SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Nikmatnya Perang Tarif Telekomunikasi
Total Views: 586 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

RusseLSchneider - 14/12/2009 12:03 PM
#21

Murah?emg bnr kok murah...tapi?
TAPI??????????
Tapi sinyalnya bobrok?ya salah satu kekurangannya lah ya...
ga bisa mau,tarif murah,sms murah,telepon murah,sinyal bagus,internet murah dan gratis...nohope:
toshicool - 14/12/2009 12:58 PM
#22

Pd najis semua sama operator seluler.. Trus yg ngga najis yg mn?Nikmatnya Perang Tarif Telekomunikasi
refitibandung - 14/12/2009 11:17 PM
#23

biarpun murah kalo kualitas layanan juga murahan, ya percuma aja..
haramituenak - 15/12/2009 07:23 PM
#24

Quote:
Original Posted By refitibandung
biarpun murah kalo kualitas layanan juga murahan, ya percuma aja..


betul2...murah boleh asal jangan murahan gan

kualitas is nomber wan
zhaoyunss - 15/12/2009 07:29 PM
#25

cb klo ada inet murah + cepet ga pake kuota ngakak
frontierfreedom - 15/12/2009 09:28 PM
#26

wao para opt perang tarif kualitas jadi amburadul yah ujung2 nya pelanggan yang tekor sama rugi dah nohope:
nellala - 16/12/2009 06:38 PM
#27

Quote:
Original Posted By frontierfreedom
wao para opt perang tarif kualitas jadi amburadul yah ujung2 nya pelanggan yang tekor sama rugi dah nohope:


ya begitulah.
supaya mendapat pelanggan yang banyak.
kosugiono - 16/12/2009 06:53 PM
#28

Quote:
Original Posted By adm1n.cadangan
iya gan kalo murah kualitas bagus baru saya setuju jangan putus2 doang


iya gan..
semua jg mau nya sih gtu..
cuma koq kyaknya susah bgt ya dapet yg ky gtu
expres - 16/12/2009 08:27 PM
#29

Quote:
Original Posted By ardyjazz
Indosat juga dodol sekarang ganNikmatnya Perang Tarif Telekomunikasi


sama gan..
3jay - 16/12/2009 08:53 PM
#30

telpon murah. sms murah. tapi internet masih mahaaal
1cekzz - 17/12/2009 02:43 AM
#31

Quote:
Original Posted By 3jay
telpon murah. sms murah. tapi internet masih mahaaal


wah kalo internetan mahal berarti ngaskus mahal dong gan... hahaha

cari yang bisa ngaskus murah aja gan ilovekaskus
taxofficer - 17/12/2009 04:14 AM
#32

bener nih gan m3 jadi murah hehehheee
Bapitz - 17/12/2009 10:27 AM
#33

Quote:
Original Posted By johnve
yap!! setuju gan!!! telkomsel - thumbdown


Setuju gan!!! Telkomsel PeniPU...
j4bly Forever - 17/12/2009 11:41 AM
#34

Quote:
Original Posted By Bapitz
Setuju gan!!! Telkomsel PeniPU...


Tapi masih banyak yang senang ditipu kan gan..............ngakak
galihadi - 17/12/2009 12:30 PM
#35

semua operator ada kekurangan & kelebihan gan, tinggal cerdik2nya kita aja iloveindonesia
linz_auto - 17/12/2009 08:03 PM
#36

Quote:
Original Posted By taxofficer
bener nih gan m3 jadi murah hehehheee


iya nech gw dari xl.. ganti indosat lebih yahud gan murah buat smsan hehe
kosugiono - 17/12/2009 10:06 PM
#37

Quote:
Original Posted By Bapitz
Setuju gan!!! Telkomsel PeniPU...


betullllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!
SETUJA gan !!!!!!!!!!!!!!!!!
kyva557 - 17/12/2009 10:53 PM
#38

skrg mah perang tipu gan.. pd pnipu smua providerny.. nohope:Nikmatnya Perang Tarif Telekomunikasi
20thCenturyBoys - 18/12/2009 12:19 AM
#39

banyak yang ga komplit tawarannyaNikmatnya Perang Tarif Telekomunikasi
1cekzz - 18/12/2009 02:31 AM
#40

Quote:
Original Posted By 20thCenturyBoys
banyak yang ga komplit tawarannyaNikmatnya Perang Tarif Telekomunikasi


yup...

ga transparan...membodohi konsumen najis
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Nikmatnya Perang Tarif Telekomunikasi