SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Wimode mengecewakan!!!!
Total Views: 418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

mukabengkak - 04/12/2009 11:47 AM
#1
Wimode mengecewakan!!!!
gw make wimode dr pertengahan oktober kmaren...awal gw beli dipake cepet banget....abis itu connection timed out mulu...pulsa abis...kagak bisa nge-net.

gw dah berkali2 tlp ke CS nya esia....terakhir bisa gw pake minggu kemaren...itu jug abis gw komplain...abis itu kagak bisa lagi....kemaren gw ke gerainya...disuruh update driver...tp sama juga boong...

kl alesan mrk mungkin jaringannya gak ada....tuh CS oon juga...lah...knp signalnya penuh...pertama2 b3eli bisa...gw kan pake PC...gak gw pindah2in kemana2...

jual produk ala kadarnya...mutu bejat....


ada yg tau gak sih pake apaan buat connect net yg USB modem yg gak lemot (providernya) trus usb modemnya yg gak terlalu mahal
N90 - 05/12/2009 12:31 AM
#2

pke smart iloveindonesia
meooong - 05/12/2009 12:51 AM
#3

not recomended all product dah... tp gw sih pk plesh.. hammer:
iman_hellboyz - 05/12/2009 02:31 AM
#4

Wimode hammer:
setau gw jaringan CDMA yg lebih oke inet nya yaa EVDO nya Smart...
bloodvayne - 05/12/2009 06:28 AM
#5

yg namanya koneksi pake usb modem (yang evdo maupun 3g sekalipun) semuanya untung2an gan. kalo sinyal bagus n ga padat syukur, kalo ga gigit jari.
bukannya jaringan diperkuat, malah pemasaran yang digencar2kan. gw sendiri dulu nimbang2 beli usb modem huawei nya indosatm2 tapi abis denger berbagai kisah derita usb modem jadi ga pengen.
semoga internet agan cepet betulnya...
ilovekaskusWimode mengecewakan!!!!
Bebedag - 05/12/2009 06:39 AM
#6

Produknya Esia yah???
Tentara Bayaran - 05/12/2009 08:23 AM
#7

dulu sempet kepikiran make wimode jg sih

tp ga jd karena esia belom support evdo
frontierfreedom - 05/12/2009 08:33 AM
#8

bingung: opt mana yg jaman sekarang bagusWimode mengecewakan!!!!
jo9er - 05/12/2009 10:37 AM
#9

Quote:
Original Posted By frontierfreedom
bingung: opt mana yg jaman sekarang bagusWimode mengecewakan!!!!


kayaknya belum ada gan yg pelayananya memuaskan
holybyte - 05/12/2009 11:28 AM
#10

Pake pastnetWimode mengecewakan!!!!
idestroyer - 05/12/2009 11:20 PM
#11

nga ada yang beres
aprilsw - 05/12/2009 11:54 PM
#12

EVDO smart 3,1MB... banter gan
daskapital - 06/12/2009 09:28 AM
#13

Quote:
Original Posted By aprilsw
EVDO smart 3,1MB... banter gan


3,1Mbps?? ngarep gan
teapoison2 - 06/12/2009 06:24 PM
#14

Quote:
Original Posted By aprilsw
EVDO smart 3,1MB... banter gan


3,1MB/jam gan?

percaya!

ngakak:
teapoison2 - 06/12/2009 06:38 PM
#15

Quote:
Original Posted By aprilsw
EVDO smart 3,1MB... banter gan


3,1MB/jam gan?

percaya!

ngakak:
yukki - 06/12/2009 06:44 PM
#16

wimode emang parah gan....hammer:
kosugiono - 06/12/2009 06:55 PM
#17

wimode bukannya mank ga bgus ya gan??
sodara pake malah beralih ke tetangga..
yg hrganya 789rb tuhh
jau lbih bgus ktnya
٩(͡๏̯͡๏)۶ - 06/12/2009 11:05 PM
#18

pake why lemod gan D D D D

cari yang laen aja coba gan o
mukabengkak - 07/12/2009 11:38 AM
#19

Quote:
Original Posted By Bebedag
Produknya Esia yah???


yoiii gan...produk ala kadarnya
burekku - 07/12/2009 01:17 PM
#20

layanan inet wireless emang untung2an bro..sabar ajah
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Wimode mengecewakan!!!!