JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule
Total Views: 435991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 299 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

steven delonge - 01/12/2009 01:56 PM
#161

kocak gan ngakak
gungse80 - 01/12/2009 02:04 PM
#162

lucu::luc::lucu::Banyolan + Tatarucingan ala Sule
gungse80 - 01/12/2009 02:49 PM
#163

lucu::luc::lucu::Banyolan + Tatarucingan ala Sule
sinkaku - 01/12/2009 03:28 PM
#164

Quote:
Original Posted By basrenk
ada dua preman...
udah musuhan bertahun-tahun...
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi...
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung...
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan...
preman satu langsung mengeluarkan belati...
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan bedog...

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
preman satu: (sambil mengacung-acungkan belati) "km tau apa ini?"
preman dua: "belati! km tau ini?" (sambil memperlihatkan bedognya yg tajam)
preman satu: "bedog!"
preman dua: "tuker tambah?"
preman satu: "hayu!"


Spoiler for jgn dibuka
bales kang..D


lanjutin gan:

preman dua: "saberaha iye teh belati na?"
preman satu: "ah ini papat puluh lah lah klo bedog na saberaha?"
preman dua: "wah nte bisa bisa klo papat puluh kurang atuh.." (sambil geleng²)
preman satu: "yah tambah sarung dah"
preman dua: "hayu lah klo begitu.. sok atuh"

lanjut lagi dong yg laen..

aya² wae si akang teh.. hahahaha
Banyolan + Tatarucingan ala Sule
nzm_98 - 01/12/2009 03:35 PM
#165

ngakak semuanya pada kocak isinya :top:
R13Z - 01/12/2009 03:49 PM
#166

ngakak
mantap kang sule
deui atuh kang
berkokokria - 01/12/2009 03:54 PM
#167

manstap..... ngakak
riodhant - 01/12/2009 04:00 PM
#168

cuakakakaka
grahalt mills - 01/12/2009 04:05 PM
#169

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Apa bedanya Susu Kaleng sama ASI?

Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...


wew bang sule banyak euy disini ternyata..D
redkid47 - 01/12/2009 04:13 PM
#170

wah mantap bang sule...teruskan
JFv - 01/12/2009 06:07 PM
#171

Quote:
Original Posted By suleOVJ
seorang masiswi dengan dandanan sperempat seksi datang ke ruangan dosen..

dia berlutut dihadapan pak dosen sambil berkata "pak saya akan melakukan apa saja yang bapak inginkan asalkan saya lulus ujian + dapat nilai bagus"

dosen: apa saja????
mahasiswi: iya pak.... apapun..
dosen: (berbisik) yakin???
mahasiswi: i i iya pak yakin...
dosen: ok.. saya minta kamu melakukan 1 hal saja...
mahasiswi: hm.... jangankan sekali.. berkali-kali saya siap pak..
dosen: belajar yang baik nak...

wkakakak kirain apaan kang suleee ngakak
JFv - 01/12/2009 06:11 PM
#172

Quote:
Original Posted By suleOVJ
malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya sayah kluar mobil.. cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."


WKAKAKAK KOCAK KANG YANG INI ngakak

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Jadi caritanya ada serombongan turis jalan2 ke gurun sahara...

nah ga tau kenapa tiba2 kecelakaan... singkat cerita cuma 2 orang yang selamat..

orang kesatu bawa payung, yang kedua bawa pintu mobil..

orang 2: wah ente ngapain babawa payung? emang di gurun hujan ya???
orang 1: ya kan gunanya supaya ga kepanasan.. bukan buat hujan ajah.. terus kmu juga ngapain bawa pintu mobil coba... mo dikiloin kemana coba??

orang 2: kiloin gimanah?? ini teh gunanya banyak tau... kalo sayah kepanasan tinggal buka jendela... terus biar ga masuk angin pintunya ditutup...


mayan yang ini kang ngakak
lamno - 01/12/2009 08:46 PM
#173

Quote:
Original Posted By JFv
wkakakak kirain apaan kang suleee ngakak


buahahahahha gan otak lo pasti ngeres....
bis ujan2an yaks... cuci dulu pala ente tuh banyak pasirnya, jadinya ngeres :P
andrikoclak - 01/12/2009 11:04 PM
#174

Quote:
Original Posted By suleOVJ
Jadi caritanya ada serombongan turis jalan2 ke gurun sahara...

nah ga tau kenapa tiba2 kecelakaan... singkat cerita cuma 2 orang yang selamat..

orang kesatu bawa payung, yang kedua bawa pintu mobil..

orang 2: wah ente ngapain babawa payung? emang di gurun hujan ya???
orang 1: ya kan gunanya supaya ga kepanasan.. bukan buat hujan ajah.. terus kmu juga ngapain bawa pintu mobil coba... mo dikiloin kemana coba??

orang 2: kiloin gimanah?? ini teh gunanya banyak tau... kalo sayah kepanasan tinggal buka jendela... terus biar ga masuk angin pintunya ditutup...


sakedik mirip sareng anu kang ibing..Peace:
kang caritakeun anu randa dikandang munding..D
SuckMachine - 02/12/2009 01:09 AM
#175

gokil pa'le...
sunquick - 02/12/2009 01:16 AM
#176

Quote:
Original Posted By kodokan
bisa aja gan ngakakngakakngakak


hahahaha.,ilovekaskus
cilet-cilet - 02/12/2009 01:59 AM
#177

T O P dee buat si akang....
sukses terus kang..
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
cumirebus_2001 - 02/12/2009 02:01 AM
#178

ayo kang sule lanjut kan... kang itu hidung kang sule lucu juga.... ngakak
suleOVJ - 02/12/2009 08:14 AM
#179
Alkohol
guru biologi pagi hari ini menerangkan bahaya alkohol bagi kita. si guru eksperimen masukin 2 cacing ke dalem gelas alkohol dan si cacing akhirnya mati..

guru: nah ucup... sudah lihat cacingnya?
ucup: iya pakkkk... cacingnya mati....
guru: ok, kalau itu terjadi di dalam tubuh manusia bagaimana??
ucup: cacingnya mati pak... makanya papa saya ga cacingan... badannya genduuttt pakk ga seperti saya kurus
guru: eh maneh..
suleOVJ - 02/12/2009 08:18 AM
#180
Air
guru: cup coba jelaskan sebutkan rumus kimia untuk air!
ucup: H I J K L M N O !!!
guru: loh??? yang bener ucup!
ucup: lah pan bapa kemaren tulis di papan rumus kimia air = H2O

maksudna si ucup (H sampai O)
Page 9 of 299 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Banyolan + Tatarucingan ala Sule