ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobis/Rail fans/Pencinta Kereta Api Mari Gabung Disini
Total Views: 9641 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

jonsa - 28/08/2011 12:11 PM
#101

nih kereta api kesukaan ane gan...........Hobis/Rail fans/Pencinta Kereta Api Mari Gabung Disini.........................lucu kan,nih namanya kereta api sinchan
jonsa - 28/08/2011 12:14 PM
#102

ato yang ini aja gan.......Hobis/Rail fans/Pencinta Kereta Api Mari Gabung Disini.....dah gak di pakai nih gan,adanya di bengkel kereta yogyakarta
Mr.nanan90 - 01/09/2011 10:45 AM
#103

===
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
D Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin D
===

from all Ranger KOSSI a.k.a Koskas Reg. Bekasi.
viijeemusic - 03/09/2011 11:39 AM
#104

siang brother kaskus...
bulan depan mau ke malang jatim niyy....
ada yang tau tarifnya gak ya ?? KA eksekutiv tentunya
lokasi berangkat di purwokerto...
Kalau gak gajayana ya Bima dech...
agan-agan kan pecinta kereta api semua hehe
tengkiu..
VanDaniestha - 04/09/2011 08:07 PM
#105

wah ada threadnya ya ?
boleh nih sharing2 o
wibi82 - 06/09/2011 03:46 PM
#106

Wahhh ternyata ada pos railfans di sini ... saya nggabung ya ... sekalian ngajak para railfans semua untuk ikutan ronda bantu2 njawab di trit konsultasi sepur yang saya kelola DI SINI
katymiu - 13/09/2011 04:24 PM
#107

ane juga sukaaaa banget banget naik kreta api gan!
kalo disuruh milih naik sepeda, motor, mobil, pesawat, kapal, kreta api, maka ane langsung pilih kereta api!! iloveindonesias
VanDaniestha - 13/09/2011 04:26 PM
#108

Quote:
Original Posted By katymiu
ane juga sukaaaa banget banget naik kreta api gan!
kalo disuruh milih naik sepeda, motor, mobil, pesawat, kapal, kreta api, maka ane langsung pilih kereta api!! iloveindonesias


tapi sayang stasiun sangat jauh dari rumah ane gan :mewek
sulistyonugroho - 15/09/2011 04:11 PM
#109

selamat sore gan,

saya nubie railfans, mohon ijin gabung ya
maaf jika ada salah kata,

salam
h1romu - 07/10/2011 09:56 PM
#110

wah asik nih tritnya.. D
kebetulan ane tinggal dkt stasiun parungpanjang - bogor D
ane numpang subscribe ya Peace: buat besok2 dibaca lg
Yudhokage - 14/10/2011 03:05 PM
#111

Gan!! ijin gabung dong..
:matabelo
Yudhokage - 14/10/2011 03:28 PM
#112

Quote:
Original Posted By hom3coming
transportasi fav ane neh gan..
nama kereta api yang pernah saya naikin:
1. KRL Jabodetabek (kereta listrik ding) hammer:
2. KA Gumarang
3. KA Alm. Jayabaya
4. KA Sembrani
5. KA Bima
6. KA Matarmaja
7. KA Argo wilis
8. KA Komuter Klaten-Jogja
9. KA Sritanjung

apa lagi ya..?malu:


Favorit ane BIMA gan.. 25 tahun masih setia sampe sekarang
seiryugunsou - 15/10/2011 10:10 AM
#113

Vaforit ane kaligung gan.. brebes- tegal- semarang,, bayangin aja mpe ada 3 rangkaian untuk tiga kelas.. ekonomi, bisnis sama eksekutif.. btw ada pengalaman lucu waktu pulang kuliah dulu ketemu bule nyasar pake kaligung ekonomi,, diliatnya di peta kalo mau ke purwokerto harus pake kereta makanya dia beli tiket kereta ke tegal dulu,, ekonomi pula, kami sempat duduk cerita2 di pintu masuk kereta (kan terbuka tuh), tapi kasian gan cewenya si bule kena lemparan batu batabig mpe memar dianya.. jadi kecewa ane sama orang2 yang suka main lempar batabig sembunyi tangan...
hom3coming - 17/11/2011 11:32 PM
#114

Quote:
Original Posted By Yudhokage
Favorit ane BIMA gan.. 25 tahun masih setia sampe sekarang


ane juga gan.. kereta jkt-sby. klo ga dapet tiketnya baru cari kereta yang laen.
delinda - 02/01/2012 12:47 AM
#115

wii keren tritnya...
ane bukan hobiis Kereta Api, tapi ane suka banget rasanya naik KA.
karena ane asalnya dari Kalimantan, nggak pernah yang namanya naik Kereta Api alias nggak familiar. Sekedar lihat di televisi. dan tau rasanya Kereta Api dari lagu anak-anak D (seperti halnya becak & delman)

semenjak belajar di Jakarta baru beberapa kali naik.
Pertama kali 6 thn an yang lalu, dan itu ga berkesan karena ingatnya hanya 'penuh sesak' n banyak orang berdiri di dekat pintu yang menganga...serem..
trus kali" berikutnya saat ane ke Serpong dari Palmerah. karena pagi hari n hari sabtu, jadinya sepi, angin sepoi" menyapu wajah, orang" yang beragam di dalam kereta, pemandangan yang indah dan beragam diluarnya memberi kesan tersendiri...perjalanan yang menyenangkan, yang tidak ane rasakan dari kendaraan lainnya..
sayangnya ntar klo sudah pulang kampung, ga bisa lagi menikmati itu \(
kopimanissexy - 29/01/2012 03:43 PM
#116
Mohon pencerahan gan..
Quote:
Original Posted By maklum_newbie
Dimana tuh gan.rutenya dr mana sampe mana gan.dahHobis/Rail fans/Pencinta Kereta Api Mari Gabung Disini


Dulu waktu kuliah di Semarang,sering main ke Ungaran,Ambarawa dst.Rel ini apa yg sampe Bedono itu ya...Pengen jg naek kereta uap ini,kereta ini patut di rawat n dikenalkan ke dunia.
Eh ya ada jg ya yg sejenis ini di Solo,yg jalurnya lewat tengah kota?Mohon pencerahan
siapa tau tamu bule2 di penangkaran luwak kami,mau tour naik kereta.Atau punya info humas KA tsb.
Java Muria Luwak Coffee,phone/sms:089669030202 (jrg online)
dugoel - 29/01/2012 09:35 PM
#117

Salam kenal semua.. ane juga pecinta KA walaupun cuma sekedar hobi dan iseng.. perkenankan ane ikut bergabung disini iloveindonesias
denys09 - 18/03/2012 04:04 PM
#118

Yah thread railfans di sini sepi peminat D

kurang promo kali ya Peace:
ikbal22 - 03/04/2012 11:51 AM
#119
yang butuh jasa creative design.bikin maket,trofi,figure,diorama.monggo di cek gan
yangtersakiti - 24/04/2012 01:22 AM
#120

ealah... ada juga trit yang kek ginian di kaskus,:matabelo
baru tau ane.. maklum klo ngaskus biasanya cuma jalan2 di fjb, ternyata kumplit yah... malu:
salken smuanya shakehand



ane hobi nyepur, karena gak bisa naik bis/mobil, soalnya pasti najis

Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobis/Rail fans/Pencinta Kereta Api Mari Gabung Disini