Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Zona nyengir humor marketing
Total Views: 167127 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

shadestrife - 22/12/2009 05:45 PM
#41

Quote:
Original Posted By HERESI
Saat seorang salesman muda menemui ajalnya, dia diberi pilihan tempat di mana akan menghabiskan waktu selamanya: di surga atau neraka. Dia diizinkan mengunjungi keduanya, baru kemudian memutuskan.

“Saya mau melihat surga dulu,” kata sang salesman. Lalu seorang malaikat mengantarkannya. Di sana dia merasa damai dan murni, semua orang memainkan harpa dan makan anggur. Kelihatannya enak, tetapi sang salesman tidak mau tergesa-gesa menentukan pilihan.

“Bolehkah saya melihat neraka sekarang?” Malaikat kemudian mengantarkannya ke basement untuk dipertemukan dengan pengikut setan yang setia. Selama setengah jam, sang salesman diajak jalan-jalan ke tempat yang terlihat seperti klub malam terbaik yang pernah dia lihat. Orang-orang sedang berpesta dan mereka terlihat sangat menikmatinya.

Ketika tur selesai, sang salesman dibawa kembali ke malaikat yang menanyakan apakah dia sudah siap menentukan pilihan. “Ya, saya siap,” jawabnya. “Walaupun surga terlihat sangat menyenangkan, tetapi harus saya akui bahwa neraka adalah tempat yang lebih cocok untuk saya. Maka, saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya di neraka saja”.

Jadi, dia dikirim ke neraka, dilempar ke gua, dirantai di tembok, lalu disiksa. Sang salesman berteriak protes, “Kok, ini beda sekali dengan apa yang terlihat sebelumnya? Apa yang terjadi?!”

Si setan menjawab, “Oh, itu! Itu tadi kan hanya demo penjualan saja.” najis


wakakakakakakak...... kocak abiezzzz D
shadestrife - 22/12/2009 05:50 PM
#42

Quote:
Original Posted By IbanezK7
Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"
Peace:


kakakakakakakak.... kocak abiezzz gan...!ngakak
budakoyot - 22/12/2009 07:49 PM
#43

suatu kisah seorang pembeli datang ke toko matrial bingung:

pembeli: "bang beli pakunya 1 kilo"
penjual: "di bungkus pa? "
pembeli: "engga di makan di sini aja"


siun teu lucu euuuy hehe Peace:
sulp - 23/12/2009 01:57 AM
#44

salah satu thread kesukaan gw nih sekarang DD
beer:
kakakbesar - 23/12/2009 04:55 PM
#45

Quote:
Original Posted By sulp
salah satu thread kesukaan gw nih sekarang DD
beer:


makin banyak ijonya ni om sulp... matabelo:
makin ijo, tanda bisnis makin maju... D

salam buat imkaskuser, eh salah, resuksakmi... p ngacir:
dvd_option - 23/12/2009 05:38 PM
#46

Quote:
Original Posted By sulp
salah satu thread kesukaan gw nih sekarang DD
beer:


selain trit ini, trit mana lagi om yg menjadi kesukaan nya..?? ilovekaskus
sulp - 24/12/2009 03:23 AM
#47

Quote:
Original Posted By kakakbesar
makin banyak ijonya ni om sulp... matabelo:
makin ijo, tanda bisnis makin maju... D

salam buat imkaskuser, eh salah, resuksakmi... p ngacir:


kakap y genit:

Quote:
Original Posted By dvd_option
selain trit ini, trit mana lagi om yg menjadi kesukaan nya..?? ilovekaskus


threadnya bangke_kodok sm bungxunderliner..
tapi udah kagak ke urus threadnya..
ane cuma baca2 aja kok om dvd o
kudo3genius - 24/12/2009 04:52 PM
#48

mejeng ah,, kocak2 abis...
Ricky Buntoro - 25/12/2009 01:03 AM
#49
good
nice thread bro...ilovekaskus
paurosi - 25/12/2009 01:23 AM
#50

ngakak abis gan ngakakngakakngakak
kakakbesar - 25/12/2009 05:13 AM
#51

Quote:
Original Posted By sulp
kakap y genit:


klonengannya doang om...
uda jadi PR perpakin aje si om... D
sulp - 25/12/2009 08:12 AM
#52

Quote:
Original Posted By kakakbesar
klonengannya doang om...
uda jadi PR perpakin aje si om... D


kagets:
klonengan ngaku yes DD


biar dapet THR nya gedean dikit malu:


nunggu postingan yg bikin nyengir lagi coffee:linux2: D
Conan.Doyle - 26/12/2009 12:41 AM
#53

G gitu lucu,tp lumayan juga lah. . . .
Nyasar ne kesini.
thumbup:Zona nyengir humor marketing
Gunslingeur - 26/12/2009 02:37 AM
#54

Quote:
Original Posted By oJaNo
wuahahaa... asli ini penting bgt threadnya.. aliran darah yg baca jadi lancar.. NICE GAN..


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
disturbia1 - 26/12/2009 05:17 AM
#55

"customer feedback"

ane paling suka kata itu

cz itu lah yg nge buat ane berubah n berpikir maju ke depanmalu:
DDD
akukamukita - 26/12/2009 09:18 AM
#56

KOk gak ada lanjutannya lagiii?
Lanjuuut lagi dong...
Sangat ditunggu nih...

kisskisskiss

Kalau bisa sehari satu... D
MANISXV - 26/12/2009 09:33 PM
#57

Quote:
Original Posted By budakoyot
suatu kisah seorang pembeli datang ke toko matrial bingung:

pembeli: "bang beli pakunya 1 kilo"
penjual: "di bungkus pa? "
pembeli: "engga di makan di sini aja"


siun teu lucu euuuy hehe Peace:


maksudnya apaan sih? aspek marketingnya mana?
yasirli - 27/12/2009 02:18 AM
#58

Ditunggu updatannya gan ,,, hilang stres gua iloveindonesia ,,,
klolodendebog - 27/12/2009 03:00 AM
#59

haaha kocak abis ganngakak
uta888 - 29/12/2009 11:41 PM
#60

Quote:
Original Posted By IbanezK7
Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"
Peace:


ngakak: ngakak:
ASLI GAN ane NGAKAK ABIS................
Page 3 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Zona nyengir humor marketing