SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > PELAYANAN AZIMUTH bdg yg kurang profff
Total Views: 3172 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Enchilada - 09/12/2009 08:09 AM
#21

Gan, ane juga waktu dlu pas sma (3 taun yg lalu) sering banget beli Cd game di Azimuth,,soalnya emng ps dlu tmptnya bagus y,,beda sm yg sekarang

tapi makin kesini ane kurang sreg aja ama pelayanannya,, terlebih pelayannya itu lho....yang paling bikin ane kesel klo udh gini:

ane: mbak, saya mau cari Cd game "ini" ada nggak?
penjaga: oooo,,Cd game "ini" mah ada di Folder warna "itu",,cari aja mas
ane: yaudah mbak saya cari sndiri (ane klo dh gini bingung)


ane juga suka bingung sm si teteh2 yg gendut itu kerjaannya ngapain y??keliatan sibuk sndiri,,sedangkan ane disuruh nyari softwarenya sendiri,,gmn g kesel coba?? hammer:

nah yg begitu tuh ane g suka,,kan folder/album yg isinya daftar2 Cd itu berserakan dimana2,,
warnanya juga susah dibedain,misal kata si penjaga di folder warna merah isinya game,,tapi pas ane liat tetep aja ada yg isinya software,,knp gitu y mereka g insiatif ngerapihin tiap hari,,ato g bikin database dikomputer,,jadi klo ada orang yg mau beli kn bisa cepet,,

tapi klo sekarang ane lebih seneng beli Cd yg depan emperan kampus ane di ITB malu
pelayanannya enak,,mas mas penjaganya baik udah gitu adem krn banyak pohonnya,,hehe

ilovekaskus
myspot - 09/12/2009 01:01 PM
#22

Quote:
Original Posted By fieldy211
Azimuth lodaya bukan gan tkp nya?PELAYANAN AZIMUTH bdg yg kurang profff


smua Azimuth kaya gitu gan.

ane pernah yg d Antapani pelyanannya bener2fuck2:
masa ane minta d cobain, DVD ane d lempar!WTF!

kalo yg mo rekomended sih d emperan ITB gan.D
MaMei - 09/12/2009 03:04 PM
#23

Quote:
Original Posted By myspot
smua Azimuth kaya gitu gan.

ane pernah yg d Antapani pelyanannya bener2fuck2:
masa ane minta d cobain, DVD ane d lempar!WTF!

kalo yg mo rekomended sih d emperan ITB gan.D


wahahaha,
waktu itu jg pernah gw belanja disana
tp yg jaganya bukan org yg biasa gw liat

bukannya ngelayanin pelanggan,
malah sibuk2 nelp n suaranya kenceng banget
pas gw dah nentuin pilihan,bukannya diladenin
malah tetep asyik ngobrol ditelp
setelah gw rada ngegebrak meja,baru dia nyadar nohope:

*skrg sih belanja ke fjb aja
banyak kok seller dr bandung yg bisa diajak cod D
amul999999999 - 09/12/2009 07:30 PM
#24

Quote:
Original Posted By blisscell
pagi pagi gw dateng cari cp program ada jg jaga mbak yg ndut sama mas yg kurus

sombong kali si mas gw tanya kaya mau ga mau jawabanya
pas gw mau bayar pake uang 50 rbuan kata si mba ndut ga ada kembalian trus jadi gimana dong? si mas item ceking nyeletuk sobek ajah uang nya

WTF!!!!!!

akhirnya gw ngeloyor pergi ga jadi beli!

dimana mana orang kalo mau dagang siapin dulu !!

siapa ajah yg pernah dapet pelayanan tidak menyenagkan di azimuth bandung

seumur umur moal meuli di dieu da...

lu ga dihargain sebagai konsumen

buat mba yg endut mending kalo mau dengerin lagi di rumah mba!!

hehehe

sekilas uneg uneg saya sebagai konsumen yg merasa tidak dihargai mau beli tapi ditolak ampunn dehhh....


u ke azimuth yang daerah mana gan ???

azimuth jl. banteng, biasa2 za..
NasiLalapMandor - 10/12/2009 06:00 AM
#25

azimuth toko apa gan ?
20thCenturyBoys - 10/12/2009 07:08 AM
#26

Apaan sih azimuthPELAYANAN AZIMUTH bdg yg kurang profff
frontierfreedom - 10/12/2009 07:58 AM
#27

penjaga toko nya gila:
duxx - 10/12/2009 09:25 AM
#28

dulu klu mudiq gw suka sempet2in shoping di situ, tp udh lama kagak lagi,
males, udh tempat desek2an gitu, mo pesen+bayar juga susah & lama, boro2 mo nyoba2 cd ...
suryoganteng - 10/12/2009 10:12 AM
#29

Quote:
Original Posted By dodysuparman
bilang ke si ceking itu gan
sini uang u g sobekin


wah parah jg ya gan , sekalian aja tu muka CS na di sobekin gan iloveindonesia
mb3_ndr0n6 - 10/12/2009 05:16 PM
#30

heheheh..... kek nya semenjak Big BOSS nya gak ada jg kek gitu... karang yg kelola bininya gak ma yg CO nya.......

Klo yg mba ndut ntu namanya "marta" coba aja ajak kenalan.... sapatau.... jg nurut.. Gan....

klo yg ceking item ntu lupa lg namanya.... yg logat nya bengkulu yak.... hahahha.................... maklum lah gan.....



Quote:
Original Posted By blisscell
siap kang tar saya beli cari ke depan itb ajah ....


@ALL


klo mo nyari game ke ITB aja depannya ATM BNI sebelah telpon umum...... game" nya UP2Date cepet.... tinggal tunggu aja 1-2hari dari release date na ntu game maklum.... kan waktu indonesia min lebih cepet 7 jam dari negara" yg release game nya........ soo..... tinggal tongkrongin aja... besok nya ato sorenya... pasti dah keluar tu game.....



PISS ahh.... AZIMUTH ehhehe.... dah lama gak ngerampok game ma program...... lg...


iloveindonesia
ciyoda - 10/12/2009 06:02 PM
#31

wah bos baru ketemu 2 orang itu yah belum yg lainnya berbusa:
yg mbak ndut sama cungkring godrong afro:
harusnya kerjain aja dulu bos cari dvd sebanyak2nya trus lu bilang aja gak jadi
atau langsung pergi aja biar nyari2 dulu dia ngakak
uddevil - 10/12/2009 07:24 PM
#32
permintaan maaf.
@blisscell :
maaf, bisa dideskripsikan nda gmn ciri2 yang ceking itu td..?
makasi gan... \)

untuk tanggapan dari mbak yang 'ndut' itu, juragan bisa lihat disini :
http://www.facebook.com/posted.php?id=70533364523&share_id=197196492635&comments=1#s197196492635

Selebihnya, saya mewakili seluruh karyawan azimuth mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila kami mempunyai kesalahan baik disengaja ataupun tidak. Saya bisa yakinkan, permasalahan ini bukan disebabkan karena nama azimuth yang sekarang sudah besar, lalu kami bertindak sesuka hati... Well, klo nda ada pelanggan, nda akan ada azimuth jg... btul nda gan...
Untuk siapapun yang bersalah, saya pastikan akan mendapatkan teguran dari atasan kami.

Terima kasih atas masukannya gan... Sekali lagi, saya mewakili seluruh karyawan azimuth mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam,

uddevil.
NB : (saya jg kurus gan... jd saya takut orang yg dimaksud itu adalah saya.. mknya saia minta deskripsi dari orang tersebut... mohon maaf sebelumnya gan... thanks...)


@mb3_ndr0n6 :
marta nya udh keluar gan.. hehe...
pandorasmile - 10/12/2009 07:26 PM
#33
permintaan maaf
dear para pelanggan azimuth,

saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila pelayanan saya kurang baik, untuk ke depannya kami berjanji akan meningkatkan kualitas pelayanan kami. Tapi sebelumnya saya mencoba menjelaskan situasi yang terjadi, mohon anda bersedia membaca.

Untuk masalah uang kembalian, anda sangat benar bahwa kami harus selalu menyediakan uang kecil, tapi terkadang kami kehabisan uang kembalian, karena malam hari nya banyak terpakai, kami biasa nya baru sempat menukarkan uang nya ke bank pada siang hari, jadi kemungkinan besar di waktu pagi hari uang pecahan kecilnya memang sudah habis.

Untuk soal lagu, no comment...karena saya suka musik..^_^, mungkin anda bersedia membantu kami dengan menuliskan pesanan anda, jadi tidak akan terjadi salah ambil pesanan CD atau DVD yang anda butuhkan.

oh ya satu lagi...nama saya sanya, walaupun saya emang ndut, tapi lebih enak kalau anda sebut nama saja, jadi anda lebih leluasa memberikan kritik dan saran anda.

Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidak-nyamanan anda, dan Terima kasih atas kritik dan sarannya

Hormat Saya,

Sanya a.k.a mba ndut
261203 - 10/12/2009 07:46 PM
#34

Menanggapi sedikit komentar mbak Sanya yang tidak ingin dipanggil mbak ndut




yang saya baca di facebook, yang linknya dikasih sama mas uddevil: "hmmm no comment, cause music can relaxed me, can u just imagine how life woud be without music?!or can u imagine...how rude i would be..."

Iya sih mbak, it totally helps to relax you up, tapi setidaknya sebagai seorang pegawai salah satunya adalah memberikan atensi ato perhatian yang lebih dalam menghadapi customer.


Mbak memang mungkin cuma pegawai yang melayani, tapi mbak cobalah berpikir secara logis kalo mbak yang punya toko. Masa mau sih mbak punya toko, tapi sepi gak laku cuma gara-gara kelakuan pegawainya yang "seenak"-nya?


Kalo masih cuek aja, sama aja kaya makan gaji buta mbak maho

Well, sekarang kalo kerja aja malas ngadepin customer, kenapa masuk kerja? Toh masih banyak kerjaan lain mungkin yang lebih diminati. Pembeli adalah raja, penjual itu melayani.


Ibarat orang lagi sakit, butuh banget ke dokter, tapi dokternya cuma asik-asik ngobrol gak merhatiin pasiennya. Gimana emosinya coba?

Intinya kalo orang kerja itu professionalisme, dan saya mohon mbak Sanya lebih professional dalam menghadapi customer-customer, gak mau juga kan mbak, mojang bandung dibilang jutek nyeremin. Coba mbak lebih ramah, lebih friendly dikit aja, selain enak dipandang kan juga nambah temen deket


Hahahahah...
streetmaniac - 10/12/2009 08:24 PM
#35

gila ya,
pegawai2 skrg ngmgnya kaya milyader
"sobek aja uangnya"

kurang ajar bgt
pandorasmile - 10/12/2009 08:44 PM
#36
sibuk
Quote:
Original Posted By Enchilada
Gan, ane juga waktu dlu pas sma (3 taun yg lalu) sering banget beli Cd game di Azimuth,,soalnya emng ps dlu tmptnya bagus y,,beda sm yg sekarang

tapi makin kesini ane kurang sreg aja ama pelayanannya,, terlebih pelayannya itu lho....yang paling bikin ane kesel klo udh gini:

ane: mbak, saya mau cari Cd game "ini" ada nggak?
penjaga: oooo,,Cd game "ini" mah ada di Folder warna "itu",,cari aja mas
ane: yaudah mbak saya cari sndiri (ane klo dh gini bingung)


ane juga suka bingung sm si teteh2 yg gendut itu kerjaannya ngapain y??keliatan sibuk sndiri,,sedangkan ane disuruh nyari softwarenya sendiri,,gmn g kesel coba?? hammer:

nah yg begitu tuh ane g suka,,kan folder/album yg isinya daftar2 Cd itu berserakan dimana2,,
warnanya juga susah dibedain,misal kata si penjaga di folder warna merah isinya game,,tapi pas ane liat tetep aja ada yg isinya software,,knp gitu y mereka g insiatif ngerapihin tiap hari,,ato g bikin database dikomputer,,jadi klo ada orang yg mau beli kn bisa cepet,,

tapi klo sekarang ane lebih seneng beli Cd yg depan emperan kampus ane di ITB malu
pelayanannya enak,,mas mas penjaganya baik udah gitu adem krn banyak pohonnya,,hehe

ilovekaskus


dear mas,

maaf ya kalau saya sering sibuk sendiri, karena memang saya betul-betul sibuk...( saya memang bukan kasir "biasa" hehehehe).

untuk game, kami lebih memudahkan pelanggan dengan melihat link nya di web kami www.azimuth-game.com, jadi para pelanggan tinggal mencatat kode game nya, dengan demikian anda akan terlayani dgn lebih cepat. jangan lupa sesuaikan spesifikasi komputer nya ya...karena kami juga memiliki beberapa "rules" tersendiri yang sedia nya bisa anda baca di dinding kami.

untuk yang mencari program, kami mohon maaf atas keterbatasan pengetahuan kami, jadi dimohonkan kesediaan para pelanggan untuk menuliskan nama program yang dicari, bukan kegunaan dari programnya, kami juga kurang tahu kegunaan masing2 program tersebut, seringkali kami dibuat bingung dgn pertanyaan " mbak/mas, saya cari program yg bisa begini dan begitu...hmmmmm...pusing jawabnya bingung: \)

sekali lagi saya mohon maaf atas segala ketidak nyamanan anda...

hormat saya


sanya a.k.a teteh2 ndutD
taxofficer - 10/12/2009 08:46 PM
#37

waduh gila tuh orang doain gak laku dan bangkrut
pandorasmile - 10/12/2009 09:16 PM
#38
thanks for the info
Quote:
Original Posted By 261203
Menanggapi sedikit komentar mbak Sanya yang tidak ingin dipanggil mbak ndut




yang saya baca di facebook, yang linknya dikasih sama mas uddevil: "hmmm no comment, cause music can relaxed me, can u just imagine how life woud be without music?!or can u imagine...how rude i would be..."

Iya sih mbak, it totally helps to relax you up, tapi setidaknya sebagai seorang pegawai salah satunya adalah memberikan atensi ato perhatian yang lebih dalam menghadapi customer.


Mbak memang mungkin cuma pegawai yang melayani, tapi mbak cobalah berpikir secara logis kalo mbak yang punya toko. Masa mau sih mbak punya toko, tapi sepi gak laku cuma gara-gara kelakuan pegawainya yang "seenak"-nya?


Kalo masih cuek aja, sama aja kaya makan gaji buta mbak maho

Well, sekarang kalo kerja aja malas ngadepin customer, kenapa masuk kerja? Toh masih banyak kerjaan lain mungkin yang lebih diminati. Pembeli adalah raja, penjual itu melayani.


Ibarat orang lagi sakit, butuh banget ke dokter, tapi dokternya cuma asik-asik ngobrol gak merhatiin pasiennya. Gimana emosinya coba?

Intinya kalo orang kerja itu professionalisme, dan saya mohon mbak Sanya lebih professional dalam menghadapi customer-customer, gak mau juga kan mbak, mojang bandung dibilang jutek nyeremin. Coba mbak lebih ramah, lebih friendly dikit aja, selain enak dipandang kan juga nambah temen deket


Hahahahah...


dear mas "whoever your name is",

hmmm...agak offensed dgn comment musik nya ya???? ok, untuk ke depan nya saya akan lebih memperhatikan saran anda...

kalau saya yg punya toko, pastinya saya ga kan jaga juga ya mas...hahahahahaha...

memang anda sangat benar pembeli adalah raja, dan kami para penjual tugas nya melayani raja...maaf kan pengetahuan dan sensitivitas saya yang minim dalam hal pelayanan...

the bottom-line is professionalism comes first, no matter what...right?!

thanks again for the comments, really appreciate it to make me a better person...

f.y.i kan lebih enak kalau dipanggil nama, walaupun julukannya itu sesuai dgn kenyataan...hahahaha...kenapa saya sebutkan nama saya, agar lebih tepat sasaran semua kritik dan sarannya...tak kenal maka tak sayang kan????!!!!!
blisscell - 10/12/2009 11:58 PM
#39

terima kasih karena posting saya ternyata dapat respon ...

saya sangat menghargai respon dari saudari SANYA .....

saya harap ke depannya Azimuth menjadi lebih baik karena ternyata.........

Bukan saya ajah yang komplen yaa..banyak juga yg komplen ternyata....

coba bikin pooling pelayanan azimuth karena sayang loh kemajuan yg sudah dibangun rusak ....

karena nila setitik penjualan turun.....

tingkatkan kenyamanan dan pelayanan anda demi azimuth ..

yg saya kesalkan waktu saya beli itu keadaan sangat sepi kalo lagi rame dicuekin sih saya maklum ....

jauh jauh loh saya dateng ke azimuth...pagi pagi lagi...

itu bukti bahwa azimuth jadi brand image buat saya....

tetapi setelah kejadian ini lagi .....mungkin suatu saat saya akan dateng lagi sambil mikir mikir dulu.......

saya lebih senang biarpun lebih jauh harga lebih mahal ....dilayani dengan ramah dan profesional....

harga bukan masalah.....

semoga dengan adanya TS ini bukan mendeskreditkan anda anda semua yg bekerja di azimuth tetapi sebagai pendorong agar bisa lebih baik lagi...

u/ manajemen azimuth : saya rasa komplen seperti ini biasa saja dan saya sebagai konsumen hanya mengeluh bukan untuk mencemarkan nama baik cm saya merasa sebagai konsumen yg loyal merasa dikecewakan saja...cm itu koq

terimaksih..

best regard


me.
disturbia1 - 11/12/2009 12:27 AM
#40

waduuuh

cacad abis tu penjaga nya
cd:

berasa udah kaya tu pake sobek"an uang gocap an !!

ngakak
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > PELAYANAN AZIMUTH bdg yg kurang profff