Lowongan Kerja
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Lowongan Kerja > Lowongan PT. Krakatau Steel (Persero) || Until 18 Desember 2009
Total Views: 1475 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

LordLina - 07/12/2009 06:51 PM
#21

ga da IT ya.. hmmm....
DulJeber - 07/12/2009 11:33 PM
#22

Quote:
Original Posted By LordLina
ga da IT ya.. hmmm....


khusus orang teknik gan,,,,,

it mungkin akan menyusul,,,,,,,,
anung_rahay - 08/12/2009 10:26 AM
#23

Nais ingpoh nih gan... ilovekaskus
DulJeber - 08/12/2009 09:27 PM
#24

Quote:
Original Posted By anung_rahay
Nais ingpoh nih gan... ilovekaskus


tengkiyu,,,,tengkiyu,,,,tengkiyu,,,,

bikin ane smangat aja nih bikin trit ginian
gubluk - 08/12/2009 09:34 PM
#25

dari dulu kek bikinnya beginian... jgn nge link molo... good...
mr.cute - 09/12/2009 07:58 AM
#26

harus jadi member cdc ui dulu yah ????
Deviwahyudi - 09/12/2009 09:36 AM
#27

Gan ane minat banget nih gan

Gan Ane anak fakultas teknik elektro gan tapi ngga selesai,
setatus ane masih bekerja di indovision sudah 6th, 3th sebagai teknisi lapangan dan 3th sebagai admin teknisi sampai sekarang, usia ane 24th, tinggal di Jak-Bar, ane ingin pindah kerja nih gan.
Deviwahyudi - 09/12/2009 09:38 AM
#28

Gan kalau ada kesempatan hub ane ya gan.. Data ane PM.
DulJeber - 09/12/2009 06:37 PM
#29

Quote:
Original Posted By gubluk
dari dulu kek bikinnya beginian... jgn nge link molo... good...




oooooooo gitu jd yg dimau kayak gini to
tengkiyu,,,,tengkiyu,,,,tengkiyu,,,,
bikin ane smangat bikin trit ginian
DulJeber - 09/12/2009 06:40 PM
#30

Quote:
Original Posted By Deviwahyudi
Gan kalau ada kesempatan hub ane ya gan.. Data ane PM.

sip, ntar ane hubungi
Quote:
Original Posted By Deviwahyudi
Gan ane minat banget nih gan

Gan Ane anak fakultas teknik elektro gan tapi ngga selesai,
setatus ane masih bekerja di indovision sudah 6th, 3th sebagai teknisi lapangan dan 3th sebagai admin teknisi sampai sekarang, usia ane 24th, tinggal di Jak-Bar, ane ingin pindah kerja nih gan.

dicoba aja gan, sapa tau nyangkut
Quote:
Original Posted By mr.cute
harus jadi member cdc ui dulu yah ????

yup, mesti jd member cdc
rajoth. - 10/12/2009 03:33 PM
#31

kalo adaa accounting sm audito mau dong gan infonya \)
DulJeber - 11/12/2009 08:55 AM
#32

Quote:
Original Posted By gubluk
dari dulu kek bikinnya beginian... jgn nge link molo... good...


oooooooooo gitu yah??????????

Quote:
Original Posted By mr.cute
harus jadi member cdc ui dulu yah ????


yup, jd member byr 50 rb

Quote:
Original Posted By rajoth.
kalo adaa accounting sm audito mau dong gan infonya \)


kalo ada, ntar ane posting deh
BeeSquare - 11/12/2009 09:23 AM
#33

selain itu da gan?
ilovekaskus
DulJeber - 19/12/2009 08:12 AM
#34

kok sepi, sundul lagi ah, nais inpoh kok
sayang nih, trit bagus
biar banyak orang yang tau
sup2:sup:sup2:
iloveindonesiailovekaskusiloveindonesia
Spoiler for Jangan dibuka
dark_shadow - 19/12/2009 08:28 AM
#35

nah gitu dung bro dul
kan enak kalo lsg copas
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Lowongan Kerja > Lowongan PT. Krakatau Steel (Persero) || Until 18 Desember 2009