ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobis/Rail fans/Pencinta Kereta Api Mari Gabung Disini
Total Views: 9641 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

gueshindu - 14/04/2011 01:37 PM
#81

Quote:
Original Posted By renon2x
waduh gan ane seumur-umur belom pernah naik kereta api, ane domisilinya dibali.
kepingin naik kereta api nih, nanti kalo dapet libur rencananya mau kesurabaya naik kreta api yg dari stasiun banyuwangi.


katanya mo ada bangun jalur rel di bali gan. nunggu aja bbrp th lagi D
margocruizer - 23/04/2011 10:17 PM
#82
AsK - buku
permisi agan-agan.. salam kenal!!!

ane mo tanya buku2 tentang perkereta apian.. khusus nya di indonesia..
rencana nya ane mo nulis skripsi tentang perkereta apian..
tapi masih miskin literatur..

maka dari itu mohon pencerahannya...
klo bisa skalian tempat beli ato perpustakaan..
posisi ane d bdg gan..

thnx...



iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
lintangflow - 26/04/2011 04:13 AM
#83

kereta favorit ane gan o

1. progo (jogja - jakarta)
2. malabar (bandung - malang)
3. gaya baru malam (surabaya - jakarta)
4. sritanjung (jogja - banyuwangi)

itu semua kereta yang pernah ana naikin karena ane sering BPan jadi nyari yang ekonomi aja murah meriah gan D

mijonnnn...aquuuaaaa...mijooonnnn ngakaks

Quote:
ada yang tau makna dari semboyan semboyan perkereta apian gak ??
berkelana2 - 28/04/2011 01:48 PM
#84

wedehhh... komunitas kereta api.

ane dulu sering bikin vidio treking jalur kreta api se indonesia, skrng masih dijual ga vcd treking?
berkelana2 - 28/04/2011 01:51 PM
#85

Quote:
Original Posted By margocruizer
permisi agan-agan.. salam kenal!!!

ane mo tanya buku2 tentang perkereta apian.. khusus nya di indonesia..
rencana nya ane mo nulis skripsi tentang perkereta apian..
tapi masih miskin literatur..

maka dari itu mohon pencerahannya...
klo bisa skalian tempat beli ato perpustakaan..
posisi ane d bdg gan..

thnx...



iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


ane dulu pernah disain buku perkereta apian gan, seinget ane buku semboyan 35, lokomotif uap indonesia, lokomotif diesel indonesia cuma itu doang yg ane inget.. di toko buku ada kali, atau di depok sarangnya majalah kereta
masterciliek - 15/05/2011 01:35 PM
#86

gan, ane mau tanya dunk. di KA Gajayana ada gerbonng barangnya juga ga yah ?

soaklnya bingung nih gan. ane mo ngirim motor dari purwokerto ke jakarta tp anenya ikut di gerbong eksekutif. mungkin ada ide lain ?
prenot - 15/06/2011 02:24 PM
#87

kalo agan2 disini ada yang hobi mainan kereta api Marklin ga??? itu keren bedd deh !!
ibanimad - 19/06/2011 09:24 PM
#88
Radio komunikasi
misi agan2.. mau tanya. ada yang tau gak jenis radio komunikasi apa yang digunakan di DAOP II Bandung? butuh info segera... makasih..
rakitan.com - 20/06/2011 02:15 PM
#89

Rumah ane di deket rel, dan anak ane punya jadwal tetap yaitu pagi hari harus liat kereta, mainan kereta2an sdh bejibun, ane nyari game simulasi kereta ada ga ya gan??
spinrahardjo - 22/07/2011 07:35 PM
#90

ada apa ya dengan semboyan35.com? Ane bukan member sih, tapi biasa suka regular mampir ke sana baca2 n liat2 foto2nya...
Ariel.Matsuyama - 30/07/2011 03:54 PM
#91

Ikut gabung gan.. ini maksudnya Kereta Api beneran apa maenan?Hobis/Rail fans/Pencinta Kereta Api Mari Gabung Disini
spinrahardjo - 02/08/2011 01:21 PM
#92

Quote:
Original Posted By Ariel.Matsuyama
Ikut gabung gan.. ini maksudnya Kereta Api beneran apa maenan?Hobis/Rail fans/Pencinta Kereta Api Mari Gabung Disini


kalo liat posting2 sebelumnya sih kereta beneran. Kalo maen2 k semboyan35.com ada room khusus masing2 yg simulator n model tuh...
GE7FDL8 - 02/08/2011 10:35 PM
#93

sepertinya udah jarang yang mampir kemari ya
osaki - 03/08/2011 03:35 AM
#94

Pingin punya miniatur kereta lama lengkap dengan kota dll nya gan...Hobis/Rail fans/Pencinta Kereta Api Mari Gabung Disini
cendixaxahag - 06/08/2011 10:43 PM
#95

coba aja mimin buat forum khusus tentang kereta yak.. hammer:
ane share vid kereta aja deh o

[youtube]wFyjcm9JbX4[/youtube]

[youtube]84Pab2kQJ1A[/youtube]

[youtube]4FYGR3GJHbk[/youtube]

[youtube]slcw-0lfNh4&NR [/youtube]

[youtube]S5jsRyEtPcE[/youtube]
evan27fea - 09/08/2011 01:46 PM
#96

ada foto ruang kendali energinya yg untuk kereta api ga gan? D
bukan yg kereta listrik.
thx agan agan
NMP150R - 18/08/2011 12:56 PM
#97
baru tw ada forum ini
tp sepi amat ya? D
izin ninggalin jejak...............ngacir:
NMP150R - 18/08/2011 01:13 PM
#98

Quote:
Original Posted By evan27fea
ada foto ruang kendali energinya yg untuk kereta api ga gan? D
bukan yg kereta listrik.
thx agan agan

mksudnya mesin lokomotif gan?
Spoiler for mesin lo CC201138R
Hobis/Rail fans/Pencinta Kereta Api Mari Gabung Disini

ane foto sendiri waktu dulu PKL di Balai Yasa YK
NMP150R - 18/08/2011 05:15 PM
#99
busyet....
sepi bgt neh Thread...kagak ada penghuninya...
kaya kuburan takuts
NMP150R - 19/08/2011 03:58 PM
#100

kts:kts:kts:shutup:
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobis/Rail fans/Pencinta Kereta Api Mari Gabung Disini