Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Zona nyengir humor marketing
Total Views: 167127 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 158 of 161 | ‹ First  < 153 154 155 156 157 158 159 160 161 > 

mayaimutlho - 29/09/2012 10:19 PM
#3141

Quote:
Original Posted By rudimotojasa
ngakak
emang tuh negro udah item gan.


aku juga mikirnya begitu bang ngakak
dapurtasunik - 30/09/2012 03:58 PM
#3142

Quote:
Original Posted By mayaimutlho
Seorang lelaki desa yang lugu pergi ke kota untuk pertama kalinya.

Dia terpana melihat sebuah gedung besar dengan tulisan "OPEN" di pintunya.
Dalam hatinya dia berkata "wow, baru kali ini kulihat oven sebesar itu".

Disaat yang bersamaan lewat seorang bule yang ingin masuk ke gedung tersebut. Dia berusaha mencegahnya masuk ke dalam.
"mas, jangan masuk, nanti kepanasan".

Bule tadi cuek saja, tidak tahu maksud omongannya.

Dalam hati dia berkata "kasihan orang malang tadi,dia tidak tahu apa-apa".

5 menit kemudian keluarlah seorang negro dari gedung tersebut dan dengan sombongnya dia berkata ke negro tersebut "tuh kan gosong"



jadi inget si kabayan kalau baca cerita ini
hahahaa
lucu \)
venomyst - 30/09/2012 11:41 PM
#3143

emang paling mantep deh nih thread... D
mayaimutlho - 01/10/2012 12:02 AM
#3144

Quote:
Original Posted By dapurtasunik
jadi inget si kabayan kalau baca cerita ini
hahahaa
lucu \)


Kabayan memang lucu gan ngakaks
iwan.vai.stevie - 01/10/2012 02:00 AM
#3145

ternyata tiap mampir kesini bikin nyengir aja D
mayaimutlho - 01/10/2012 06:47 AM
#3146

Quote:
Original Posted By iwan.vai.stevie
ternyata tiap mampir kesini bikin nyengir aja D


kalau mampir, cerita dong gan :mewek
h3llo - 01/10/2012 12:37 PM
#3147

yg penting jangan andilau

antara dilema dan galau

ngakak
servo12 - 01/10/2012 04:12 PM
#3148

Quote:
Original Posted By HERESI
Saat seorang salesman muda menemui ajalnya, dia diberi pilihan tempat di mana akan menghabiskan waktu selamanya: di surga atau neraka. Dia diizinkan mengunjungi keduanya, baru kemudian memutuskan.

“Saya mau melihat surga dulu,” kata sang salesman. Lalu seorang malaikat mengantarkannya. Di sana dia merasa damai dan murni, semua orang memainkan harpa dan makan anggur. Kelihatannya enak, tetapi sang salesman tidak mau tergesa-gesa menentukan pilihan.

“Bolehkah saya melihat neraka sekarang?” Malaikat kemudian mengantarkannya ke basement untuk dipertemukan dengan pengikut setan yang setia. Selama setengah jam, sang salesman diajak jalan-jalan ke tempat yang terlihat seperti klub malam terbaik yang pernah dia lihat. Orang-orang sedang berpesta dan mereka terlihat sangat menikmatinya.

Ketika tur selesai, sang salesman dibawa kembali ke malaikat yang menanyakan apakah dia sudah siap menentukan pilihan. “Ya, saya siap,” jawabnya. “Walaupun surga terlihat sangat menyenangkan, tetapi harus saya akui bahwa neraka adalah tempat yang lebih cocok untuk saya. Maka, saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya di neraka saja”.

Jadi, dia dikirim ke neraka, dilempar ke gua, dirantai di tembok, lalu disiksa. Sang salesman berteriak protes, “Kok, ini beda sekali dengan apa yang terlihat sebelumnya? Apa yang terjadi?!”

Si setan menjawab, “Oh, itu! Itu tadi kan hanya demo penjualan saja.” najis


ngakakngakakngakak. ini dia nasib sales yang hobinya entertaint klient mulai dari jemput di bandara. klient di ajak jalan2. trus bla.. bla.. bla. ampe subuh. br klient di anter ke hotel. & pulang nyampe rumah berantem ama bini.
siapaa? hayoo ngakuu. ngakakngakakngakak
Kaskuser.MIK - 01/10/2012 04:34 PM
#3149

ini thread bikin ane aq ngakak aja ngakak
m52hitaf - 01/10/2012 06:29 PM
#3150

kekekeke
Meyakinkan. ..
:cool
:cool




Quote:
Original Posted By Majalah Marketing
Seorang karyawan menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga."
"Apa alasannya?" tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun.
"Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya."
Kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, "Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?" tanyanya dengan nada cemas.
"Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN."
ngakak
m52hitaf - 01/10/2012 06:34 PM
#3151

LUCU. ...
YbYb



Quote:
Original Posted By servo12
ngakakngakakngakak. ini dia nasib sales yang hobinya entertaint klient mulai dari jemput di bandara. klient di ajak jalan2. trus bla.. bla.. bla. ampe subuh. br klient di anter ke hotel. & pulang nyampe rumah berantem ama bini.
siapaa? hayoo ngakuu. ngakakngakakngakak
yanzdie13 - 01/10/2012 09:04 PM
#3152

Quote:
Original Posted By noir2805
hahaha..aseli kocak abis ngakak


IDEM GAN ngakaks
yanzdie13 - 01/10/2012 09:06 PM
#3153

Quote:
Original Posted By Majalah Marketing
Seorang karyawan menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga."
"Apa alasannya?" tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun.
"Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya."
Kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, "Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?" tanyanya dengan nada cemas.
"Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN."
ngakak


kartu kreditnya terlalu bnyak tuh, hahahaha
be42late - 01/10/2012 10:26 PM
#3154

nih mesti diketahui guru2
biar muridnya gak bosen di ajar
mayaimutlho - 02/10/2012 12:52 AM
#3155

mampir lagi kemari
siapa tau ada yang berbagi cerita lucu linux2:
mayaimutlho - 02/10/2012 02:06 AM
#3156

repost:

Ada suami istri membuat kode untuk berhubungan intim dengan kode "Isi Pulsa"

Suatu malam suami mendekati istrinya,
"ma,isi pulsa yuk."

Karena capek baru pulang kantor, istri menjawab.
"maaf Pa, Mama lagi lowbet "

Malam berikutnya si suami mencoba kembali
"Ma, isi pulsa yuk"

Karena si istri gak ada hasrat, dia menjawab
"maaf pa, signalnya lemah nih"

Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba.
"ma, isi pulsa yuk"

Lagi-lagi istri menolak karena berhalangan datang bulan
"maaf pa, ada gangguan jaringan"

Seminggu setelah haid, mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim "Pa isi pulsa yuk"

Dengan santai suami menjawab.
"maaf ma, papa udah ganti kartu"
KB3LA - 02/10/2012 02:15 AM
#3157

Quote:
Original Posted By mayaimutlho
repost:

Spoiler for -
Ada suami istri membuat kode untuk berhubungan intim dengan kode "Isi Pulsa"

Suatu malam suami mendekati istrinya,
"ma,isi pulsa yuk."

Karena capek baru pulang kantor, istri menjawab.
"maaf Pa, Mama lagi lowbet "

Malam berikutnya si suami mencoba kembali
"Ma, isi pulsa yuk"

Karena si istri gak ada hasrat, dia menjawab
"maaf pa, signalnya lemah nih"

Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba.
"ma, isi pulsa yuk"

Lagi-lagi istri menolak karena berhalangan datang bulan
"maaf pa, ada gangguan jaringan"

Seminggu setelah haid, mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim "Pa isi pulsa yuk"

Dengan santai suami menjawab.
"maaf ma, papa udah ganti kartu"


hahahahaha
akhirnya ada cerita yg bikin ngakak D
mayaimutlho - 02/10/2012 02:20 AM
#3158

Quote:
Original Posted By KB3LA
hahahahaha
akhirnya ada cerita yg bikin ngakak D


giliran dong gan
sekarang agan yang cerita shakehand
KB3LA - 02/10/2012 02:23 AM
#3159

Quote:
Original Posted By mayaimutlho
giliran dong gan
sekarang agan yang cerita shakehand


ane kurang jago cerita om...
untuk ketawa aja ane sulit :|
mayaimutlho - 02/10/2012 02:40 AM
#3160

Quote:
Original Posted By KB3LA
ane kurang jago cerita om...
untuk ketawa aja ane sulit :|


baiklah kalau begitu gan
cukup menjadi pendengar setia saja D
Page 158 of 161 | ‹ First  < 153 154 155 156 157 158 159 160 161 > 
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Zona nyengir humor marketing