ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Ad yang suka berburu?
Total Views: 33705 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 23 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 

Bangkeke - 27/11/2011 04:45 PM
#381

Quote:
Original Posted By 354boyo
Berburu hewan yg merugikan aja gan, spt berburu tikus hanya untuk menekan populasinya aja... Ad yang suka berburu?


Tujuan-nya emang itu gan....
Tapi kadang rancu....
Ada binatang2 tertentu yg dilindungi pemerintah...
Tapi bagi petani mereka adalah hama...

Belum banyak suaka khusus untuk binatang yg dilindungi...
kalopun ada.. manusia sering mengganggu ketenangan hidup mereka...
blacklamford - 27/11/2011 05:13 PM
#382

ane pemburu tulen gan dari kecil udah berburu, hewan yang ane buru celeng alias babi hutan. sekali buru ane bisa dapet banyak tergantung dari ada berapa dihutannya sekali gebrak
bandungart69 - 27/11/2011 06:16 PM
#383

Quote:
Original Posted By blacklamford
ane pemburu tulen gan dari kecil udah berburu, hewan yang ane buru celeng alias babi hutan. sekali buru ane bisa dapet banyak tergantung dari ada berapa dihutannya sekali gebrak


tinggal didaerah mana gan...?
Bangkeke - 28/11/2011 02:55 AM
#384

Quote:
Original Posted By blacklamford
ane pemburu tulen gan dari kecil udah berburu, hewan yang ane buru celeng alias babi hutan. sekali buru ane bisa dapet banyak tergantung dari ada berapa dihutannya sekali gebrak


Wah mantap gan.....
celeng kalo sekali berburtu dapat bbrp, berarti sebagian dijual ya gan ??
soalnya kalo dikonsumsi sdri kayaknya bakalan lama istirahat berburu..
atau dibagi2kan ke temen yg doyan ?
Bangkeke - 01/12/2011 12:11 PM
#385

Sundul dulu ahhhhh
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
Bangkeke - 04/12/2011 07:49 PM
#386

Hallo...halooo... Pada kemana yak pemburu kita ??
Pada sibuk berburukah ???
Bangkeke - 09/12/2011 02:42 AM
#387

Sundul dulu yuk..... biar naik...
sundulganssundulganssundulgans
sundulganssundulganssundulgans
sundulganssundulganssundulgans
sundulganssundulganssundulgans
Bangkeke - 12/12/2011 02:35 PM
#388

Musim hujan apa pada berburu yak ???
Kok belum ada update-an baru....
Mannlicher - 14/12/2011 10:12 AM
#389

Numpang share ya om momod....

Salam bediler, musim hujan begini memang menjadi tantangan khusus bagi para pemburu, disamping karena jalan yang becek dan licin penuh lumpur, juga hewan buruan belum tentu ada yang keluar.

Kebetulan sekarang musim rambutan yang menjadi makanan favorit kelelawar, hewan ini juga bisa dikatakan hama bagi si pemilik pohon rambutan walau tidak habis 1 pohon, menurut sebagian orang hewan tersebut dapat dikonsumsi sebagai obat asma (mitos/kepercayaan) dan ternyata banyak pula yang sembuh dari daging hewan itu. Hal ini menyebabkan teman ato tetangga ane memohon untuk dicarikan hewan tersebut, tapi kita kembalikan lagi pada alinea pertama..... CUACA yang kurang mendukung.

Pernah pada suatu waktu ane dan teman2 berburu mencari hewan tsb, tapi ketika sedang asyik mengumpulkan hasil buruan tiba2 hujan turun dan mengharuskan kami utk berteduh. Setelah hujan reda kami berburu lagi, tapi hanya lelah yang didapat karena hewan buruan ikut berteduh dari hujan. yah mungkin dari alam sudah mentakdirkan tidak boleh terlalu banyak ambilnya, demikian sedikit cerita dari ane, thanksshakehand2
Fahri.F - 14/12/2011 04:53 PM
#390

Salam kenal gan dari anggota Ruwa Jurai Shooting Club shakehand2
heryferio - 16/12/2011 09:17 AM
#391

Quote:
Original Posted By npn
mantap bener nih agan, gimana kalau kita jaga neh treat.....
Salam juga dari Sumatera....
saya juga gemar berburu gan, tetapi tdk over hunting, hanya berpetualang dan nyari makanan di hutan ja.
he.... he...
bagi juragan2 lainnya ada ngga yang punya hw100???? nyari yang second dimana ya????


ini bos ada teman saya jual hw 100 kalau mau ini linknya di fb : http://www.facebook.com/herlaniardihttp://www.facebook.com/photo.php?fbid=2254894164584&set=a.1037164402101.2007416.1015226694&type=3
heryferio - 16/12/2011 09:19 AM
#392

maaf doubel post
Bangkeke - 16/12/2011 01:04 PM
#393

Mari abang2....
Kita ramaikan trit ini....
Salam kenal juga dari airgunner kota gudeg...
Bangkeke - 23/12/2011 08:58 PM
#394

Quote:
Original Posted By Fahri.F
Salam kenal gan dari anggota Ruwa Jurai Shooting Club shakehand2


Emang ya... kalo sesama penghobi...
di trit mane aja ketemu....
wjkwkwkkwkwkwk....
Bangkeke - 23/12/2011 09:03 PM
#395

DIANA PCP 2000
Ad yang suka berburu?

Ada yg bisa kasih review ???
Fahri.F - 24/12/2011 03:37 PM
#396

Quote:
Original Posted By Bangkeke
Emang ya... kalo sesama penghobi...
di trit mane aja ketemu....
wjkwkwkkwkwkwk....


wah ketemu lg ya Yb
Bangkeke - 26/12/2011 02:45 PM
#397

Quote:
Original Posted By Fahri.F
wah ketemu lg ya Yb


Mas Fahri domisili dimana ??
Seringnya berburu apa ??
rb.pria - 27/12/2011 07:20 PM
#398
salam kenal
salam kenal buat agan2 disini, ane punya koleksi ada pcp, springer dan uklik dan lokasi ane ada di ciputat, kalo ada yg minat hunting bareng boleh info2
Bangkeke - 29/12/2011 12:15 AM
#399

Quote:
Original Posted By rb.pria
salam kenal buat agan2 disini, ane punya koleksi ada pcp, springer dan uklik dan lokasi ane ada di ciputat, kalo ada yg minat hunting bareng boleh info2


Salam kenal juga gan... wah penggemar senapan juga nih...
Sayangnya kita agak berjauhan yah... kalo gak.. ane siap ikut terjun bareng ...
Btw, koleksinya apa aja nih bro...
rb.pria - 29/12/2011 08:32 AM
#400

Quote:
Original Posted By Bangkeke
Salam kenal juga gan... wah penggemar senapan juga nih...
Sayangnya kita agak berjauhan yah... kalo gak.. ane siap ikut terjun bareng ...
Btw, koleksinya apa aja nih bro...


koleksinya cuma pcp lokal, uklik pake canon 737 dan springer peninggalan leluhur webley osprey...yogya dimana nya bro? ane suka plg ke tempat istri di wngiri
Page 20 of 23 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Ad yang suka berburu?