Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Zona nyengir humor marketing
Total Views: 167127 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 160 of 161 | ‹ First  < 155 156 157 158 159 160 161 > 

cantikss - 08/10/2012 05:07 AM
#3181

mungkin ada baiknya halamannya di balik dulu
siapa tau ada yang mau berbagi cerita lucu D
servo12 - 08/10/2012 01:37 PM
#3182

Quote:
Original Posted By astameva
Di Yogyakarta, ada satu jalan yang di kanan kirinya berjajar toko-toko penjual bakpia. Saking banyaknya yang menjual bakpia, masing-masing penjual sibuk memikirkan strategi penjualan supaya dagangan mereka laris.

Salah satu pedagang memasang spanduk besar dengan tulisan:
"TOKO A, MENJUAL BAKPIA PALING ENAK SE-YOGYAKARTA"

Ngga mau kalah, pedagang bakpia di seberang jalan memasang spanduk bertuliskan:
"TOKO B, MENJUAL BAKPIA PALING ENAK SE-PULAU JAWA"

Pedagang lain yang tokonya ngga jauh dari situ juga memasang spanduk besar dengan tulisan yang ngga kalah besar:
"TOKO C, MENJUAL BAKPIA PALING ENAK SE-INDONESIA"

Ada lagi yang lebih eksis:
"TOKO D, MENJUAL BAKPIA PALING ENAK SE-DUNIA"

Alhasil, pedagang lain semakin bingung dengan ketatnya persaingan marketing ini. Tapi Pak Ali ngga mau kalah. Pedagang bakpia yang tokonya terletak paling ujung ini memasang spanduk di depan tokonya dengan tulisan:
"TOKO BAKPIA PAK ALI, MENJUAL BAKPIA PALING ENAK DI SEPANJANG JALAN INI!!"


mohon maaf kalo garing ya gan, ikut ngeramein aja...malu


akaka.. ngakakngakak
sandyanda - 08/10/2012 09:14 PM
#3183

Quote:
Original Posted By IbanezK7
Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"
Peace:


wkwkkwk...ini baruu kocak n berbobot gan...ngakak
coozst - 08/10/2012 10:42 PM
#3184

Quote:
Original Posted By IbanezK7
Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"
Peace:



yg ini emang bener2 bikin ngakak gan ngakak ngakak
InoItuOni - 09/10/2012 10:58 AM
#3185

gkgkgkgkgk....!! lucu2 gan
ahulkhana - 09/10/2012 11:56 AM
#3186

ayo gan, cerita lucu lagi dalam dunia marketing malus
biar stress ane ilang D
Mr.h3ll0 - 10/10/2012 10:06 AM
#3187

Quote:
Original Posted By freejob91
JAKARTA KEMAYORAN WEDDING FESTIVAL
26-28 OKTOBER 2012
PRJ KEMAYORAN


Need 50 SPG

Jiexpo Kemayoran V400-750, 168cm-175cm, Good looking,
White Skin & Oriental / Non Oriental.

Jam Kerja :
9 -5 Sore (Shift 1)
3 - 11Mlm (Shift 2)



Syarat-syarat :
1.Penampilan menarik
2.Diutamakan yang berpengalaman
3.Bersedia kerja shift
4.Jujur dan bertanggung jawab

Note : yang masukin temen temen nya jadi spg ke kita dapat fee 50rb/org

Bagi yang berminat lamaran di kirimkan ke [email]free_job89@yahoo.com[/email].
Setiap lamaran harus disertai foto 1 foto close up dan 3 foto satu badan memakai rok dengan pose bebas + ( Refferal jika ada ).
[/SIZE]


jelas lah,. kalo yang ini mah otak mesuk bos nya,. wkakkakak... ngakak
Komputersolo - 10/10/2012 11:15 AM
#3188

Quote:
Original Posted By HERESI
Saat seorang salesman muda menemui ajalnya, dia diberi pilihan tempat di mana akan menghabiskan waktu selamanya: di surga atau neraka. Dia diizinkan mengunjungi keduanya, baru kemudian memutuskan.

“Saya mau melihat surga dulu,” kata sang salesman. Lalu seorang malaikat mengantarkannya. Di sana dia merasa damai dan murni, semua orang memainkan harpa dan makan anggur. Kelihatannya enak, tetapi sang salesman tidak mau tergesa-gesa menentukan pilihan.

“Bolehkah saya melihat neraka sekarang?” Malaikat kemudian mengantarkannya ke basement untuk dipertemukan dengan pengikut setan yang setia. Selama setengah jam, sang salesman diajak jalan-jalan ke tempat yang terlihat seperti klub malam terbaik yang pernah dia lihat. Orang-orang sedang berpesta dan mereka terlihat sangat menikmatinya.

Ketika tur selesai, sang salesman dibawa kembali ke malaikat yang menanyakan apakah dia sudah siap menentukan pilihan. “Ya, saya siap,” jawabnya. “Walaupun surga terlihat sangat menyenangkan, tetapi harus saya akui bahwa neraka adalah tempat yang lebih cocok untuk saya. Maka, saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya di neraka saja”.

Jadi, dia dikirim ke neraka, dilempar ke gua, dirantai di tembok, lalu disiksa. Sang salesman berteriak protes, “Kok, ini beda sekali dengan apa yang terlihat sebelumnya? Apa yang terjadi?!”

Si setan menjawab, “Oh, itu! Itu tadi kan hanya demo penjualan saja.” najis


itu namanya kesenangan semu bata
GadiskuCantik - 10/10/2012 02:24 PM
#3189
repost
Info Terbaru Rencana Pemerintah tahun 2011 ini akan memberikan gaji bagi para pengangguran di Indonesia, besarnya disesuaikan berdasarkan lulusan sekolahnya, yaitu :

1. SD = Rp. 1.350.000,-
2. SMP = Rp. 2.650.000,-
3. SMA = Rp. 3.550.ooo,-
4. S1 = Rp. 5.570.000,-

Tetapi gaji tersebut akan dibayarkan dalam bentuk mata uang Yen, dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Yen ono duwite, (kalau ada uangnya)
2. Yen ora lali, (kalau tidak lupa)
3. Yen ono turahan Bank Century, (kalau ada sisa Bank Century)
4. Yen ora bangkrut, (kalau tidak bangkrut)
5. Yen Presidene Simbahmu, (kalau presidennya mbahmu)
6. Yen ing tawang ono lintang, (kalau di langit ada bintang)
Mr.h3ll0 - 10/10/2012 09:20 PM
#3190

nick nya sih cantik,. tapi posting nya wkakakka,. ngakak
AisyKana - 11/10/2012 07:19 AM
#3191

Quote:
Original Posted By GadiskuCantik
Info Terbaru Rencana Pemerintah tahun 2011 ini akan memberikan gaji bagi para pengangguran di Indonesia, besarnya disesuaikan berdasarkan lulusan sekolahnya, yaitu :

1. SD = Rp. 1.350.000,-
2. SMP = Rp. 2.650.000,-
3. SMA = Rp. 3.550.ooo,-
4. S1 = Rp. 5.570.000,-

Tetapi gaji tersebut akan dibayarkan dalam bentuk mata uang Yen, dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Yen ono duwite, (kalau ada uangnya)
2. Yen ora lali, (kalau tidak lupa)
3. Yen ono turahan Bank Century, (kalau ada sisa Bank Century)
4. Yen ora bangkrut, (kalau tidak bangkrut)
5. Yen Presidene Simbahmu, (kalau presidennya mbahmu)
6. Yen ing tawang ono lintang, (kalau di langit ada bintang)


hahaha, mayan2... ngakak
inomig - 11/10/2012 01:21 PM
#3192

hahahahaha......bener bener hilangin pusing mikitin omset yah....
SiswoP - 12/10/2012 10:52 PM
#3193

Quote:
Original Posted By Majalah Marketing
Seorang karyawan menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga."
"Apa alasannya?" tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun.
"Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya."
Kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, "Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?" tanyanya dengan nada cemas.
"Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN."
ngakak


Itu sih namanya di kejar kejar karna belom bayar utang : ngakak
c4sepatu - 12/10/2012 11:17 PM
#3194
PakaiSepatu.wordpress.com
belum ada yang terbaru yang kembali menyentuh dan menggelitik hatiku

Yb
lilitarli - 13/10/2012 08:39 AM
#3195

Ha.....ha....ha....ha.... Wouw githu.....ha...


Http://www.tekanini.com/tarli27

Ybthumbup:thumbup:thumbup
emhafidz - 13/10/2012 12:36 PM
#3196

nice mantabss
teahorse - 13/10/2012 02:02 PM
#3197

Quote:
Original Posted By Majalah Marketing
Ane nambah satu lagi, agan2...

Perang Dunia II baru selesai. Rusia dan Amerika dlm keadaan msh bersahabat.
Seorang tentara Rusia bertemu dengan seorang gadis Amerika di pinggir sungai Danube, Jerman. Sepasang muda-mudi ini sedang bertamasya. Satu ketika saat selesai menyantap buah jeruk, tentara Rusia itu bertanya,
"Buat apa kamu kumpulin lagi kulit2 jeruk itu?".
"Oh, kalau kami punya kebiasaan kulit2 jeruk ini di kumpulkan. Kami kirim kembali ke Amerika, lalu diolah di pabrik menjadi jeruk2 an lalu di ekspor ke Rusia"
Tentara Rusia itu hny manggut2 saja agak gondok. Kemudian setelah keduanya selesai bercinta, si tentara Rusia dengan telaten membersihkan kond*m yg bekas pakai. Cewek Rusia itu dgn pandangan jijik dan bingung bertanya,
"Buat apa kamu membersihkan kond*m bekas itu. Jorok sekali kamu".
"Oh, kamu ngga tau ya. Kond*m bekas ini biasa kami kumpulkan, kami kirim ke Rusia lalu diolah dan kemudian kami ekspor ke Amerika sebagai permen karet"...


sumpah gan ini joke bikin ketawa ga bisa di tahan, sampai bos ana yang ikut baca meneteskan air mata ngakaksngakaksngakaksngakaks
c4sepatu - 13/10/2012 05:55 PM
#3198
PakaiSepatu.wordpress.com
koprol2 yuk bis bacanya

ngakaks
rudimotojasa - 14/10/2012 04:24 PM
#3199

Quote:
Original Posted By c4sepatu
koprol2 yuk bis bacanya

ngakaks


ini apaan sich, ganggu aja,

:salahkamar
guss2301 - 15/10/2012 05:11 PM
#3200

cendols wkwkwk gokiel! kalo marketing istri ada ga yah ? ngakak
Page 160 of 161 | ‹ First  < 155 156 157 158 159 160 161 > 
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Zona nyengir humor marketing