SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Curhat dikit... Pelayanan SHELL yg menurut gw "CACAD"‏
Total Views: 1252 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

sega_jamblang - 16/12/2009 03:31 AM
#41

tabokin aja gan.... D

tapi selama gw ngisi di shell kemang ama pasar minggu ga pernah dikecewain tuh...
ZeeLow - 16/12/2009 06:50 AM
#42

Ahaa. Untung d jogja cma ada PERTAMINA yg pelayanannya ramah2,,Curhat dikit... Pelayanan SHELL yg menurut gw "CACAD"‏
expres - 16/12/2009 08:37 PM
#43

baru tau ada yang tutup cuma 2 menit.....
cloudx - 16/12/2009 09:01 PM
#44

parah gan......yang parah agan dah bilang "parah pelayanan shell..."ceweknya malah bilang "ok makasi.." gak naek darah gan????jadi ikutan kesal ne gan..ckck..
kosay - 16/12/2009 09:06 PM
#45

Quote:
Original Posted By wendud
setuju banget gw....
mo lokal mo asing, gw liat dr kualitasnya.
sm kayak beli barang laen lah, produk indo, ato dr cina harganya jauh lbh murah dr produk dr jepang or eropa, knp masih laku aja tu brg yg lbh mahal?
karena kualitasnya! murah tp pake sbntar rusak, ato gak aman, berbahaya buat kesehatan (barang/makanan "oplosan", mirip sm bensin oplos ato meteran argo kuda di SPBU "nakal" pertamina).

dan tuk pertamina, ya sori2 aja, masih jauh dehhh... dr kualitas dan pelayanan nya sih jauh lahhh....
bgitu spbu luar boleh jual bensin subsidi (biar kate lbh mahal rp100-200 per liternya), udah deh, bakal lsg pindah smua tuh konsumen bensin dr pertamina.


Gw sebulan terakhir isi di shell......Gw bandingin kalo isi di pertamina diisi sama premium beda konsumsi bensinnya ga beda jauh dibanding gw isi super di shell (dengan nominal yg sama)......Gw ga tau deh ini karena kualitas bensinnya apa karena takarannya.....dan yg plg nyebelin isi di pertamina, kadang2 suka di hentak tiba-tiba pas ngisi.....secara ga langsung itu khan cuman angin doank walau cuman sebentar, kalo gw bs isi sendiri mending gw isi sendiri deh \(.....Pasti Pas bukan jaminan kalo takarannya itu pas...Gw cuman mau curhat doank, ga ada maksud untuk menjelek2an satu pihak...D
gingasquad - 16/12/2009 09:20 PM
#46

laporin aja gan ke supervisornya...itu mah bego di orang yg jaganya...
Dj_Nixxx - 17/12/2009 02:29 AM
#47

Wkwkwk untungny ga pna ngalamin yg aneh2 d shell D
Spbu fave gw nih...Curhat dikit... Pelayanan SHELL yg menurut gw "CACAD"‏
taxofficer - 17/12/2009 04:19 AM
#48

buset dah kok bisa gt ya gan
cekungskins - 17/12/2009 08:42 PM
#49

Wah dasyat matabelo:Curhat dikit... Pelayanan SHELL yg menurut gw "CACAD"‏
kidutttt - 17/12/2009 08:57 PM
#50

santai aja gan cool:
brokokok - 17/12/2009 11:10 PM
#51

klo ane tiap kali isi di SHELL di suruh turun dari motor , walau tengki di depan ,
blom pernah tanya alasnya apa.
mungkin biar ga kabur kali yee . . . ..
20thCenturyBoys - 18/12/2009 12:22 AM
#52

lagi apes kali ganCurhat dikit... Pelayanan SHELL yg menurut gw "CACAD"‏
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Curhat dikit... Pelayanan SHELL yg menurut gw "CACAD"‏