Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Ask: membersihkan kerak di kaca
Total Views: 3198 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

-=Buzzed=- - 19/01/2010 04:28 PM
#21

Quote:
Original Posted By wakatoputaka
kalo mo bersih dari kerak, mendingan taro diluar aja ya om buzzed... nti bersih sama se aquariumnya...ngakak


bener tuch..
lagi pula biki aquarium gak terlalu mahal kok
westone - 06/04/2010 11:26 AM
#22

kalo aqua kaca baret2 atau ada jamur seperti itu yg susah hilang coba bawa ke yg semacam salon mobil yg nerima slept kaca mobil, dijamin mulus lagi tu kaca tanpa baret tanpa jamur yg membandel, jadi kaya baru setelah di slept, harganya ga tau brp utk aqua, tapi klo utk kaca mobil depan soluna ane lagi itu kena 125rb.

semoga membantu.
kipotrizkamal - 09/04/2010 02:28 PM
#23

ane jg punya masalah yg sama,
kmaren udah cb pake citrun acid,direndem shari smalem tp tetep gak bs ilang..
trus ngliat ini http://tipsrumah.com/membersihkan-kerak-di-aquarium/
tp blm sempet ane cb, hehe..
blitzsw20 - 09/04/2010 04:31 PM
#24

ganti baru gan
hehehe
kipotrizkamal - 10/04/2010 04:12 PM
#25

Quote:
Original Posted By blitzsw20
ganti baru gan
hehehe


good idea..


Td pagi coba pake p*rstex ternyata bs bersih,padahal keraknya tebel loh..
lunar1980 - 12/04/2010 04:12 PM
#26

akhirnya gw putusin beli akuarium yang kondisi lebih baik saja...orange naikin harga \(
sonni8619 - 17/05/2010 04:38 PM
#27

Coba pke pembersih toilet gan (misal : porstex),...
Caranya,siram bagian yang ada keraknya,diratakan,tunggu kurang lebih 1jam,gosok pake potongan karpet ato busa buat cuci piring,bilas,dan tiriskan.Dijamin kinclong gan,...(ini menurut pengalaman ane gan),...iloveindonesia
-=Buzzed=- - 24/05/2010 11:28 PM
#28

apa gak bau kalo pake p*rstek
kan itu bau bgt???
ntar malah ikan nya ikut ilang nyawa ^^
sualow3 - 27/05/2010 06:50 PM
#29

up
dolo
gan!!!
Ask: membersihkan kerak di kacaAsk: membersihkan kerak di kaca
sualow3 - 27/05/2010 06:51 PM
#30

pake silet gan... hehehe

Ask: membersihkan kerak di kaca
sonni8619 - 22/06/2010 10:29 AM
#31

Quote:
Original Posted By -=Buzzed=-
apa gak bau kalo pake p*rstek
kan itu bau bgt???
ntar malah ikan nya ikut ilang nyawa ^^


ya jng lupa di bilas pke air bersih,tp klu pke air kopi ya lebih mantap,tu ikan ndak mungkin bs tidur,...mahomahomaho
anandezz - 19/04/2011 09:13 AM
#32

kalo pake pasta gigi juga bisa sih...
cuman butuh waktu ekstra lamaaaaaaaaaa dan tenaga ekstra juga....
gosoknya itu sampe tanganku pegeel....
surabayasarang - 18/07/2012 02:20 AM
#33
cr mntav gan
pake porsetek gan
masmumana - 18/07/2012 04:56 PM
#34

Sama gan ane juga pernah ngalamin , ane tanya sana sini jawabannya hampir sama sama agan agan yang lain.. memng susah gan ngilangin bekas kerak air yang udah ngering tapi ane pernah coba ya lumayan ga 100% kaya baru lagi gan
hhehehe, dulu ane pernah pakai clink tapi kalau untuk bekas noda yang terlalu lama sepertinya ga mempan gan tpi kalau yang baru baru pakai clink saja cukup gan, pakai abu gosok juga bisa gan kalau agan punya kompon buat cat mobil atau motor pakai itu saja gan soalnya itu cara terakhir saya lumayan ngangkat sih tapi molesnya satu arah ya gan,,,,, oiya sebelumnya seperti kata agan agan lain di atas sebaiknya di bersihkan pakai silet dulu gan \)
Mudah mudahan membantu gan..sup2:sup2sup2:
dreamchart - 08/08/2012 05:24 PM
#35

coba pake odol gan
klo ikannya sensitif
coba pake sensodyne
fajars2003 - 24/08/2012 11:41 AM
#36

Klu aqua bekas air laut kemungkinan kerak itu adalah coraline yang mati trus jadi putih, klu di ane dulu tak biarkan aja, kasih air laut, lama2 pada mengelupas sendiri trus tumbuh coraline baru.
narrow.gate.713 - 22/09/2012 09:46 PM
#37

Nice inpoh Gan
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Ask: membersihkan kerak di kaca