ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Ad yang suka berburu?
Total Views: 33705 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 23 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

moccalee - 02/10/2010 10:55 PM
#181
ke Belitung
Ke Belitung Babel.. Ongkos sekitar 600rb pesawat dari Jakarta PP.
Tupai di kebon sawit sekali berburu bisa sampai 80 ekor, ada monyet, kadang ada babi hutan dan kambing gunung.
uek - 02/10/2010 10:58 PM
#182

Quote:
Original Posted By moccalee
Ke Belitung Babel.. Ongkos sekitar 600rb pesawat dari Jakarta PP.
Tupai di kebon sawit sekali berburu bisa sampai 80 ekor, ada monyet, kadang ada babi hutan dan kambing gunung.



jauh amat berburunya boz sampe naek pesawat ^^
ranut2 - 03/10/2010 04:42 PM
#183

Ada komunitasnya gk orang2 yg suka berburu???
awasadasule - 03/10/2010 06:59 PM
#184

Ane pernah ngeburu angsa gan pake senapan pas ane tembak taunya headshot DAd yang suka berburu?
ourgasm - 05/10/2010 09:47 PM
#185

Tertarik bgt sih gan sama perburuan..

Tp blm tau nih hrs mulai dr mana, mdh'an nih trit bsa membantu.
Ijin nyimak dlu gan.iloveindonesia
uek - 06/10/2010 12:08 AM
#186

Quote:
Original Posted By awasadasule
Ane pernah ngeburu angsa gan pake senapan pas ane tembak taunya headshot DAd yang suka berburu?


mana barang buktinya gan
fotonya dong ^^
hudes - 06/10/2010 12:36 PM
#187

kmrin2 ane pnh hoby berburu gan, tp waktu msh dikampung halaman,ane punya beberapa senapan, tp sekarang dah ane jual, ane dah pindah ke Jkt gan...disini ga ada lahan buat berburu...adanya di pasar hewan ngakak
47k - 06/10/2010 07:09 PM
#188

gan, ane nubie banget soal berburu soalnya ane belon pernah sekalipun... btw, ane di bandung, klo ada yg dari bandung boleh dunk minta info2nya.... di mana dan nongkrong di mana aja? thanks
uek - 06/10/2010 11:55 PM
#189

bukannya di bandung banyak komunitas berburu nya tuh gan?
Nerz46 - 07/10/2010 02:22 AM
#190

ane jg suka berburu tp udah jarang skrg mah,coz kaka ane udah sibuk kerja(ane berburu ama kaka ane mulu...
pke crossbow gan made in sendiri..
tar coba ane cek dlo masi ada kaga yak,biar bs dipajang gtu D
47k - 07/10/2010 03:56 PM
#191

Quote:
Original Posted By uek
bukannya di bandung banyak komunitas berburu nya tuh gan?


di mana gan? ane ga tau makanya ane mau cari infoh dlu gan... D D
uek - 08/10/2010 09:44 PM
#192

Quote:
Original Posted By 47k
di mana gan? ane ga tau makanya ane mau cari infoh dlu gan... D D




wah ane cuma dengar2 cerita aja gan
nanti deh kalo dapat kabar ane kasih tau ^^
italianblue - 14/10/2010 02:52 PM
#193

halo salam kenal
angdjaya - 15/10/2010 05:17 PM
#194

Quote:
Original Posted By moccalee
Ke Belitung Babel.. Ongkos sekitar 600rb pesawat dari Jakarta PP.
Tupai di kebon sawit sekali berburu bisa sampai 80 ekor, ada monyet, kadang ada babi hutan dan kambing gunung.


bawa senapannya yg susah gan, pake kapal laut senapannya Peace:
uek - 17/10/2010 01:20 AM
#195

Quote:
Original Posted By angdjaya
bawa senapannya yg susah gan, pake kapal laut senapannya Peace:


bisa kok senapan gas naek pesawat gan asal dicopot semuanya
inadz - 17/10/2010 04:40 PM
#196

Quote:
Original Posted By mas rebo


Sekedar saran, jgn beli senapan spring (pegas/pir) lokal.
Mutu dan safety g bisa dipertanggungjawabkan. Terutama pada bagian trigger, bukan dari baja, udah banyak kecelakaan gara2 ini bro.
Klo mau beli lokal cari yang pneumatic ato PCP, mutunya jauh lebih bagus. Bahkan berani diadu ama yg import.
Ato senapan spring second tapi import (diana, feinwerkbau, dlsb).

Ok

gan numpang tanya nich ttg senapan pneumatic/PCP! Ane mash nubie bgt gan! Kalo bsa ksh gmbr senapan agan jg yah! N kalo ada info gan belinya dmana di daerah SURABAYA! ilovekaskusAd yang suka berburu?
uek - 17/10/2010 11:05 PM
#197

Quote:
Original Posted By inadz
gan numpang tanya nich ttg senapan pneumatic/PCP! Ane mash nubie bgt gan! Kalo bsa ksh gmbr senapan agan jg yah! N kalo ada info gan belinya dmana di daerah SURABAYA! ilovekaskusAd yang suka berburu?


cari di bandung aja gan, harga variasi tergantung buatannya
PUSATACCESORIES - 17/10/2010 11:49 PM
#198

ane suka berburu gan..
tp semenjak uda dijakarta uda ga perna lagi..
sulit cri daerah berburunya gan..
inadz - 18/10/2010 11:31 AM
#199

Quote:
Original Posted By uek
cari di bandung aja gan, harga variasi tergantung buatannya


gan rumah ane di surabaya, jd kalo cri di bandung tar g bisa milih2 gto . . . agan punya kenalan tah disana?malu
sabrang.lor - 18/10/2010 06:09 PM
#200

met kenal agan2iloveindonesia

kalo ane berburu waktu masih sekolah dulu,sekarang jadi kasian ama korban buruan he hekiss
Page 10 of 23 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Ad yang suka berburu?