJ - 01/12/2009 12:44 PM
#151

Quote:
Original Posted By thetoge
alkisah ada 2 org jawara yang udah lama ga ketemu...

satu waktu, mereka ketemu dijembatan... kebetulan mereka itu musuh bubuyutan

jawara 1 : waduh.. curiga duel nih...
jawara 2 : nnnaaahhhh kebeneran ketemu ih... hayo berantem sm gw...
jawara 1 : sok lah saya ga takut!!!(tanggung buron)
jawara 2 : lu tau ni apaan???(sambil ngeluarin golok)
jawara 1 : golok !!
jawara 1 : skrg gw tanya, lu tau ni apaan???(ngeluarin belati)
jawara 2 : iye gw tau itu belati...
jawara 1 : tuker tambah?
jawara 2 : hayu lah...

dua dua nya sama2 lega pas udh tuker tambah...


ieumah jaman kabayan ngora keneh..
thetoge - 01/12/2009 12:47 PM
#152

carita nu budak suing ngaji tea apal nteu mang? ngakak
citapramudya - 01/12/2009 12:51 PM
#153

kocak gan. ane ampe ngakak hahahahaha lanjut kang sule
suleOVJ - 01/12/2009 12:57 PM
#154

HAKIM: Mengapa kamu pukul suamimu dengan kursi?!!!
ISTRI: Karena saya ga kuat ngangkat meja pak..
suleOVJ - 01/12/2009 01:00 PM
#155

pengusaha: pir.. ke stasiun berapa?
supir taksi: 50rebu aja pak..
pengusaha: ini koper saya ada 5, ada tambahan biaya ga?
supir taksi: tidak ada pak.. koper gratis...
pengusaha: ya udah kopernya aja naekin.. saya jalan kaki aja..


udah ah... siap2 shoot ovj dulu... shoot awas ada sule beres buat hari ini...

prikitiwwww...
thetoge - 01/12/2009 01:01 PM
#156

ngakak
TekTekOut - 01/12/2009 01:05 PM
#157

Quote:
Original Posted By suleOVJ
si ucup ditanyain sama guru bahasa inggrisnya:

Guru: cup... coba sebutin hari yang berawalan T ada berapa???
ucup: dua atuh pak...
Guru: wah hebat kamu... sok atuh sebutin!!
ucup: mmm,, today sama tomorrow pak...
Guru: pinter!!! tapi kbelinger pisan....


ngakak ada2 aja si om
Stlk3r - 01/12/2009 01:05 PM
#158

LOCO GAN :-)

BLEH JUGA NEH .. emang masih enak kalo udh abis susunya ??

najis
suleOVJ - 01/12/2009 01:10 PM
#159
New Jupiter Z
Banyolan + Tatarucingan ala Sule

kitiw kitiww prikitttiw..
LathspeLL - 01/12/2009 01:20 PM
#160

top dah kang sule....thumbup:

wakakakakaka

ngakak
Page 8 of 299 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule